Ternyata Mudah! Berikut 5 Tips Bikin Snapgram Untuk Bisnis

Ternyata Mudah! Berikut 5 Tips Bikin Snapgram Untuk Bisnis

 

Media sosial telah menjadi alat yang ampuh untuk bisnis di Indonesia.

Instagram adalah salah satunya. Ini populer karena 1 miliar penggunanyaKamu mendapatkan harga promosi yang rendah dan jangkauan yang luas.

Jika kamu ingin membangun bisnis di Instagram, pastikan itu dilakukan dengan benar dan berdampak positif pada pendapatan kamu.

Kami akan membagikan beberapa tips berjualan di Instagram yang paling umum dilakukan oleh para pebisnis online agar penjualan tetap tinggi. Ini adalah tips kami.

Sorot Produk dengan Cerita Instagram kamu

kamu dapat menampilkan produk dan layanan tertentu di cerita Instagram jika kamu memiliki akun bisnis. Setelah cerita selesai, yaitu dalam waktu 24 jam, kamu dapat memasukkan cerita di bagian highlightKamu dapat menggunakan contoh ini:

  • Koleksi
  • Produk baru
  • Barang laris
  • Informasi mendalam tentang proses bisnis kamu
  • Anggota tim
  • Buat lookbook dengan koleksi baru.

Jawab Pertanyaan Pengikut

Platform Instagram memperkenalkan stiker “Pertanyaan” pada tahun 2018. Hal ini memungkinkan pengikut kamu untuk mengajukan pertanyaan dan mempelajari lebih lanjut tentang bisnis kamu serta produk dan layanan yang ditawarkannya. Stiker Tanya Jawab memiliki fitur unik: kamu dapat melihat profil orang yang menjawab, membagikan, atau mengomentari pertanyaan seseorang, tetapi bukan nama pengguna, foto, dan profil.

Cara kerjanya seperti ini: Pelanggan ingin mempelajari produk dan layanan kamu. Jika kamu memposting Q&A, pelanggan akan dengan senang hati mengajukan pertanyaan. Semua pertanyaan dan jawaban yang kamu berikan dapat disimpan ke cerita sorotan. Jika calon pelanggan tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang bisnis kamu, mereka akan dengan senang hati mengambil bagian dalam sorotan Tanya Jawab ini.

Sorot Testimonial Pelanggan

Memposting testimonial dan tangkapan layar dari pelanggan yang telah menggunakan produk atau layanan merek kamu adalah cara yang bagus untuk berbagi cerita tentang kepuasan pelanggan. Karena mereka menunjukkan manfaat dan manfaat pelanggan, testimonial dari pelanggan sangat berharga.

Testimonial ini juga bisa menjadi cara yang bagus untuk membangun kepercayaan pelanggan, terutama bagi pelanggan baru.

Bagikan Tutorial

kamu dapat meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas dengan membuat album khusus yang berisi tips dan tutorial tentang produk atau layanan kamuKamu dapat menunjukkan kepada pelanggan kamu dan menunjukkan kemudahan menggunakan produk di album ini.

kamu juga dapat menggunakan sorotan cerita Instagram ini untuk menjelaskan lebih lanjut tentang suatu produk atau layanan, dan memberikan pratinjau kepada pelanggan tentang apa yang akan mereka terima sehingga ada peluang lebih besar bagi mereka untuk melakukan pembelian.

REKOMENDASI:  Berikut 5 Tips Bisnis Kue Agar Sukses dan Berkembang

Promosikan Acara

Gunakan sorotan cerita untuk menyoroti acara, lokakarya, atau pelatihan kamu. Ini adalah cara yang bagus untuk mempromosikan bisnis kamu dan meningkatkan penjualan. Bahkan dapat mendatangkan pelanggan dan mitra bisnis baru, yang dapat membantu bisnis berkembang.