Mobil Honda Terbaru

Mobil Honda Terbaru

Di Indonesia, kendaraan roda empat terbilang bukan lagi termasuk kebutuhan tersier, ia kerap menjadi kebutuhan sekunder. Apalagi di era 4.0 ini dimana segala macam bentuk virtual ada, termasuk pekerjaan. Seperti yang telah kamu ketahui banyak masyarakat yang meraup rejeki dengan menjadi partner driver aplikasi penawaran jasa dimana mereka sangat membutuhkan kendaraan roda empat ini. Oleh sebab itu, penjualan mobil sebelum pandemi cukup tinggi angkanya demi menjadi partner aplikasi tersebut.

Ada banyak merk mobil yang dapat ditemui di negara kita, Honda adalah salah satunya. Bukan rahasia umum jika brand satu ini cukup terkenal dan familiar di telinga dan benak masyarakat. Selain dikenal lewat iklan yang hilir mudik di layar kaca, honda juga merupakan salah satu produsen kendaraan (baik roda dua maupun roda empat) terbesar di dunia sejak tahun 1959.

REKOMENDASI:  Harga Mobil Honda Brio Bekas

Sejauh ini, setidaknya terdapat 12 model mobil Honda yang ada di Indonesia, yakni line up model MPV, city car, hatcback, SUV dan crossover, serta sedan. Rincian masing-masing tipe tersebut dapat dirincikan seperti di bawah ini.

  • 2 model MPV : Honda Mobilio dan Odyssey;
  • 1 city car : Honda Brio;
  • 2 hatchback : Honda Jazz dan Civic Hatchback;
  • 3 SUV dan crossover : Honda CR-V, HR-V, BR-V; dan
  • 4 sedan : Honda Accord, City, Civic, Type R.

Dari beberapa model di atas, tentu saja ada range harga tertinggi dan terendah. Mau tau berapa range harganya? Oke, range harga terendah mobil merk honda ini dibanderol dengan harga berkisar seratus empat puluh jutaan saja, sedangkan range harga tertinggi bisa mencapai nominal satu milyar lebih. Untuk jenis mobilnya sendiri, Brio menduduki tempat harga terendah tersebut, sedangkan untuk yang tertinggi ditempati oleh Honda civic type R.

Dilansir dari laman honda Indonesia, ada dua belas mobil honda terbaru loh. Penasaran apa aja? Kedua belas jenis mobil honda terbaru itu dibanderol dengan harga mulai dari seratus jutaan saja hingga satu milyar lebih. Yuk, cari tahu!

Daftar Mobil Honda Terbaru

New Honda City Hatchback RS (Rp289.000.000)

New Honda Brio (Rp151.400.000)

New Honda Civic Hatcback RS (Rp512.800.000)

New Honda Mobilio (Rp197.600.000)

New Honda Odyssey (Rp888.000.000)

New Honda CR-V (Rp465.600.000)

New Honda BR-V (Rp239.500.000)

New Honda HRV (Rp291.200.000)

All New Honda Accord (Rp749.000.000)

New Honda Civic Turbo (Rp533.000.000)

New Honda City (Rp352.600.000)

New Honda Civic Type R (Rp1.177.000.000)

Harga yang tertera di atas bukanlah harga mutlak, ya. Bisa saja ada perbedaan nominal yang ditawarkan di berbagai wilayah Indonesia. Namun, menjadikan harga tersebut sebagai harga terendahnya atau kerap dijadikan kata-kata pemikat oleh divisi marketing dengan statement  ‘harga mulai dari’.

REKOMENDASI:  Harga Mobil Honda Bekas di Bawah 50 Juta

Selain kedua belas jenis mobil honda yang telah dipaparkan sebelumnya, Honda masih menyimpan satu lagi produknya yang belum diketahui kapan akan diluncurkan.  Jenis mobil Honda terbaru yang dirilis tahun ini yakni  honda WR-V dimana hingga saat ini keterangan yang diberikan hanyalah ‘segera diluncurkan tahun ini’ atau ‘segera hadir’. Bukankah kalimat ini membuat kita cukup bertanya-tanya, kapan?

Catatan penting untuk kamu yang kemungkinan akan meminang salah satu dari model mobil honda terbaru tersebut, harga tertera bisa sewaktu-waktu berubah, ya. Oleh sebab itu, boleh saja harga tersebut menjadi acuan untuk mempersiapkan dana. Namun, untuk lebih pasti sebelum kamu membelinya lebih baik mencari info lebih dulu ke dealer-dealer resmi terdekat di kota kamu, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.