Tanaman Yang Disukai Kucing

Tanaman Yang Disukai Kucing

Tanaman Yang Disukai Kucing – Ada beberapa jenis tanaman yang disukai kucing, dan cara yang baik untuk menjadikan salah satu tanaman favorit kucing kamu adalah menyimpannya di dalam wadah. Beberapa jenis tanaman hias yang paling populer adalah peppermint, spearmint, dan pakis. Thyme adalah pilihan lain, tetapi memiliki bau yang dapat mematikan kucing kamu. Rosemary adalah pilihan lain yang baik, karena rasanya yang enak bagi manusia dan bertindak sebagai pengusir kutu alami.

Ramuan seperti mint ini adalah favorit kucing, karena memiliki efek seperti obat yang membuat mereka merasa santai dan nyaman. Ini juga dapat dimakan, yang berarti kamu dapat meninggalkannya di luar rumah tanpa khawatir akan dihancurkan oleh kucing kamu. Tetapi kamu harus berhati-hati untuk tidak menanamnya di mana pun kucing kamu dapat menjangkaunya. Jika kamu memutuskan untuk mencobanya, ingatlah bahwa kucing tidak akan menyukainya sampai ia tumbuh cukup besar untuk digunakan dalam masakan.

Tanaman Yang Disukai Kucing

kamu juga dapat membuat kucing kamu senang dengan menanam beberapa tanaman herbal. Chamomile adalah salah satu tanaman ini. Ini adalah anggota keluarga mint dan memiliki aroma yang lezat dan menenangkan. Dan kucing kamu juga aman untuk dimakan. Ini juga mengusir tikus. Selain itu, ia juga memberikan aroma terbaik untuk tempat favorit kucing, sehingga teman kucing kamu akan menyukainya!

Tanaman lain yang disukai kucing adalah chamomile. Bunga manis ini dikenal karena sifatnya yang menenangkan dan telah digunakan sebagai pereda stres selama ribuan tahun. Ini mekar menjadi bunga seperti bunga aster yang terlihat memukau di jendela yang terang. Kucing kamu tidak mungkin menelannya, tetapi ia akan menikmati aromanya. Selain chamomile, kucing juga menyukai aroma thyme, yang bisa membuatnya lembut.

Namun, beberapa tanaman lebih aman daripada yang lain, jadi kamu harus mempertimbangkan preferensi kucing kamu sebelum membelinya. Pastikan kamu memilih tanaman yang dapat ditoleransi kucing kamu dan tidak akan dirusak oleh teman kucing kamu. Berikut ini adalah beberapa contoh tanaman yang aman untuk kucing kamu. Yang paling penting adalah menjauhkan tanaman dari jangkauan kucing. Wadah kecil dapat menyebabkan tanaman menjadi terlalu menarik untuk teman kucing kamu.

Chamomile: Aroma tanaman ini adalah pilihan populer untuk kucing. Ini memiliki sifat menenangkan dan digunakan selama ribuan tahun sebagai pereda stres alami. Tanaman ini bisa dijadikan wadah untuk tanaman kesayangan kucing kamu. Meskipun baunya manis, catnip tidak membuat ketagihan dan tidak bertahan lama, jadi kucing kamu aman untuk menelannya.

Catnip: Jika kucing kamu suka makanan manis, kamu bisa menawarkannya catnip. Tanaman ini mirip dengan mint, tetapi jauh berbeda. Kelihatannya seperti mint, tetapi tidak ada hubungannya dengan mint. Ini memiliki bahan kimia yang disebut nepetalactone, yang sama dengan zat yang ditemukan di mint. Terlepas dari namanya, catnip tidak berbahaya bagi kucing kamu dan tidak akan berdampak negatif pada mereka.

Catnip: Pilihan umum untuk tanaman favorit kucing, catnip sehat dan aman untuk kucing. Ini mengandung stimulan yang membantu suasana hati kucing kamu dan mengurangi stres. Ini juga mudah tumbuh dari polong biji, jadi sangat bagus untuk tanaman pot favorit kucing kamu. Ketiga tanaman ini akan menjadi tanaman favorit kucing kamu. Artikel ini bertujuan untuk memperkenalkan kamu pada beberapa tanaman ramah kucing yang paling populer.

Catnip: Meskipun mint adalah tanaman yang populer untuk kucing, itu tidak ada hubungannya dengan mint. Meskipun terlihat seperti mint, itu tidak ada hubungannya dengan mint. Ini mengandung nepetalactone, yang meniru feromon kucing. Senyawa ini tidak membuat ketagihan, dan kucing kamu tidak akan bermasalah dengan aroma catnip. Efeknya bersifat sementara, tetapi dapat menyebabkan perilaku aneh.

Serai: Tanaman favorit kucing adalah serai. Aroma jeruknya menarik perhatian manusia dan kucing. Itu bisa ditanam di pot atau ambang jendela. Aromanya yang tajam sangat menarik bagi manusia dan kucing. Selain menarik, ia memiliki manfaat obat dan kesehatan. Dapat meredakan alergi dan sendi kaku dan bertindak sebagai pengusir serangga. Selain sebagai tanaman ramah hewan peliharaan yang luar biasa, serai juga merupakan tanaman yang sangat baik untuk disimpan di sekitar rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.