VPS Free Trial 30 Hari Layanan Dari Indonesia

VPS Free Trial 30 Hari Layanan Dari Indonesia

Dewaweb menawarkan periode VPS gratis terlama dari penyedia VPS mana pun. Dewaweb sebelumnya menawarkan uji coba gratis VPS selama 60 hari. Dewaweb sekarang menawarkan uji coba 30, ini karena peningkatan pelanggan. Beberapa pelanggan masih memiliki akses ke layanan VPS selama periode ini. VPS gratis ini hadir dengan banyak spesifikasi. Ini termasuk RAM 1 GB, CPU 1 inti, SSD 20-30GB, Server Indonesia/Singapura dan OS Windows dan Linux.

REKOMENDASI:  Hosting Free Trial

Cloudmatika

Cloudmatika menawarkan uji coba hosting VPS gratis selama 7 hari. Mendaftar di layanan ini sangatlah mudahKamu hanya akan disuruh isi biodata kamuKamu dapat memilih dari 3-6 CPU inti, RAM 1-4GB, OS Windows atau ruang disk 50-150GB.

Web Master

Masterweb menyediakan VPS gratis selama lima hariKamu harus membuat akun dengan Masterweb agar memenuhi syarat untuk layanan ini. Ini dilakukan dengan masuk ke menu tiket dukungan dan kemudian membuat tiket dukungan. Selanjutnya, pilih dukungan teknis dan ajukan pertanyaan apa pun yang mungkin kamu miliki tentang dukungan teknis. Lampirkan kartu identitas untuk diserahkan. Masterweb menawarkan layanan VPS gratis yang mencakup ruang disk 5GB dan RAM 512MB. Ada juga 3 opsi OS. Debian, Ubuntu dan Cetos adalah tiga sistem operasi paling populer.

REKOMENDASI:  Cloud VPS Murah Dan Free Trial Cloud VPS

Leave a Reply

Your email address will not be published.