Tips Bawa Tas Traveling Bisnis, Tas Ini yang Harus Kamu Pilih!

Tips Bawa Tas Traveling Bisnis, Tas Ini yang Harus Kamu Pilih!

Tidak menyenangkan kehilangan atau merusak koper atau tas kamu saat di jalan.

Mungkin sulit untuk memprediksi apakah tas kamu akan hilang atau rusak saat berlibur, tetapi ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan.

Ini adalah beberapa dari banyak cara kamu dapat mengamankan tas atau koper kamu sebelum dan selama perjalanan kamu.

1. Bahan Tahan Air

Meskipun tas kamu tidak harus tahan air, tetapi harus semi-tahan air agar tidak basah oleh hujan. Banyak ransel memiliki penutup yang dapat kamu gunakan untuk melindunginya dari hujan lebat.

Pastikan bahan-bahannya tidak terlalu lembekKamu harus mencari bahan yang tebal namun ringan seperti serat nilon. Untuk tes, kamu bisa menuangkan secangkir air di atasnya.

2. Ritsleting yang Dapat Dikunci

kamu akan dapat mengunci setiap kompartemen bersama-sama jika ada dua ritsleting di dalamnya. Pastikan kunci yang kamu beli ramah TSA. Kunci ini memiliki katup pelepas khusus yang memungkinkan TSA membukanya tanpa merusaknya.

REKOMENDASI:  Bisnis Oleh Oleh Dari Ukm Prospek Dan Tips Laris Yang Harus Kamu Tahu

3. Beberapa kompartemen

Tas yang bagus harus memiliki banyak kompartemenKamu dapat mengatur barang-barang kamu di bagian-bagian yang lebih kecil, sehingga memudahkan kamu menemukan apa yang kamu butuhkanKamu dapat meletakkan pakaian di kompartemen utama dan payung atau sandal jepit di dalam kompartemen atas. Sepatu berada di kompartemen terpisah. Ini memastikan bahwa semuanya tetap bersih.

4. Bingkai Internal

Ransel hari ini sebagian besar adalah paket bingkai internal. Ini berarti bahwa bagasi dan rangka penyangga disembunyikan dari pandangan dan dimasukkan ke dalam ransel. Ada beberapa ransel yang memiliki bingkai eksternal. Batangnya dapat dipisahkan dan menonjol, seperti ransel dari film hiking lama.

5. Sabuk untuk pinggul dengan bantalan

Banyak beban yang akan kamu bawa akan memberi tekanan pada pinggul kamu. Untuk membuat penyangga ini lebih nyaman, kamu akan membutuhkan sabuk empuk. Sabuk ini akan memberikan dukungan dan mendistribusikan beban kamu secara merata di punggung kamu, membantu mengurangi keteganganKamu harus bisa menyesuaikan sabuk pinggul agar bisa dikencangkan.

REKOMENDASI:  Berikut 6 Tips Membangun Reseller Bisnis

6. Tali Bahu Empuk

Karena berat ransel kamu memberi tekanan pada bahu kamu, ini memudahkan kamu membawa beban. Bantalan akan membantu mengurangi tekanan pada bahu kamu serta mengurangi ketegangan pada punggung bawah kamu. Bantalan harus tebal dan terbuat dari satu bahan agar tidak mudah pecah atau tipis.

7. Berkontur kembali

Karena tas berbentuk pinggang, lebih nyaman daripada kursi berkontur. Ini juga membantu untuk mendistribusikan berat badan lebih merata. Ini menciptakan lengkungan alami, yang mengurangi sakit punggung. Tas ini juga menciptakan celah kecil antara punggung dan tas kamu, yang memungkinkan sirkulasi udara dan membantu kamu tetap sejuk.

8. Pemuatan depan

Ransel bukaan depan memungkinkan kamu membuka bagian atas dan mengambil semua barang bawaan kamu. Tas top-loading hanya memungkinkan kamu untuk mengakses barang-barang kamu melalui lubang di bagian atas. Hal ini membuat sulit untuk mengakses barang-barang kamu, terutama jika mereka berada di bawah. Jadi pastikan kamu mendapatkan tas ransel dengan fitur front loading untuk memastikan akses mudah ke perlengkapan kamu.