Penilaian Mengenai Samsung Galaxy S21 FE

Penilaian Mengenai Samsung Galaxy S21 FE

Galaxy S FE menjadi sangat terkenal ketika diluncurkan pada tahun , jadi tidak heran lagi melihat Samsung meluncurkan sekuelnya. Galaxy S FE yang baru, yang dimulai dari $tujuh ratus dan diluncurkan pada Januari, adalah $seratus lebih murah daripada Galaxy S biasa. Ia memiliki prosesor yang sama dan dilengkapi dengan fasilitas seperti monitor yang lebih besar, kamera lensa amatir dan bantuan untuk kedua jenis G. S FE menguji semua tempat sampah yang diharapkan sebagian besar individu dari sel modern. Performanya tajam, mengambil foto yang luar biasa dan dapat bertahan lama untuk satu kali pengisian daya.

Atribut ini membuat Galaxy S FE menjadi pilihan yang menjanjikan jika kamu membutuhkan gadget Android baru dengan harga yang relatif kompetitifKamu mungkin tidak mendapatkan salah satu akun paling mahal yang ditemukan di ponsel premium yang lebih besar — seperti lensa kamera keempat, lensa telefoto yang lebih tajam, atau arsitektur canggih yang luar biasa — namun kamu tidak lagi berkompromi dengan memilih opsi Samsung yang lebih terjangkau.

Anak-anak, Galaxy S FE mungkin juga akan merasa tersesat di kalender Samsung dan pasar ponsel Android yang lebih luas. Kami mengantisipasi Galaxy S untuk memulai dalam waktu dekat, dan jika rumor itu benar, itu bisa memiliki kamera digital -megapiksel baru dan pengisian daya yang lebih cepat. Selain itu, $ Pixel sedikit lebih murah daripada Galaxy S FE dan dinobatkan sebagai salah satu ponsel favorit kami . Pixel tidak menerima lensa kamera digital ketiga S FE, atau tidak memuat poin-poin tertentu Google yang mungkin membuatnya lebih menarik bagi sebagian orang.

Galaxy S FE terasa persis seperti apa adanya: ponsel generasi usang. itu benar-benar bukan hal yang buruk; lagi pula, membeli telepon lama juga akan menjadi strategi yang cukup bagus untuk menyimpan uang. Namun itu juga kapasitas kamu tidak boleh mengharapkan yang lain baik atau baru dari S FE.

Galaxy S FE terlihat cukup identik dengan Galaxy S dari pintu masuk. itu sedikit lebih besar dan lebih berat dari gram S terhadap gram tetapi sama tipisnya dengan . milimeter tebal. Bagi saya, monitor S FE .empat inci dan konstruksi ringan memberikan stabilitas ruang layar yang sesuai dan kemewahan pengeluaran: lebih besar dari Galaxy S .-inci tetapi hanya sedikit lebih baik daripada Galaxy S FE .-inci , ponsel midrange generasi lama Samsung.

Layar Galaxy S FE menggunakan teknologi AMOLED aktif Samsung dan memiliki resolusi FHD plus yang identik dengan Galaxy S. Badan piksel, atau jumlah piksel per inci, lebih kecil daripada Galaxy S karena layar S FE lebih besar, namun perbedaannya tidak terlalu besar. foto, video game, dan artikel informasi semuanya tampak akurat dan berani dalam pengungkapan S FE. Ini memiliki tampilan samping yang runtuh seperti Galaxy dan Galaxy S lainnya, yang saya lebih suka daripada Galaxy S yang lebih mahal.

Selain itu, kamu akan menemukan bang kamera digital yang sama seperti pada Galaxy S. Masing-masing ponsel menerima hasil akhir matte yang tampak lebih tergantung dan tidak akan mengambil sidik jari senyaman ponsel Samsung yang lebih tua meskipun masih kotor, jadi kamu akan mencari untuk mempekerjakan sebuah kasus. Galaxy S memang, meskipun demikian, memiliki beberapa aksen desain yang membuatnya terlihat seperti ponsel yang lebih mahal, seperti karena baja mengkilap menutupi lubang dan sisi kameranya.

Meskipun itu adalah ponsel yang cukup bagus untuk $, masalah sebenarnya menurut saya adalah bahwa Google memiliki standar yang tinggi untuk apa yang diharapkan dari ponsel kelas menengah. Google s $ Pixel memiliki desain botol two-tone yang eye-catching dengan sudut yang lebih tajam yang hampir membuatnya terasa mirip dengan kata Galaxy. desain mungkin juga abstrak, tetapi bagi saya Pixel terasa lebih mahal daripada sebenarnya. Galaxy S FE anggun dan lebih ringan daripada Pixel , dan beberapa orang mungkin merasa lebih nyaman untuk digunakan dengan satu tangan, tetapi tentu saja tidak meninggalkan efek yang sama.

ada juga peramal sidik jari di layar dan surat pernyataan wajah untuk membuka kunci perangkat, yang menurut saya sangat andalKamu tidak akan menemukan akumulator yang dapat diupgrade pada model ini seperti halnya pada kasus Galaxy S FE, namun Samsung mempromosikan ponsel barunya dalam varian lebih lanjut yang dilengkapi dengan akumulator GB model jahat memiliki GB.

