Makanan Kucing Yang Tidak Bikin Mencret

Makanan Kucing Yang Tidak Bikin Mencret

Apa Itu Steril KucingĀ – Makanan kucing terbaik yang tidak menyebabkan diare adalah bebas biji-bijian dan tidak mengandung pengawet buatan atau produk sampingan. Ini juga tinggi protein dan memiliki semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan kucing. Meskipun kandungan kalorinya tinggi, sebaiknya tidak diberikan kepada kucing dengan diabetes atau obesitas, karena akan menambah berat badan dan menyebabkan masalah kesehatan lainnyaKamu juga harus menghindari memberikannya kepada kucing dengan pankreatitis, karena dapat memperburuk kondisinya.

Makanan kucing terbaik yang mudah dicerna oleh sistem pencernaan kucing kamu, mengandung sejumlah besar DHA dan EPA. Ini juga harus mengandung serat dan prebiotik untuk memperbaiki kondisi saluran pencernaan kucing kamu. Itu juga harus bebas dari produk sampingan, karena inilah yang akan dimakan kucing liar. Ini memastikan bahwa kucing kamu tidak akan menderita masalah kesehatan apa pun akibat diare.

Meskipun mungkin untuk menemukan makanan kucing yang tidak menyebabkan diare, kamu tetap harus berhati-hati dengan kandungannya. Jika kamu melihat episode kembung atau muntah pada kucing kamu, yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter hewan kamu. Beberapa makanan sulit dicerna kucing, jadi kamu harus memastikan kucing kamu hanya makan makanan lunak selama beberapa hari. Namun, jika kucing kamu masih menderita diare, dokter hewan dapat meresepkan diet khusus.

REKOMENDASI:  Cara Mengobati Perut Kucing Yang Bengkak

Jika kamu tidak ingin menghabiskan terlalu banyak uang untuk makanan, kamu harus memilih formula yang bebas biji-bijian, rendah kalori, dan bebas biji-bijian. Semakin sedikit bahan, semakin rendah risiko kesehatan kucing kamu. Sebaiknya juga membeli makanan yang dibuat dalam jumlah kecil, karena bahan-bahannya lebih mudah dicerna. Terakhir, cari makanan kucing yang bebas biji-bijian.

Makanan terbaik yang tidak menyebabkan diare adalah yang banyak mengandung dagingKamu dapat memilih dari hati ayam, telur ayam, ikan, dan protein lain yang dapat dimakan kucing kamu. Kebanyakan kucing tidak menyukai bau makanan kaleng, tetapi formula yang kaya nutrisi akan membantu kucing kamu merasa lebih puas. Itu juga harus mudah di saluran pencernaannya. Makanan yang baik akan memiliki kandungan natrium yang rendah.

Apalagi makanan yang kamu pilih harus memiliki kandungan lemak yang tinggi. Hati kucing tidak mencerna lemak dengan baik, jadi penting untuk memilih makanan yang mengandung lebih banyak karbohidrat. Banyak makanan kucing yang diformulasikan dengan banyak bahan berbeda, dan kamu tidak dapat mempercayainya. Memilih yang tinggi lemak berbahaya bagi kesehatan kucing kamu. Makanan terbaik tidak hanya memiliki kandungan protein setinggi mungkin tetapi juga rendah lemak.

Sejauh serat berjalan, yang terbaik adalah memilih makanan yang rendah serat. Ini akan membantu kucing kamu buang air besar secara teratur dan menghasilkan banyak tinja. Ini juga akan mengandung kandungan lemak tinggi, yang penting untuk mencegah diare. Jika kamu tidak bisa mentolerir gluten, kamu bisa memilih makanan yang tinggi lemak dan rendah serat. Asam lemak yang ditemukan dalam produk susu dan daging dapat mengiritasi sistem pencernaan kucing kamu, menyebabkannya diare.

REKOMENDASI:  Kucing Yang Sudah Punah

Cara lain untuk menghindari diare adalah dengan memilih makanan kucing yang tinggi serat. Jenis makanan ini akan mengurangi kadar air dalam kotoran kucing kamu dan meningkatkan kesehatan pencernaanKamu harus menghindari makanan yang mengandung prebiotik, yang membantu bakteri usus kucing kamu. Ini akan membantu sistem pencernaan hewan peliharaan kamu bekerja dengan baik. Hal yang sama berlaku untuk jenis makanan yang kamu berikan kepada anjing kamu. Makanan terbaik harus memiliki kadar serat yang tinggi.

Makanan kucing yang berkualitas tinggi harus mengandung minimal lima bahan. Itu harus bebas biji-bijian jika kucing kamu memiliki perut yang sensitif. Diet bebas biji-bijian juga terbaik untuk perut sensitif. Selain itu, kamu harus memilih makanan kucing yang mudah dicerna. Dengan memilih produk yang berkualitas, kucing kamu akan terhindar dari masalah diare. Ini akan mencegahnya mengembangkan masalah pencernaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.