Apa Arti Kucing Menggigit Kita

Makanan Yang Baik Untuk Kucing

Makanan Yang Baik Untuk Kucing – Kucing adalah karnivora. Itu berarti mereka membutuhkan daging untuk memenuhi kebutuhan protein, lemak, dan energinya. Sementara kucing tidak membutuhkan karbohidrat atau sayuran, mereka membutuhkan serat, yang mereka dapatkan dari bulu mangsanya. Meskipun beberapa hewan mangsa memiliki beberapa bahan nabati di usus mereka, mereka tidak mendapatkan banyak makanan yang kita berikan kepada mereka. Pada dasarnya, kucing kamu membutuhkan daging.

Bahan utama Cat Food adalah protein. Makanan harus mengandung setidaknya 25 persen protein dan harus menyebutkan sumber proteinnya. Daging bukanlah istilah yang didukung oleh industri makanan hewan peliharaan Australia, tetapi sumber protein yang paling umum untuk kucing adalah ayam, domba, kalkun, dan salmon. Protein lain yang perlu dipertimbangkan termasuk hati, yang kaya akan Taurin. Jenis daging ini sangat bermanfaat bagi kesehatan kucing.

Makanan kucing kering terbaik dibuat dengan daging asli. Wellness Core dibuat dengan unggas, ikan, dan protein hewani asli. Ini juga mengandung lemak dan vitamin hewani berkualitas tinggi, serta probiotik untuk mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat. Hills Science Diet adalah makanan kering yang direkomendasikan oleh dokter hewan. Ini berisi campuran daging dan gandum, yang tinggi serat makanan, zat besi dan seng.

Banyak produsen makanan hewan menggunakan bahan-bahan yang rendah karbohidrat. Ini karena mereka tidak boleh menambahkan karbohidrat ke dalam makanan. Biji-bijian utuh yang tidak dibuat ulang, bagaimanapun, baik untuk kucing kamu karena mengandung lebih banyak serat, zat besi, dan vitamin daripada biji-bijian olahan. Sebaiknya beri kucing kamu camilan ini sesekali, tetapi hindari memberinya lebih dari sekali sehari. Dan jangan lupa untuk memasukkan berbagai sayuran segar.

REKOMENDASI:  Obat Untuk Kucing Yang Tidak Mau Makan

Saat memilih makanan untuk kucing kamu, pastikan untuk memilih kualitas terbaik. Tidak seperti manusia, kucing membutuhkan daging untuk tetap sehat dan bahagia. Inilah sebabnya mengapa kamu harus memilih makanan kaleng berkualitas tinggi dan menghindari merek komersial yang murah. Membeli makanan berkualitas tinggi dapat menghemat banyak uang untuk tagihan VET. Untuk kucing yang sehat, makanan kucing kering membuat hewan peliharaannya bahagia dan sehat. Ingatlah untuk berkonsultasi dengan dokter hewan sebelum membuat keputusan.

Makanan Yang Baik Untuk Kucing

Selain daging, kucing kamu harus banyak mengonsumsi protein. Untuk alasan ini, kamu harus memilih makanan yang memiliki proporsi protein hewani yang lebih tinggiKamu juga harus memilih makanan yang tinggi protein dan tinggi serat. Dengan bahan-bahan ini dalam makanan kamu, kucing kamu akan tetap sehat dan kuat. Setelah kamu menemukan makanan kucing kalengan berkualitas tinggi, kucing kamu akan menyukai rasanya. Dan jika kamu mampu membelinya, kamu akan menghemat uang untuk tagihan VET.

REKOMENDASI:  Cara Mewarnai Kucing Yang Bagus

Kucing membutuhkan daging untuk tetap sehat. Kibble tidak memenuhi persyaratan ini. Ini tinggi karbohidrat dan rendah protein hewani. Berinvestasi dalam makanan kaleng berkualitas baik juga akan menghemat uang kamu untuk kunjungan ke dokter hewan. Jika kamu mencari makanan kucing kering berkualitas tinggi, pastikan untuk mencari resep daging asli. Ini memastikan bahwa makanan kucing kamu kaya akan taurin dan nutrisi lainnya.

Makanan kucing kering yang baik harus kaya protein dan serat. Selain itu, harus bebas karbohidrat. Sementara kebanyakan kucing tidak perlu makan karbohidrat, mereka membutuhkan serat dan zat besi. Karena itu, kamu hanya boleh memberi kucing kamu sedikit makanan ini untuk camilan kecil. Ini tidak akan menyebabkan masalah pencernaan jika kamu mengikuti jumlah suplemen vitamin dan mineral yang direkomendasikan. Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah susu dan produk susu.

Saat berbelanja makanan kucing kering, carilah resep yang mengandung daging. Meskipun ada beberapa merek komersial yang tidak memenuhi persyaratan ini, mereka biasanya mengandung protein hewani yang tinggi. Mereka juga tinggi kandungan vitamin dan mineral. Jadi pastikan untuk memilih makanan kucing kering yang mengandung daging dan ikan. Ini akan membuat kucing kamu bahagia dan sehat. Jika kamu khawatir tentang jenis protein yang kamu berikan pada kucing, baca labelnya dengan cermat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.