REKOMENDASI:  Evaluasi awal Samsung Galaxy S21 FE 5G: Harga Ponsel Sesuai?

Keberadaan baterai menjadi sorotan bagi Galaxy S FE, dan Galaxy S FE nampaknya mengikuti jejaknya hingga kini. seperti Galaxy S FE, Galaxy S FE hadir dengan baterai empat,-mAh, yang lebih besar dari baterai Galaxy S empat,-mAh pada umumnya.

Galaxy S FE masih memiliki % baterainya setelah digunakan selama satu setengah hari. Itu tidak terlalu mencolok, terutama karena saya memiliki tingkat akurasi gerakan yang berlebihan, yang meningkatkan biaya refresh layar hingga Hz. Itu konsekuensi dalam pengguliran lebih cepat tetapi juga biasanya kemampuan keberadaan array yang lebih pendek.

Ponsel baru Samsung hadir dengan prosesor yang sama dengan Galaxy S, yang berarti versi AS berjalan pada Qualcomm Snapdragon. Penyok itu ditemukan di berbagai ponsel high-conclusion seperti Samsung Galaxy Z tikungan tiga dan OnePlus berpengalaman, sehingga S FE harus dapat bertahan dengan perangkat ini dengan nyaman.

temukan informasi terbaru dan ulasan standar emas di ponsel cerdas dan operator dari konsultan seluler CNET.

Galaxy S FE terasa lincah dan berair, terutama dengan akurasi gerakan yang menyala. Antarmuka apik, game berjalan dan tidak menggunakan hambatan dan kamera diluncurkan hanya dalam beberapa detik. Samsung juga mengatakan S FE membantu biaya respons Hz, memungkinkan waktu respons yang lebih cepat dalam mode game online seperti seri Galaxy S lainnya. namun saya sendiri tidak melihat perubahan saat menikmati game seperti asphalt dan Shadowgun: Legends di S FE dibandingkan dengan menikmatinya di Pixel .

Galaxy S FE menunjukkan hampir sama dengan Galaxy S tetapi lebih baik daripada Pixel di Geekbench , tes kriteria yang dimaksudkan untuk memeriksa kinerja ponsel dalam proyek universal. Selain fakta bahwa anak-anak, skornya sedikit lebih rendah daripada S dan Pixel biasa pada kriteria abstrak yang disebut DMark ballista unlimited untuk melihat efisiensi potret. coba hasil di bawah.

Ponsel baru Samsung ini memiliki kamera digital lensa amatir yang sebanding dengan birokrasi kamera digital Galaxy S FE. ada kamera ultrawide -megapiksel, kamera digital besar -megapiksel, dan kamera digital telefoto delapan megapiksel dengan zoom digital x.

Sesuai dengan perjalanan saya, Galaxy S FE tampaknya sangat cocok dengan kamera Pixel s -megapiksel dan Galaxy S biasa. Gambar S FE kaya dalam aspek dan warna, dan kamera digital bekerja dengan cerdas dalam perbedaan. kondisi perlengkapan pencahayaan.

Tidak peduli apakah grafis yang baik pada Galaxy S FE atau Pixel lebih menguntungkan tergantung pada pilihan kamu. Kamera ponsel Samsung cenderung menonjolkan warna, dan itulah sebabnya tidak ada perbedaan pada S FE. Beberapa orang mungkin lebih menyukai foto-foto Samsung yang lebih berwarna, tetapi foto-foto Google sering kali tampak lebih sesuai dengan lingkungan mereka. pemberitahuan: Saya gagal mengubah pengaturan kamera digital di kedua ponsel sebelum menguji selain untuk mengatur pengaturan pemangkasan Pixel.

Biasanya, saya pikir foto Pixel menawarkan keseimbangan terbaik antara konsistensi dan akurasi, tetapi dapat dikatakan bahwa kedua ponsel mampu mengambil foto yang benar-benar bagus. foto yang diambil pada masing-masing ponsel tampak sama dalam beberapa kasus, namun gambar di bawah dari sebuah pedesaan ramah lingkungan pada dasarnya menyoroti perubahan di antara kamera Samsung dan GoogleKamu akan mengatakan bahwa gambar Galaxy S FE tampak lebih besar dan berani, tetapi tampilan Google lebih sesuai dengan gaya hidup. Misalnya, kamu bisa melihat tambahan warna merah di dekat bantuan daun pada foto Pixel di bawah. Mereka bahkan tidak terlihat dalam gambar Galaxy S FE.

Perbedaan yang lebih besar antara ponsel ini adalah pada aspek gambar yang mereka hadirkan. Pada dasarnya perubahan paling luar biasa antara Pixel dan Galaxy S FE adalah bahwa ponsel Samsung memiliki lensa telefoto delapan megapiksel selain lensa besar dan ultrawide -megapiksel. Pixel , sebagai evaluasi, hanya memiliki dua lensa: lensa utama -megapiksel dan lensa ultrawide -megapiksel. Hasilnya, Galaxy S dapat menghasilkan foto dengan zoom lebih dekat dengan zoom agenda x, sedangkan Pixel menawarkan zoom x.

