Review Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G

Review Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G

Samsung Galaxy S FE adalah Galaxy pertama yang kami tampung bekerja di Android dengan OneUI empat di luar wadahKamu sebenarnya tidak dapat melihat sisa Android karena OneUI sepenuhnya merombak antarmukanya.

OneUI tampak lebih bersih daripada v..x, tetapi penilaian baiknya tetap sama – ada layar beranda, widget, inti notifikasi, pengalih tugas, dan laci aplikasi.

Samsung telah memperkenalkan Palet warna baru – ini mengubah pewarnaan aksen seluruh UI – ikon, menu, tombol, dan bahkan latar belakang. Seperti jendela dan warna aksennya.

Ada juga widget baru dengan opsi alternatif penyesuaian yang kaya dan emoji dan GIF baru yang dapat diperoleh di keyboard.

privasi yang lebih diinginkan juga merupakan bagian dari OneUI empat dengan dasbor privasi baru dengan kontrol baru dan teknik baru untuk izin ekologi.

Galaxy S FE memiliki empat kamera yang tampaknya mirip dengan Galaxy S FE. Ada tiga kamera di bagian belakang – MP simple, MP ultrawide, dan MP x telefoto – dan satu kamera digital selfie – MP ballista.

Aplikasi kamera digital serupa yang akan kamu temukan di setiap ponsel Samsung saat ini. menggesek ke kiri dan yang sesuai akan bertukar di antara semua mode yang dapat dicapai, dan ada opsi untuk menyiapkan ulang atau menghilangkan salah satu mode penting dari jendela bidik. Gesek vertikal di kedua rute akan beralih di tengah kamera masuk dan belakang.

REKOMENDASI:  Review Samsung Galaxy M10

kami telah mengambil beberapa sampel dengan kamera, namun kami belum akan mengomentari tingkat pertama mereka dulu. kami akan menjaga ketajaman terakhir untuk penilaian komprehensif kami yang maju minggu depan.

Galaxy S FE akan diluncurkan minggu depan dengan harga mulai €. atau tidak itu tidak terjangkau, tidak dengan tembakan berlarut-larut, tapi itu bukan lagi daerah andalan keduanya.

Dan kami lebih menyukai S FE – itu pasti berhasil menggabungkan salah satu aspek Galaxy S standar paling emas di handset kelas atas dengan elemen andalan dan harga paling murah.

Kami berharap Samsung menerima biaya penyegaran dinamis yang diaktifkan untuk kinerja array yang lebih sesuai – sesuatu yang dapat diperoleh pada panel AMOLED X dinamis yang berbeda, tetapi tidak di sini. dan kami akan menerima sensor kamera digital yang lebih tinggi atau sebagai autofokus minimum untuk selfie yang dapat dibeli di semua Ss tetapi FE atau kamera ultrawide seperti pada S sangat. namun kami yakin ini adalah aspek yang akan didapatkan para fanatik dengan S FE tahun berikutnya, dengan sedikit keberuntungan.

REKOMENDASI:  Evaluasi awal Samsung Galaxy S21 FE 5G: Harga Ponsel Sesuai?

Jadi, ini menyimpulkan kesan kami tentang kedatangan pertama kami dengan Galaxy S FE G. Sejujurnya, kami memiliki beberapa perasaan campur aduk tentang kemungkinan pasar saat ini dari ponsel ini. itu bukan lagi gelar langsung untuk pemilik rumah S FE yang ada, tapi pasti terlihat seperti handset kelas atas dengan fitur unggulan dan harga tidak mahal. Itu memang memberikan beberapa peningkatan pada FE, tetapi semuanya cukup bertahap. biaya-cerdik, sekarang tidak terlalu agresif karena S G sudah menjual dengan biaya lebih rendah. dan akhirnya, ada peluncuran Galaxy S hanya di seberang sudut. Galaxy S FE pada dasarnya memang harus mengambil kesempatan untuk mendapatkan tempatnya sendiri dalam portofolio pribadi Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published.