Kapan Anak Kucing Mulai Makan

Susu Yang Bagus Untuk Kucing

Jika kamu berpikir untuk memberi kucing kamu segelas susu, kamu mungkin bertanya-tanya jenis susu mana yang terbaik untuknya. Sementara susu sapi biasa adalah yang terbaik untuk manusia, kucing memiliki sistem pencernaan yang lebih sensitif dan membutuhkan produk susu yang dibuat khusus untuk mereka. Banyak merek sekarang berinvestasi dalam memproduksi produk semacam itu, yang mengandung lebih sedikit kalori, lebih sedikit laktosa, dan vitamin ekstra. Jadi, bagaimana kamu memilih susu yang baik untuk kucing kamu?

Salah satu hal yang paling penting untuk diingat adalah bahwa kucing adalah karnivora, yang berarti protein nabati tidak dicerna dengan baik oleh tubuh mereka. Konon, beberapa produk susu yang diproduksi secara komersial lebih cocok untuk tujuan ini. Beberapa varietas ini mengandung sedikit atau tidak ada laktosa sama sekali, dan mereka juga bebas laktosa. Untungnya, banyak toko hewan peliharaan yang menjual jenis susu ini, yang dapat diminum dan dinikmati oleh kucing kamu.

Susu Yang Bagus Untuk Kucing

Terlepas dari kenyataan bahwa kucing kamu dapat minum susu sapi dalam jumlah sedang, kamu harus menghindari memberi kucing kamu utuh atau bahkan krim. Pasalnya, kandungan lemak dalam susu sapi terlalu tinggi untuk kucing. Secara umum, kamu harus menggunakan susu skim organik untuk kucing kamu. Menggunakan susu kambing untuk kucing kamu adalah pilihan terbaik, karena mengandung lebih sedikit lemak dan lebih mudah dicerna. Secangkir susu kambing akan memuaskan teman kucing kamu.

REKOMENDASI:  Kucing Bertengkar Pertanda Apa?

Tidak seperti ASI, ada susu khusus untuk kucing. Ini dibuat khusus untuk mereka. Mereka terbuat dari kedelai, yang sulit dicerna kucing. Selain itu, banyak merek memiliki pemanis buatan yang menyebabkan kucing kamu terkena diabetes, kerusakan gigi, dan obesitas. Beberapa jenis susu sapi mengandung kadar lemak, gula, dan protein yang tinggi dan dapat mengganggu sistem pencernaan kucing kamuKamu harus menghindari susu sapi jika kamu memberi makan kucing kamu hanya dalam porsi kecil. Ini mengandung lebih sedikit laktosa dan lebih sedikit gula daripada susu kambing, jadi jauh lebih baik untuk perut kucing kamu.

kamu dapat memberikan susu sapi kepada kucing kamu jika kamu tidak toleran terhadap laktosa, tetapi kamu tidak boleh memberinya makan terlalu banyak kecuali kamu yakin kucing kamu membutuhkannya. Ini bukan pengganti ASI, tapi bisa jadi camilan untuk kucing kamu. Pastikan kamu memberikannya dalam jumlah sedang dan tidak akan menimbulkan efek buruk pada kesehatan kucing kamu. Dalam hal memberi makan kucing kamu dengan susu sapi, kamu dapat memberikan hewan peliharaan kamu hanya sebagian kecil, dan pastikan untuk memantau ukuran porsi anjing kamu.

kamu juga bisa memberikan susu khusus kucing untuk kucing kamu. Yang terbaik adalah tetap menggunakan susu biasa. Perbedaannya minimal. Dalam kebanyakan kasus, susu sapi bukanlah pilihan terbaik untuk kucing. Ada beberapa alternatif lain yang tersedia untuk kucing kamu. Jika kamu tidak yakin mana yang tepat untuk kucing kamu, kamu harus selalu mempertimbangkan susu kambing. Jika kamu mempertimbangkan untuk memberi kucing minum susu, itu akan membantu kucing kamu tumbuh sehat.

REKOMENDASI:  Cara Mengobati Kaki Kucing Yang Bengkak

Susu terbaik untuk kucing dibuat khusus untuk mereka. Susu kedelai adalah pengganti susu sapi yang populer, tetapi mengandung kedelai, yang tidak baik untuk kucing. Susu kedelai juga mengandung pemanis buatan dan dapat menyebabkan diabetes dan kerusakan gigi. Ini juga dapat menyebabkan kucing makan banyak lemak. Namun, jika kucing kamu tidak toleran laktosa, kamu harus menggunakan jenis susu yang berbeda.

Susu kedelai adalah susu yang baik untuk kucing, tetapi tidak boleh digunakan sebagai pengganti makanan alami kucing. Ini mengandung hormon dan bahan kimia yang dapat menyebabkan hipertiroidisme, dan dapat menyebabkan diare dan muntah pada kucing kamu. Karena itu, tidak disarankan untuk memberikan susu kedelai pada kucing kamu secara teratur. Jika kamu tidak ingin memberi makan susu kedelai kucing kamu, pertimbangkan alternatif vegan atau vegetarian.

Susu bukanlah pilihan terbaik untuk kucing. Itu tidak mengandung nutrisi penting yang dibutuhkan kucing kamu untuk bertahan hidup. Ini juga bukan pilihan terbaik untuk kucing tanpa ibu menyusui. Untungnya, ada formula khusus yang tersedia untuk anak kucing yang meniru ASI. Tapi, jangan membuat kesalahan dengan membiarkan kucing kamu minum segelas susu sapi alih-alih diet sehat. Selain itu, dapat menyebabkan sakit perut dan bahkan penyakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.