Mobil Yang Atapnya Bisa Dibuka Dan Ditutup

Mobil convertible adalah mobil kecil dengan atap yang bisa dilipatKamu dapat mengubah mobil tertutup menjadi mobil terbuka jika kamu memiliki mobil ini. Ada dua jenis mobil ini: mobil convertible soft-top dan mobil hard-convertible. Mobil ini semakin populer karena pesatnya kemajuan teknologi mobil. Namun, jangan heran jika mobil ini dibanderol dengan harga tinggi.

Mobil convertible soft-top adalah mobil yang memiliki atap vinil atau kanvas. Mobil hard convertible dapat memiliki atap yang terbuat dari baja atau plastik. Mobil convertible sebelumnya dilengkapi dengan mekanisme manual untuk membuka atapnya. Teknologi modern telah memungkinkan mobil konvertibel membuka atapnya secara otomatis. Mobil convertible biasanya hanya memiliki dua kursi penumpang. Kini sudah ada mobil convertible 4 penumpang yang memiliki 4 pintu dan 4 tempat duduk.

Mobil convertible adalah pilihan populer untuk mobil terlaris dan paling dicintai di zaman keemasannya. Mobil-mobil ini termasuk Ford Mustang, Dodge Avenger Dodge Avenger Mitsubishi Eclipse Sypder Pontiac Sunfire, Pontiac Sunfire, Volkswagen New Bettle dan Pontiac Sunfire. Jenis mobil ini sudah sangat tua. Kami juga akan menjual mobil convertible terbaruKamu tertarik untuk membelinya?

Mobil convertible tersedia di Indonesia dengan harga yang sangat murah. Mobil convertible dengan harga murah adalah mobil yang sudah lama digunakan. Mobil convertible terbaru masih dibanderol dengan harga tinggi. Jika kamu tertarik dengan pasar mobil convertible saat ini, lihat di bawah ini.

Mobil Yang Atapnya Bisa Dibuka Dan Ditutup

BMW Seri 4 Konvertibel

BMW 4 Series Convertible ini memiliki konfigurasi 4 kursi dan motor 1998 cc. Mobil ini memiliki output tenaga sebesar 252 tenaga kuda. Mobil ini memiliki power steering, airbag pengemudi, dan sistem rem anti kunci. BMW convertible ini dibanderol dengan harga Rp. 1,45 miliar. Ini adalah harga yang sangat mahal untuk mobil convertible yang dibuat dengan baik. BMW 4 Series Convertible hadir dalam lima warna: hitam, biru, oranye, dan safir hitam. BMW 4 Series Convertible diklaim sangat hemat bahan bakar untuk penggunaan di kota.

Fiat 500

Fiat 500C adalah convertible murah terbaru. Muncul dengan 4 kursi dan mesin 1368cc. Hal ini dapat menghasilkan 101 tenaga kuda. Mobil convertible Fiat 500c ini dibanderol dengan harga Rp 425 jutaan. Mobil convertible Fiat 500c sangat dicari oleh kaum urban. Meski mesinnya sangat bertenaga, tidak mudah dikendarai. Fiat 500c convertible hemat bahan bakar, tetapi performa mesinnya sangat buruk.

REKOMENDASI:  Biaya Mutasi Dan Balik Nama Mobil

Lamborghini Aventador

kamu harus mewaspadai harga mobil Lamborghini yang tergolong mahalKamu perlu memiliki dana untuk membeli mobil ini. 8,7 miliar Konversi Lamborgini ini menelan biaya 8,7 miliar. Muncul dengan 2 kursi dan mesin 6498cc yang dapat menghasilkan hingga 700 tenaga kuda.

Porsche 911

Kami merekomendasikan Lamborghini Aventador S serta Porsche 911 convertible. Mobil Porsche convertible ini dibanderol Rp. 5,9 miliar. Ini memiliki 2 kursi, mesin 3436cc, dan 350 tenaga kuda. Desain Porsche 911 modern dan elegan. Ada lima pilihan warna: hitam, putih dan metalik rhodium dalam warna carmine, merah, dan jet black metallic.

Rolls Royce Phantom

Mungkin sulit untuk membeli mobil Rolls Royce Phantom terbaru, yang sekarang menjadi yang termahal di dunia. Mobil Rolls Royce Phantom ini dibandrol dengan harga Rp. 24 miliar. Jangan heran jika pemilik mobil itu sangat kaya raya. Mobil besutan Rolls Royce ini menghadirkan konsep yang canggih dan mewah. Mesinnya berkapasitas 6759cc dan 5 kursi. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 453 tenaga kuda.

