Review Smartphone Samsung Galaxy Tab Active3

Samsung Galaxy Tab Active3 merupakan perangkat tablet terbaru perusahaan yang rencananya akan diluncurkan pada 28 September 2020. Tablet ini disebut-sebut sebagai penerus Galaxy Tab S3 yang dirilis pada 2018. Perangkat baru tersebut disebut-sebut memiliki sejumlah fitur. peningkatan dari pendahulunya, termasuk tampilan yang diperbarui, peningkatan kinerja, dan masa pakai baterai. Selain itu, perangkat akan dilengkapi dengan teknologi Adaptive Display baru dari Samsung yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan kecerahan dan warna tergantung pada lingkungan mereka.

Samsung Galaxy Tab Active3 adalah tablet tipis dan ringan yang memiliki layar sentuh kapasitif dan berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean. Memiliki dimensi 213,8 x 126,8 x 9,9 mm, berat 426 g dan memiliki slot kartu SIM Nano-SIM untuk penggunaan internal atau eksternal. Tablet ini dilengkapi dengan speaker internal, jack headphone, port USB, dukungan jaringan 3G/4G, penerima GPS, dan Bluetooth 4.

Samsung Galaxy Tab Active3 adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari tablet layar besar. Dengan resolusi 1200 x 1920 piksel, perangkat ini sangat cocok untuk melihat foto dan video. Layar LCD Type PLS juga memudahkan untuk membaca dan menavigasi konten Anda.

Samsung Galaxy Tab Active3 adalah tablet terbaru yang keluar dari perusahaan. Ini fitur CPU Android 10 Octa-core dan GPU Mali-G72 MP18 yang menjadikannya salah satu tablet paling kuat di pasar. Galaxy Tab Active3 juga bersertifikat IP68, artinya dapat terendam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit dan masih berfungsi dengan baik.

Samsung Galaxy Tab Active3 adalah perangkat canggih yang dilengkapi dengan banyak sensor. Pemindai sidik jari yang dipasang di depan, akselerometer, gyro, dan sensor jarak menjadikan tablet ini pilihan yang sangat baik bagi siapa saja yang mencari perangkat portabel yang dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Fitur Samsung DeX memungkinkan Tab Active3 digunakan sebagai komputer desktop virtual. Fitur ini membuat tablet sempurna untuk digunakan dalam pengaturan seperti kantor atau sekolah di mana akses ke monitor besar diperlukan.

Samsung Galaxy Tab Active3 adalah tablet tangguh yang dilengkapi dengan baterai pengisian cepat yang dapat dilepas. Baterai ini memiliki kapasitas 5050 mAh, yang berarti dapat memberi pengguna daya tahan lama. Tablet ini juga dilengkapi dengan sistem pengisian cepat 15W, yang berarti dapat diisi dengan cepat dan mudah.