Rekomendasi Aplikasi Saham Untuk Pengguna iPhone

Rekomendasi Aplikasi Saham Untuk Pengguna iPhone

Untuk membantu investor dalam melakukan proses investasi pasar saham, sekarang sudah aplikasi saham di iPhone. Salah satu instrumen yang menghasilkan jumlah besar dibandingkan dengan investasi lainnya adalah investasi saham. Namun instrumen investasi ini juga bukan tanpa risiko.

Bagi mereka yang baru berinvestasi, penting untuk dapat memahami dasar-dasar pasar saham dan mengetahui bagaimana melakukan perdagangan saham sebelum benar-benar berinvestasi atau berdagang saham.

Beberapa Aplikasi Saham yang Direkomendasikan di iPhone

1. RTI Business

Banyak investor dan pedagang saham menyarankan RTI Business sebagai alat investasi. Aplikasi RTI Business untuk dimanfaatkan sebagai media investasi saham.

Aplikasi ini memiliki live data terkini yang langsung bersumber melalui Bursa Efek Indonesia.

Fungsi-fungsi yang terdapat dalam RTI Business cukup lengkap untuk disukai investor karena memudahkan investor dalam melakukan analisis dasar.

Investor dapat dengan cepat melihat kinerja perusahaan selama lima tahun terakhir. Dimulai dengan neraca dan arus kas hingga laporan laba rugi laba, profitabilitas, dan pertumbuhan, yang semuanya terdapat di bawah tab Finansial.

Selain itu, ada informasi dari transaksi perdagangan tertentu yang terjadi pada hari itu yang terperinci dan riwayat pergerakan saham selama sebulan.

Aplikasi yang dikembangkan oleh PT. RTI Infokom juga memiliki layanan Kalender yang mencakup kalender untuk acara korporasi perusahaan mulai dari rights issue hingga RUPS serta dividen, IPO, dll.

Ada juga simulasi fitur perdagangan saham, seperti IDX Virtual Online Trading, untuk membantu mereka yang baru mulai belajar.

Transaksi yang merupakan bagian dari fitur ini identik dengan aplikasi khas perusahaan sekuritas, dan oleh karena itu cocok bagi pendatang baru untuk memulai investasi saham. Mereka akan memberikan pengalaman melakukan transaksi nyata. Dimulai dengan buku pesanan yang menjual beli, daftar perdagangan dan daftar pesanan kepemilikan (portofolio), pemberitahuan dan akun adalah beberapa fitur yang ditawarkan oleh opsi simulasi perdagangan di aplikasi RTI Business.

Pengguna akan diberikan dana virtual untuk memulai transaksi pertama mereka sebesar IDR 100.000.000 IDX Virtual Online Trading. Bergabunglah dengan BEI sebagai anggota untuk memanfaatkan fitur simulator perdagangan ini.  Untuk unduh aplikasi RTI Business khusus iPhone kamu bisa langsung KLIK DISINI

2. Stockbit

Fitur perdagangan virtual yang disertakan dalam aplikasi Stockbit adalah alat yang hebat untuk digunakan oleh pemula untuk belajar menggunakan aplikasi saham menggunakan iPhone.

Demo perdagangan saham merupakan simulasi perubahan aktual informasi bursa Indonesia. Pengguna juga dapat bertransaksi dan berdagang saham di internet dan live, tidak hanya virtual.

Pelanggan harus mendaftar untuk menjadi pelanggan Sinarmas Sekuritas sebelum melakukan perdagangan yang sebenarnya, karena aplikasi Stockbit bekerja dengan Sinarmas Sekuritas.

Pengguna juga dapat terlibat dalam diskusi atau bertukar data tentang berbagai jenis informasi tentang saham dengan investor dan pedagang lain dalam komunitas Stockbit.

Selain itu, terdapat fitur chat yang memungkinkan kamu untuk mendiskusikan saham secara menyeluruh dengan investor dan trader.

Ini pasti bermanfaat bagi mereka yang baru mulai belajar karena informasi yang diperoleh.

Stockbit adalah aplikasi perdagangan saham yang menyediakan informasi keuangan perusahaan. Aplikasi Stockbit juga menawarkan rincian tentang rencana aksi korporasi serta keuangan perusahaan. Untuk unduh aplikasi Stockbit khusus iPhone kamu bisa langsung KLIK DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published.