Aston Martin Vantage

Mobil convertible Aston Martin Vantage memiliki gaya sporty dan eksterior yang aerodinamis. Profil mobil yang rendah membuatnya mudah untuk ditangani. Ada dua kursi untuk menampung jumlah penumpang. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 430 tenaga kuda dan berkapasitas 4735cc. Mobil ini sangat irit bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga hingga 430 hp. Banderol harganya juga cukup tinggi yakni Rp 6 miliar.

Aston Martin Vanguish

Aston Martin Vanguish adalah mobil convertible lainnya, yang juga tidak kalah menariknya. Mobil ini lebih sporty dan elegan dibandingkan Aston Martin Vanguish. Mobil Aston memiliki 2 kursi, mesin 5935cc dan transmisi otomatis. Biayanya Rp. 11 miliar. Mobil aston ini memiliki banyak keunggulan, di antaranya akselerasi yang cepat dan interior yang lega.

Maserati GranCabrio

Maserati adalah produsen mobil convertible berikutnya. Maserati GranCabrio, produsen mobil terkenal, memiliki 4 kursi dan total kapasitas 4691cc. Mesin mobil ini mampu menghasilkan 450 tenaga kuda. Convertible ini memiliki banyak keunggulan, antara lain desain yang cantik serta tenaga dan performa yang bertenaga.

REKOMENDASI:  4 Cara Mengatasi Mobil Injeksi Mogok

Bentley Kontinental

Jiak kamu bisa memiliki budget lebih dari Rp 8 miliar Bentley Continental adalah pilihan. Bentley Continental merupakan mobil klasik dengan tampilan modern. Ada 4 kursi total. Memiliki kapasitas 5998cc dan mampu menghasilkan tenaga hingga 567hp. Performa Bentle Continental luar biasa dipinjamkan untuk sebuah mobil konvertibel.

Daihatsu Copen

Daihatsu tidak mau kalah dengan produsen mobil termahal di dunia. Daihatsu Copen, mobil convertible terbarunya. Harga mobil ini sangat terjangkau dibandingkan dengan mobil lain. Biayanya hanya Rp. 427 juta. Ia memiliki 2 kursi dan kapasitas mesin 658cc. Daihatsu Copen hanya 64 tenaga kuda.

Mercedes Benz SL-Class

Mercedes adalah merek terkenal di negara ini, dan merupakan salah satu produsen mobil papan atas. Mercedes Benz SL Class juga diluncurkan. Harga Mercedes Benz SL Class Rp 2,1 miliar lebih. Mobil ini hadir dengan 2 kursi dan mesin 2996cc. Dia memiliki 367 tenaga kuda. Menawarkan banyak keunggulan, termasuk desain roadster dan kemewahan.

Mercedes Benz AMG GT

Mercedes menawarkan Mercedes Benz S Class dan Benz AMG GT series yang merupakan mobil convertible dengan desain modern. Mobil ini hadir dengan 2 kursi dan mesin 392 cc. Mesin tersebut menghasilkan tenaga hingga 503 tenaga kuda. Mobil mudah dikendarai masuk dan keluar kota.

Mazda MX5 RF

Mobil convertible di bawah 1 miliar, yang meliputi Daihatsu Copen dan Mazda MX 5RF. Harga mobil ini hanya Rp. 779 juta. Ini dapat menampung 2 orang dan memiliki mesin 1998cc. Hal ini dapat menghasilkan 155 tenaga kuda. Mobil MX5 RF ini memiliki banyak keunggulan, antara lain controllability dan hard top roof yang cocok untuk jalanan Indonesia. Ini juga memiliki desain yang elegan.

Mini Convertible

Mini Convertible harganya lebih murah dari Mazda convertible. Harganya Rp 650 jutaan. Mini Convertible dengan harga lebih rendah dan menawarkan 4 kursi serta mesin 1499cc dan 136 tenaga kuda. Mobil ini banyak digunakan oleh musisi papan atas Indonesia.

Porsche 718

Tersedia juga Porsche 718 yang lebih modern dan elegan dibandingkan model sebelumnya. Harga mobil ini hanya Rp. 1,5 miliar. Mesin tersebut memiliki output tenaga sebesar 1988 cc dan memiliki 2 tempat duduk. Mobil ini menghasilkan 300 tenaga kuda.

Demikian informasi mengenai mobil convertible terpopuler, dari yang termurah hingga termahal di dunia. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu para pembeli yang bingung mau membeli convertible yang mana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.