Tips Investasi Kripto Untuk Pemula Agar Untung

Tips Investasi Kripto Untuk Pemula Agar Untung

Gagasan berinvestasi dalam mata uang cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Degocoin, dan lainnya menjadi lebih populer. Harga mata uang kripto sangat tidak dapat diprediksi, yang berarti memiliki risiko yang sangat tinggi. Apa cara terbaik untuk berinvestasi dalam mata uang kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Degocoin, dan lainnya. mana yang untung atau rugi?

Aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Degocoin, dan lainnya. telah menjadi investasi populer yang banyak diminati oleh investor menyusul merebaknya pandemi Covid-19. Di Indonesia, transaksi aset cryptocurrency mengalami peningkatan nilai yang dramatis sesuai dengan nilai transaksi harian yang mencapai triliunan dolar. Harga aset kripto yang cepat menjadi daya tarik bagi investor.

Aset Crypto seperti Bitcoin, Ethereum, Degocoin, dan banyak lainnya adalah instrumen investasi yang baru mulai ada. Namun, ini tidak berarti bahwa aset ini tidak memiliki dasar perubahan harga pasar.

Kami merekomendasikan pembeli untuk mempelajari dasar-dasar jenis cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, Degocoin, dan lainnya. Indikator utama untuk analisis adalah informasi tentang keunggulan teknis dan fitur cryptocurrency.

Dasar-dasar yang kuat dari koin dapat diamati melalui penggunaan teknologi secara luas yang tidak terbatas pada platform tertentu. Indikator analisis yang digunakan dalam memilih uang logam juga terlihat dari kekhasan yang dimiliki uang logam tersebut.

Selain itu, investor dapat memilih jenis cryptocurrency yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka dan risiko yang ingin mereka terima. Teguh menyatakan bahwa salah satu faktor utama yang mendorong harga aset kripto adalah kepercayaan publik terhadap teknologi blockchain.

Kiat Kripto untuk Berinvestasi

1. Masukkan Uang Yang Tidak Digunakan

Metode untuk berinvestasi di crypto adalah melakukan investasi dengan dana menganggur. Pada hakikatnya uang menganggur adalah uang yang tidak digunakan untuk membayar pengeluaran sehari-hari maupun untuk membayar cicilan atau bahkan sebagai dana darurat.

Pastikan kamu tidak terjebak dalam dunia investasi melalui utang. Mengambil keputusan yang tidak bertanggung jawab, sembrono dan, pada akhirnya, akan menjadi sulit bagi kita.

2. Beli Di Harga Yang Murah

Pastikan kamu membeli koin saat sedang harganya turun; bukan berarti kamu tidak mampu. Karena, jika kamu membeli koin pada saat harga tinggi, ada kemungkinan besar harga aset bisa turun drastis.

Pada kenyataannya, menentukan harga paling terjangkau untuk mata uang kripto itu sulit. Namun, dimungkinkan untuk menentukannya dengan mempelajari grafik mingguan, harian atau bulanan untuk menentukan biaya yang masuk akal dan terjangkau.

3. Pastikan dana darurat kamu aman

Sebelum berinvestasi di crypto, pastikan rekening tabungan darurat kamu aman. Jumlah ideal dana darurat yang harus dimiliki adalah sebesar 12x biaya per bulan.

Juga, pastikan kamu menyimpan dana darurat kamu di lokasi yang aman, dan mudah diakses untuk penarikan. Misalnya, rekening deposito di bank, rekening bank dan reksa dana pasar tunai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.