Layanan Hosting Gratis Cocok Untuk Membuat Webiste Jualan Online

Layanan Hosting Gratis Cocok Untuk Membuat Webiste Jualan Online

Memanfaatkan layanan hosting gratis menjadi solusi bagi kamu yang memulai sebuah bisnis onlineKamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang namun masih tetap mendapatkan layanan yang cukup memuaskanKamu bisa mencobanya untuk melihat seperti apa bisnis online yang kamu jalankan. Baru setelah bisnismu berkembang pesat, kamu bisa berpindah ke layanan hosting berbayar untuk mendapatkan fitur yang jauh lebih banyak.

Layanan Hosting Gratis untuk Jualan Online

Hostinger

Layanan hosting gratis yang pertama ini merupakan salah satu yang favorit. Mengapa? Karena harga yang ditawarkan sangat rendah dan bahkan dianggap gratis. Harganya pun hanya 8.739 per bulan sehingga tidak heran jika banyak yang menganggapnya gratis.

Hostinger merupakan layanan hosting yang mampu bersaing dengan web hosting terbaik lainnya. Bahkan ketika kamu melakukan tes, ternyata Hostinger mampu unggul dari beberapa web hosting dalam hal kecepatan. Terdapat sekitar 6 pusat data Hostinger di seluruh dunia.

Ini tidak lain untuk memastikan bahwa kecepatan yang diberikan tetap konsisten kapan pun dan di mana pun. Selain kecepatan, alasan mengapa Hostinger menjadi favorit karena memiliki jaminan uptime mencapai 99%. Website yang kamu miliki akan mendapatkan jaminan tidak akan terkena downtime.

REKOMENDASI:  Buka Jasa Web Untuk Penghasilan Tambahan dari Rumah

000Webhost

000Webhost.com juga merupakan layanan hosting gratis yang bisa kamu gunakan untuk website jualan online. Layanan ini sudah ada kurang lebih selama 10 tahun. Layanan hosting ini juga sudah membuktikan sebagai salah satu yang terbaik. Banyak orang yang memanfaatkannya, termasuk mereka yang ingin belajar untuk membuat website sendiri.

Kamu bisa menggunakan 000Webhost secara gratis selamanyaKamu akan mendapatkan jaminan 100% gratis sehingga kamu tidak perlu khawatir websitemu akan ditutup. Dengan memilih layanan gratis, kamu sudah bisa mendapatkan penyimpanan sebesar 1 GB.

Kamu juga akan mendapatkan bandwidth sebesar 10 GB, penginstal WordPress secara otomatis, website builder, 2 website aktif, dan lain sebagainya. Jadi jangan ragu memilih 000Webhost.com.

Wix

Wix juga bisa menjadi pilihan terbaik. Nama Wix sendiri juga tidak kalah populer dibandingkan 2 layanan hosting yang telah kami bahas. Memang dari segi fitur masih belum terlalu banyak. Namun kekurangan yang dimiliki Wix diubah menjadi sebuah kegunaan.

Bagi kamu yang saat ini memerlukan hosting gratis untuk keperluan website jualan online, kamu bisa memanfaatkan Wix. Layanan ini akan memberikan penyimpanan 500 MBKamu juga mendapatkan jaminan uptime sebesar 99%. Wix juga menawarkan website builder, dan lain sebagainya.

REKOMENDASI:  Cara Pinjam Uang Syariah Tanpa Bunga

InfinityFree

Nama InfinityFree sebagai layanan hosting memang terbilang baru. Namun ternyata layanan ini mampu memberikan pengaruuh cukup besar karena menawarkan banyak fitur. Layanan ini memiliki penginstalan skrip Softculous sehingga membuat pemasangan WordPress menjadi sangat mudahKamu juga akan mendapatkan ribuan tema yang siap kamu gunakan untuk membuat websitemu lebih mengagumkan.

Kelebihan lain yang ditawarkan InfinixFree adalah kamu akan mendapatkan penyimpanan tanpa batas alias unlimited. Selain itu, kamu juga tidak akan terganggu oleh iklan, mendapatkan 10 akun email gratis, SSL gratis, dan lain-lain. Hanya saja InfinixFree masih belum memiliki website bulder.

Awardspace

Layanan hosting gratis yang kelima yaitu Awardspace. Sama dengan layanan hosting sebelumnya, di sini kamu juga belum mendapatkan website bulder. Lalu bagaimana dengan kelebihannya? Dengan layanan gratis, kamu sudah bisa mendapatkan penyimpanan 1 GBKamu juga akan mendapatkan 1 domain gratis serta 3 subdomain gratis.

Bukan itu saja, Awardspace juga menawarkan dukungan pelanggan selama 24/7. Platform ini juga bebas iklan. Jadi kamu tidak perlu terganggu dengan iklan yang menghiasi websitemu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.