REKOMENDASI:  Review Hp Samsung Galaxy S21 FE 5G

baik Galaxy S maupun Galaxy S FE memiliki kamera tiga lensa, tetapi lensa telefoto pada S biasa memiliki sensor resolusi yang lebih kuat enam puluh empat megapiksel versus megapiksel. S standar juga dapat mencantumkan video K, tidak seperti S FE, yang memaksimalkan video K UHD. Meskipun demikian, saya gagal mencatat banyak perbedaan dalam foto yang diperbesar dengan baik saat mengevaluasi gambar yang diambil pada Galaxy S FE dan Galaxy S.

Selain perangkat keras, setiap ponsel dilengkapi dengan pengaturan mode pengambilan dan perangkat lunaknya sendiri. Galaxy S FE, tidak mengherankan, memiliki banyak kesamaan dengan Galaxy S biasa dalam hal iniKamu akan menemukan mode biasa seperti interaksi yang berbeda, yang memungkinkan kamu mengambil foto dan klip video yang berbeda dengan satu kolumnis tombol rana, video super lambat-Mo dan mode malam, antara lain.

kamu juga bisa melihat video dengan kamera depan dan belakang sekaligus di Galaxy S FE. tetapi fungsi ini lebih dibatasi daripada Galur, yang, seperti namanya, dapat menangkap gambar tajam dari wajah orang-orang yang sama di belakang mungkin ada gerakan di dalam arena. Saya mengambil foto suami saya menggelengkan kepalanya ke belakang dan ke depan untuk melihat seberapa baik kerjanya, dan saya menjadi menderita dengan seberapa baik Pixel berubah menjadi mampu membekukan wajahnya dalam fokus. ketika kami menyetujui ini dengan Galaxy S FE, karena itu, itu hanya menghasilkan gambar buram.

Tidak banyak yang bisa ditegaskan tentang Galaxy S FE selain bahwa itu adalah ponsel yang sangat baik untuk $700. Ini adalah satu lagi tanda bahwa interpretasi dari ponsel high-conclusion mulai berganti setelah aspek premium seperti G, tanpa tampilan garis batas dan kamera multilensa mulai mengalir ke perangkat yang lebih ekonomis.

Fakta itu menunjukkan, saya sarankan siap kecuali Samsung mengumumkan kalender Galaxy S sebelum membuat keputusan. Samsung biasanya meluncurkan ponsel Galaxy S barunya di awal tahun, dan rumor menyiratkan bahwa generasi berikutnya mungkin datang dengan kamera digital -megapiksel dan pengisian daya yang lebih cepat. bahkan jika kamu tidak menginginkan peningkatan ini, kamu mungkin juga menunda agar kamu dapat membuat pilihan yang lebih tepat.

Saya juga menyarankan mengingat $ Pixel sebelum kamu membuat keputusan. Ponsel Samsung memiliki lensa kamera telefoto lebih lanjut untuk gambar zoom yang lebih kuat, dan juga lebih ringan dari ponsel Google. Namun Pixel memiliki desain yang lebih unik dan permen khusus Google seperti kemampuan untuk memiliki asisten Google menyaring panggilan email yang tidak diminta dan menunggu kamu.

Ponsel Pixel juga biasanya mendapatkan pembaruan aplikasi Android lebih cepat daripada ponsel dari pembuat ponsel cerdas lainnya, dan Google biasanya membuat elemen eksklusif hanya untuk ponsel Pixel. ketika kamu mempertimbangkan bahwa Pixel adalah ponsel pertama yang berjalan pada penyok Tensor pribadi perusahaan, kita mungkin akan melihat lebih banyak dari itu.

tetapi ponsel Samsung memiliki kemampuan yang luar biasa: ini membantu setiap sub-GHz dan jenis gelombang milimeter G. Situasinya sedikit lebih rumit dengan Pixel , karena mode layanan pasti terbaik mendukung setiap versi. Terlebih lagi, model yang mendukung masing-masing juga cenderung dapat mengenakan biaya tambahan, seperti cerita ajudan saya Eli Blumenthal.

Jika kamu termasuk golongan orang dewasa yang akan cukup membeli ponsel sisa bulan dengan harga lebih murah, Galaxy S FE cocok untuk kamu. Yang sedang dibicarakan, kamu harus percaya elemen mana yang paling sesuai untuk kamu. kedua ponsel memiliki kamera yang luar biasa, tetapi ketika kamu mengambil banyak foto yang diperbesar, kamu akan sangat diuntungkan dengan Galaxy S FE. meskipun faktanya, jika kamu menyukai konsep memiliki asisten Google yang menyaring panggilan kamu dan ingin mendapatkan aspek Android terbaru di luar negeri, Pixel adalah cara yang tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.