Review Samsung Galaxy M52 5G

Review Samsung Galaxy M52 5G

Samsung Galaxy M G yang terlihat bulan September lalu telah mendarat di kantor kami. Smartphone ini tersedia dalam warna Putih, Icy sedih, dan warna hitam menyala, dan atau bukan itu yang terakhir yang sekarang kami peroleh untuk evaluasi penuh.

Galaxy MG tiba dalam wadah ritel berwarna putih, termasuk beberapa dokumentasi, perangkat ejektor SIM, kabel USB-C, dan pengisi daya. tidak ada pelindung dalam kit, jadi kamu harus membeli satu demi satu jika kamu ingin mempertahankan telepon dalam bentuk aslinya.

Galaxy MG dikembangkan sekitar . Layar tambahan AMOLED FullHD+ Hz yang luar biasa disertakan melalui botol apache. Ada lubang punch di tengah untuk kamera digital selfie MP, tetapi tidak ada pemindai sidik jari di bawahnya untuk membuka kunci tanpa kata sandi, karena tertanam tombol kekuatan di bodi sisi kanan.

Di belakang adalah flash apartemen pulau persegi panjang dan tiga kamera – MP basic, MP ultrawide, dan MP makro.

Di bawah tenda, Samsung Galaxy M G memiliki Snapdragon G SoC yang dipasangkan dengan RAM hingga GB. Smartphone ini menjalankan One UI berbasis Android. keluar dari wadah dan memiliki GB akumulator onboard, yang juga dapat diperpanjang hingga TB menggunakan lubang kartu microSD.

Samsung Galaxy M G mengemas baterai mAh yang dapat diisi melalui konektor USB-C. Ponsel cerdas ini mendukung pengisian daya W, tetapi dikirimkan dengan adaptor W, sehingga kamu harus mengeluarkan uang tambahan jika ingin mengisi daya ponsel lebih cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.