Review Aplikasi Sosial Media Facebook

Facebook Application Manager (APM) adalah alat sederhana yang memungkinkan kamu mengembangkan dan menerbitkan aplikasi Facebook kamu sendiri. Dengan membuat aplikasi Facebook, kamu dapat mengakses semua fitur dasar FacebookKamu juga dapat menggunakannya untuk mengakses informasi teman dan keluarga kamuKamu dapat menggunakan alat ini untuk membuat aplikasi untuk bisnis kamu dan membuatnya lebih mudah diakses oleh pelanggan kamu. Memiliki aplikasi yang tepat dapat menghemat waktu dan tenaga kamu. Membuat aplikasi Facebook sangatlah mudah.

Sebelum kamu dapat mulai membuat aplikasi Facebook kamu sendiri, kamu harus mengirimkan permintaan ke FacebookKamu harus memberikan alamat email yang valid dan alamat surat yang valid. Setelah kamu menyelesaikan langkah-langkah ini, kamu dapat mulai mengembangkan aplikasi kamuKamu harus menggunakan alat pengembangan web seperti FrontPage untuk membangun dan menerapkan aplikasi Facebook kamu. Plugin WordPress juga tersedia untuk membuat situs web khusus. Jika kamu bekerja dengan situs WordPress, kamu harus menggunakan editor WordPress. Ini jauh lebih mudah digunakan.

Setelah membuat aplikasi Facebook, kamu perlu membuktikan kemanusiaan kamu. Ini berarti kamu harus memberikan informasi pribadi, serta memasukkan teks Captcha. Setelah kamu menyelesaikan semua langkah ini, kamu perlu menambahkan konten aplikasi kamuKamu dapat membuat aplikasi Facebook menggunakan template atau kode dari pengembang pihak ketiga. Penting untuk dicatat bahwa saat membuat aplikasi Facebook, kamu harus membiarkan penjelajahan aman diaktifkan sehingga pengguna kamu dapat melihatnya dengan benar.

REKOMENDASI:  Review Aplikasi Penghasil Uang Buzzbreak

Setelah kamu selesai mengkodekan aplikasi kamu, kamu sekarang dapat mengunggahnya ke FacebookKamu harus memberikan ID Aplikasi Facebook dan memilih kategori untuk aplikasi kamuKamu juga dapat memilih opsi untuk menguji aplikasi. Setelah kamu mengunggah kode, kamu perlu memverifikasi profil kamu agar disetujui. Langkah terakhir adalah menambahkan konten aplikasi kamu. Setelah membuat halaman, kamu dapat menggunakan template atau menulis kode sendiri.

Setelah kamu membuat aplikasi, kamu harus membuktikan bahwa kamu adalah manusia sebelum aplikasi itu tersedia. Dalam beberapa kasus, kamu mungkin diminta untuk memasukkan informasi pribadi kamu atau memasukkan teks Captcha untuk membuktikan bahwa kamu adalah manusia. Setelah kamu selesai melakukannya, kamu sekarang dapat menambahkan konten aplikasi kamuKamu dapat menggunakan kode contoh untuk mulai membuat aplikasi, atau kamu dapat menyewa pengembang pihak ketiga. Langkah terakhir adalah memeriksa aplikasi kamu.

Untuk membuat aplikasi Facebook, ikuti langkah-langkah di bawah ini. Untuk membuat aplikasi di Facebook, kamu harus terlebih dahulu memilih kategori dan memilih nama untuk aplikasi kamu. Klik “Buat aplikasi baru” untuk memilih kategori dan klik “Uji Aplikasi” untuk menguji fungsionalitas aplikasi kamu. Memilih kategori yang sesuai sangat penting dalam proses pembuatan aplikasi Facebook. Setelah kamu memilih kategori dan nama, kamu sekarang harus mengklik “buat aplikasi baru” untuk mengirimkan aplikasi kamu.

REKOMENDASI:  5 Aplikasi Crypto Terbaik Dan Tepercaya

kamu sekarang dapat melanjutkan untuk membangun aplikasi kamu dengan memilih halaman pembuat aplikasiKamu harus memilih nama untuk aplikasi kamu dan kemudian klik opsi “Buat ID Aplikasi Facebook Baru”Kamu kemudian harus memilih kategori yang sesuai, pilih opsi “Uji”, lalu pilih opsi “Uji Aplikasi”. Setelah tes selesai, kamu dapat melanjutkan ke langkah berikutnya, memverifikasi profil kamu. Setelah kamu menyelesaikan proses pengujian, kamu akan dapat mengunggah aplikasi kamu ke akun Facebook kamu dan membagikannya dengan teman-teman kamu.

Setelah kamu memutuskan kategori dan nama, saatnya membuat aplikasi. Setelah selesai dengan prosesnya, kamu harus membuat aplikasi Facebook dengan ID unik. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi kamu di komputer desktop atau laptop, kamu dapat memilih kategori aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Setelah itu, kamu dapat memilih nama tampilan untuk aplikasi kamu. Selama proses pengujian, kamu harus memasukkan nama aplikasi kamu di bidang ‘tampilan’.

Setelah kamu membuat aplikasi di bagian Pengembang Facebook, kamu harus memasukkan nama tampilan untuk aplikasi kamuKamu dapat mengubah nama dan kategori nanti di bagian konfigurasi panel administrasi promosi. Jika kamu perlu menggunakan nama tampilan khusus, kamu dapat menggunakan template untuk membuat aplikasi baru. Nama tampilan akan membantu kamu membedakan aplikasi kamu dari yang lain. Judul tampilan juga akan menunjukkan apakah aplikasi kamu dipromosikan atau tidak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.