Tips Hamil Anak Perempuan Yang Patut Coba

Tips Hamil Anak Perempuan Yang Patut Coba

Memiliki bayi adalah salah satu pengalaman paling menakjubkan yang bisa dimiliki seorang wanita. Tetapi ketika harus memilih jenis kelamin anak Anda, banyak pasangan ingin merencanakan ke depan dan memastikan mereka memiliki anak perempuan. Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang hamil bayi perempuan. Lihat artikel ini untuk tips tentang cara hamil anak perempuan.

Metode Shettles

Jika Anda berharap untuk mengandung bayi perempuan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda. Salah satu metodenya disebut Metode Shettles, yang didasarkan pada teori bahwa sperma pria lebih cepat tetapi lebih lemah daripada sperma wanita. Untuk meningkatkan peluang hamil anak perempuan menggunakan metode ini, Anda harus melakukan hubungan dekat dengan ovulasi dan menggunakan penetrasi dangkal. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menghindari orgasme selama hubungan s3ksual, karena hal ini dapat menyebabkan pelepasan lebih banyak cairan basa yang kondusif untuk sperma anak laki-laki.

Diet Dan Kesuburan

Ketika Anda mencoba untuk hamil, Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda memiliki bayi perempuan. Diet mungkin berperan dalam menentukan jenis kelamin bayi Anda, meskipun buktinya tidak meyakinkan.

Beberapa orang percaya bahwa makan makanan yang tinggi potasium dan magnesium dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil anak perempuan. Ini termasuk pisang, alpukat, dan cokelat hitam. Makanan “ramah wanita” lainnya termasuk sayuran berdaun hijau, produk kedelai, dan biji-bijian.

REKOMENDASI:  9 Tips Membeli Iphone Bekas Yang Mulus Dan Berkualitas

Tidak ada jaminan bahwa mengikuti diet tertentu akan menghasilkan bayi perempuan, tetapi makan makanan bergizi penting bagi Anda dan bayi Anda selama kehamilan. Bicaralah dengan dokter Anda tentang makanan apa yang mereka rekomendasikan untuk Anda makan (atau hindari) selama masa penting ini.

Mitos Seleksi Gender

Ada banyak cerita istri tua di luar sana tentang bagaimana memilih jenis kelamin bayi Anda. Tetapi kenyataannya adalah, tidak ada cara yang dijamin untuk melakukannya.

Jadi, jika Anda berharap untuk mengandung bayi perempuan, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu meningkatkan peluang Anda:

1. Berhubungan s3ks dekat dengan ovulasi. Semakin dekat Anda dengan ovulasi, semakin besar kemungkinan Anda untuk hamil anak perempuan. Hal ini dikarenakan sperma wanita lebih cepat mati dan lebih cepat mati dibandingkan sperma pria. Jadi, jika Anda menginginkan anak perempuan, Anda harus memastikan sperma wanita mencapai sel telur terlebih dahulu.

2. Berhubungan s3ks dalam posisi misionaris. Posisi ini memungkinkan penetrasi yang lebih dangkal, yang dianggap lebih menguntungkan untuk mengandung anak perempuan.

3. Makan makanan yang mengandung potasium dan magnesium. Mineral ini dianggap membantu meningkatkan kemungkinan hamil anak perempuan. Makanan tinggi potasium termasuk pisang, ubi jalar, dan bayam. Makanan tinggi magnesium termasuk cokelat hitam, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

REKOMENDASI:  20 Tips Setelah Ganti Baterai Tanam Baru

4. Hindari makanan asin dan asam. Makanan ini berpotensi membunuh sperma wanita yang lebih lemah sebelum mereka memiliki kesempatan untuk mencapai sel telur. Jadi, sebaiknya hindari

Waktu Terbaik Untuk Hamil

Jika Anda berharap untuk mengandung bayi perempuan, waktu adalah segalanya. Waktu terbaik untuk hamil anak perempuan adalah pada siang hari, saat matahari berada di titik tertinggi di langit. Menurut astrologi Cina, ini sesuai dengan elemen Logam, yang dikaitkan dengan feminitas.

Untuk meningkatkan peluang Anda untuk hamil anak perempuan, lakukan hubungan s3ks sedekat mungkin dengan hari Anda berovulasi. Ini akan membuat sperma pria lebih unggul dalam mencapai sel telur. Setelah mereka membuahinya, zigot yang dihasilkan akan menjadi betina.

Ada juga posisi s3ksual tertentu yang dikatakan lebih mungkin menghasilkan anak perempuan. Posisi misionaris dianggap ideal, karena memungkinkan penetrasi yang dalam. Ini memberi sperma pria kesempatan yang lebih baik untuk mencapai sel telur terlebih dahulu. Posisi lain yang dikatakan kondusif untuk hamil anak perempuan termasuk doggy style dan woman on top.

Tentu saja, tidak ada jaminan bahwa Anda akan mengandung bayi perempuan hanya dengan mengikuti tips ini. Tetapi mereka mungkin memberi Anda kesempatan yang lebih baik daripada jika Anda membiarkan semuanya terjadi secara kebetulan.

Cara Meningkatkan Peluang Anda Untuk Hamil Dengan Anak Perempuan

Jika Anda berharap untuk mengandung bayi perempuan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peluang Anda. Pertama, hindari segala jenis perawatan kesuburan yang melibatkan penyortiran sperma berdasarkan jenis kelamin. Kedua, cobalah untuk hamil di siang hari; Penelitian telah menunjukkan bahwa pasangan yang melakukan hubungan intim di pagi hari lebih mungkin untuk memiliki anak perempuan. Ketiga, pastikan Anda mendapatkan cukup kalsium dalam makanan Anda; nutrisi ini sangat penting untuk perkembangan tulang dan gigi bayi perempuan. Terakhir, jangan terlalu stres tentang hal itu! Yang paling penting adalah bersantai dan menikmati proses mencoba untuk hamil.

REKOMENDASI:  5 Diet Yang Efektif Saat Bulan Puasa

Kesimpulan

Jika Anda berharap untuk mengandung bayi perempuan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu meningkatkan peluang Anda. Anda harus mulai dengan mengatur waktu hubungan s3ksual di sekitar ovulasi, dan Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menggunakan alat prediksi ovulasi. Anda juga harus mencoba berhubungan s3ks dalam posisi yang memungkinkan penetrasi dalam, karena ini akan membantu menempatkan sperma lebih dekat ke sel telur. Apa pun yang Anda lakukan, jangan terlalu stres — yang terpenting adalah Anda dan pasangan sehat dan bahagia.