Mobil Toyota Terbaru 2021

Mobil Toyota Terbaru 2021

Ingin mencari merk mobil terbaik untuk kenyamanan kamu dan keluarga? Toyota bisa menjadi pilihan terbaik, loh! Meski banyak kompetitor sejenis, nampaknya produsen ternama dari Jepang yang satu ini tak sepi dari peminatnya. Sejauh ini, Toyota telah merilis 8 mobil terbaru sepanjang tahun 2021.
Pada laman resmi Toyota, diinformasikan setidaknya ada 4 jenis mobil Toyota dengan 8 tipe mobil Toyota berlabelkan New dimana artinya mobil-mobil tersebut merupakan mobil produksi Toyota yang terbaru di tahun 2021. Berikut detail informasinya.

Mobil Toyota Terbaru 2021

Toyota SUV

Jenis mobil Toyota SUV ini tercatat ada 3 tipe mobil terbaru 2021 yakni New Raize GR Sport, Fortuner TRD Sportivo, dan Corolla Cross.
a. Raize GR Sport
Mobil Toyota Raize GR Sport terbaru 2021 yakni 1.OT GR Sport CVT dan 1.OT GR Sport CVT TSS. Mobil Toyota tipe ini memberikan kesan modern dan dianggap cocok untuk masa depan yang lebih baik. Adapun fitur eksterior yang ditawarkannya berupa atap dengan paduan dua warna yaitu warna hitam ‘chic’ dan dua pilihan warna lainnya, tercatat ada 12 paduan warna yang ditawarkan.
b. Fortuner TRD Sportivo
Spesifikasi tipe terbarunya yakni 4×2 TRD dengan berbagai varian warna menarik yang ditawarkan yakni super white, silver metallic, dark gray meta metalic, attitude black, dan phantom brown metallic.
c. Corolla Cross
Tipe terbarunya yakni 1.8 A/T menawarkan 7 warna mobil, yakni attitude black metallic, platinum white pearl, metal stream metallic, graphite metallic, red mica metallic, nebula blue metallic, dan celestite gray metallic.

Toyota Hatchback

Mobil terbaru dari merk ini hanya Yaris saja dengan penawaran warna mobil yang cukup elegan yakni citrus mica metallic, silver metallic, gray metallic, red mica metallic, orange metallic, super white, dan attitude black mica.

Toyota MPV

Sama seperti jenis SUV, Toyota MPV juga merilis 3 tipe terbaru yakni vellfire, Alphard, dan kijang innova.
a. Vellfire
Tipe terbaru vellfire yakni 2.5 G A/T dengan 4 warna yang ditawarkan yakni black, burning black crystal shine, dan white pearl MM.
b. Alphard
Ada 3 warna yang ditawarkan pada tipe aphard terbaru 2021 ini yakni black, graphite metallic, dan white pearl MM.
c. Kijang Innova
Ada 5 warna yang ditawarkan dari kijang innova terbaru yakni super white 2, silver metallic, dark gray mica metallic, attitude black, dan phantom brown.

Toyota Hybrid

Sama seperti beberapa tipe mobil terbaru lainnya, Toyota Hybrid terbaru juga menawarkan 7 warna yakni attitude black metalica, celestite gray metallic, graphite metallic, metal stream metallic, nebula blue metallic, platinum white pearl, dan red mica metallic.
Setelah mengetahui informasi di atas, apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satunya? Sebagai pertimbangan untuk kamu akan dipaparkan beberapa point penting mengenai mobil Toyota terbaru di tahun 2021 ini. Point-point tersebut ialah :
Warna yang ditawarkan pada beberapa mobil yang dirilis terbaru cenderung dominan ke arah metallic dimana ini menandakan bahwasannya Toyota ingin mengedepankan kesan lebih modern, sehingga terlihat lebih mewah namun tetap sporty.
Toyota menawarkan fitur eksterior dan fitur interior pada tiap tipe terbarunya dengan sangat mewah, bahkan diklaim sebesar 360 derajat eksterior dan 360 derajat interior dimana fitur-fitur tersebut menambah kesan elegan pada kelasnya.
Semua tipe mobil Toyota juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih, seperti emergency brake signal (EBS), hill-start assist control, dan vehicle stability control (VSC

Leave a Reply

Your email address will not be published.