VPS Cloud Yang Cocok Untuk Bisnis Online

Mencari VPS cloud untuk website bisnis online? Sebuah hosting VPS terbaik adalah layanan dengan uptime yang bisa diandalkan, sumber daya yang cukup, kecepatan yang tidak meragukan, serta menawarkan harga yang wajar. Layanan tersebut bisa dimanfaatkan untuk website yang memiliki lalu lintas tinggi.

Terdapat beberapa layanan VPS hosting yang reputasinya sudah tidak perlu kamu ragukan. Informasi selengkapnya bisa kamu simak pada penjelasan di bawah ini.

Rekomendasi VPS Cloud Terbaik untuk Bisnis Online

Hostinger

VPS cloud terbaik yang pertama yaitu Hostinger. Salah satu penyedia layanan hosting VPS terbaik ini bisa kamu gunakan untuk keperluan website bisnis online. Terdapat pakat VPS 1 dengan spesifikasi dasarKamu akan mendapatkan bandwidth sebesar 1 TB atau 1000 GB. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan penyimpanan sebesar 20 GB serta RAM 1 GB.

Jika kamu ingin mendapatkan fasilitas yang lebih banyak, kamu bisa memanfaatkan VPS paket 6. Pada paket ini kamu akan mendapatkan ruang penyimpanan 160 GB dan RAM 8 GB. Lalu bandwidth yang kamu dapatkan sebesar 6 TB atau 6000 GB.

Salah satu kelebihan Hostinger adalah kecepatannya yang diklaim bisa sampai 30 kali lebih cepat dari layanan shared hosting yang lain. Maka dari itu, jika kamu mencari VPS cloud yang sangat cepat, maka pilihlah Hostinger.

SiteGround

SiteGround merupakan VPS cloud yang menawarkan dukungan live chat berkualitas. Perusahaan ini juga memiliki server solid. Sudah banyak pengguna yang memanfaatkan jasanya baik pengguna baru maupun berpengalaman. Paket cloud pada SiteGround menawarkan beberapa fitur penting bagi layanan VPS

Kamu akan mendapatkan CDN gratis dengan kecepatan yang lebih baik. Selain itu layanan ini juga mempunyai kemampuan di dalam menentukan lokasi server, dukungan 24/7, dan masih banyak yang lainnyaKamu bisa mengandalkan SiteGround jika ingin beralih ke VPS.

ScalaHosting

Layanan VPS cloud yang ketiga ini bukan hanya unggul dalam layanan melainkan juga sebagai inovator dalam teknologi. Perusahaan ini sudah menghabiskan waktu yang sangat lama sehingga bisa menghasilkan alternatif cPanel. Para pelanggan VPS yang memanfaatkan jasa Scala sudah bisa memanfaatkan SPanel serta berbagai tool yang terkait.

SPanel akan berperan sebagai panel kontrol dari hosting web all in one. Selain itu, SPanel juga memiliki fitur andalan yaitu SShield yang akan membantu pengguna di dalam mengelola ancaman dari cybersecurity secara realtime. Kemudian ada juga  manajer SWordPress yang memberikan tampilan manajemen single-point untuk berbagai kebutuhan WordPres.

A2 Hosting

Tidak jauh berbeda dengan Hostinger, A2 Hosting juga menawarkan kecepatan di atas rata-rata. Mereka memiliki beberapa teknologi seperti Prakonfigurasi Caching Server, Pengoptimalan Railgun, dan juga Penyimpanan berbasis SSD untuk server. Teknologi membuat A2 Hosting memang memprioritaskan kecepatan.

A2 Hosting juga menawarkan berbagai fitur penting yang kamu butuhkan untuk keperluan hosting VPS. Beberapa fitur tersebut adalah dukungan OS Linux, kemampuan di dalam menggunakan cPanel, memberikan izin terhadap akses root, dan lain-lain.

InMotion Host

Kamu bisa memperoleh kinerja server luar biasa di mana uptime-nya mencapai lebih dari 99,95%. Selain itu InMotion Host juga memiliki TTFB atau Time-To-First-Byte yang rendah (kurang dari 450 md). Paket ini bisa kamu pilih jika kamu berfokus pada kinerja server. Layanan VPS cloud yang satu ini juga menawarkan banyak fitur sehingga pastinya kamu tidak akan menyesal menggunakannya untuk keperluan bisnis online yang kamu jalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.