Tanaman yang Tahan Panas Dan Hujan yang Harus Kamu Ketahui

Tanaman yang Tahan Panas Dan Hujan yang Harus Kamu Ketahui

Pekarangan berukuran luas bisa lebih menarik dengan menanam tanaman hias. Banyak yang khawatir tanaman itu bisa layu dan mati karena panas. Jadi, yang terbaik adalah memiliki tanaman hias tahan sinar matahari di taman kamu.

Ada banyak tanaman hias yang kebal terhadap terik matahari dan udara panas. Beberapa tanaman ini berasal dari daerah panas, seperti gurun, sementara yang lain tidak. Pada umumnya tanaman yang tahan terhadap sinar matahari tidak membutuhkan banyak air untuk pertumbuhannya.

Apa tanaman ini tahan terhadap panas? Kami akan membahas beberapa jenis tanaman hias yang tahan panas matahari. Tanaman yang dijelaskan di bawah ini ideal untuk ditanam di tanah Indonesia yang hanya memiliki dua musim, dan di mana suhu udara cukup tinggi.

1. Kaktus

Habitat aslinya adalah gurun tandus Kaktus yang secara alami tahan terhadap panas. tahan terhadap sinar matahari terutama yang mengeluarkan duri. Mereka juga memiliki cadangan air di dalam batang berlapis lilin. Jika ingin mengoleksi tanaman hias tahan panas seperti kaktus, coba pilih salah satu dari beberapa jenis, seperti ariocarpus, astrophytum, cereus tetragonous, chepalocereus senilis, echinocactus grusonii, echhinofossulocactus, ferocactus, gymnocalycium, haworthia attenuata, lobbyvia oganmaru, dan sooganmaru. di. Kami juga menawarkan berbagai jenis kaktus, silakan kunjungi kami di sini untuk melihat-lihat pilihan.

REKOMENDASI:  Berikut 3 Jenis Tanaman Air untuk Ikan Cupang yang Bagus

2. Bayam Merah

Bayam merah adalah salah satu varietas tanaman yang disebut bayam. Karena warna daunnya yang indah, varietas merah banyak dimanfaatkan sebagai tanaman hias. Bayam merah tumbuh subur saat suhu tinggi, sehingga di daerah yang tersedia sinar matahari dan sinar matahari dapat berkembang secara efisien. Klik di sini untuk melihat berbagai varietas bayam yang kami tawarkan.

3. Bunga kamboja

Jika kamu sedang mencari tanaman hias luar ruangan tahan sinar matahari dan apa sajakah itu, kamu bisa menemukan jawabannya di kamboja. Bunga kamboja merupakan tanaman hias yang mampu menyesuaikan diri dengan lingkungan terbuka, dan juga menerima sinar matahari paling langsung. Bunga kamboja menarik karena kelopaknya yang berwarna-warni dan indah, yang diwarnai dengan warna kuning dan putih. Bunga kamboja dapat tumbuh subur meskipun tidak disiram dengan baik.

REKOMENDASI:  7 Cara Menanam Tanaman Hias Bunga Mawar Dalam Pot Dengan Mudah

4. Telapak

Halaman rumah yang kosong sangat mengecewakan bila tidak dikelilingi oleh tanaman apapun. Jadi, agar tidak terlewatkan ada baiknya menanam tanaman hias tahan panas di luar ruangan seperti palem. Pohon palem hias merupakan tanaman yang mampu tumbuh subur di iklim tropis seperti Indonesia. Perawatan sederhana, seperti memastikan kamu memiliki cukup air dan cahaya memungkinkan tanaman tumbuh subur dan mempercantik taman kamu. Jelajahi semua produk sawit yang kami tawarkan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.