Keunggulan Bank Digital DigiBank

Keunggulan Bank Digital DigiBank

Permintaan untuk digitalisasi bank tumbuh di seluruh dunia, terutama dalam epidemi saat ini. Evolusi gaya hidup yang serba digital menjadi kabar baik bagi perbankan karena digitalisasi dapat membuat perbankan lebih efisien.

Selain itu, membuka rekening bank digital adalah pilihan umum bagi sebagian besar orang. Alasannya adalah karena beberapa bank online bersaing untuk mendapatkan keuntungan yang berbeda.

Ini ditawarkan oleh Digibank sebagai bagian dari DBS Bank, yang merupakan salah satu rekening tabungan digital terbesar yang disukai oleh kaum milenial.

Digibank adalah rekening elektronik yang ditawarkan oleh Bank DBS Indonesia. DBS sendiri merupakan institusi yang berbasis di Singapura dan dipercaya sebagai institusi terbesar di Asia Tenggara.

Bank DBS juga merupakan salah satu bank yang paling bereputasi dan telah mendapatkan penghargaan berkali-kali.

Keunggulan Digibank

Sebelum mendaftar akun di internet, pikirkan dulu keuntungan dari bank digital ini. Berikut beberapa keunggulan dari aplikasi Digibank ini.

1. Tampilan Aplikasi Ramah Pengguna

Perbaikan antarmuka aplikasi telah meningkat sejak pertama kali kamu menggunakan Digibank. Aplikasi Digibank. Sejak awal, aplikasi Digibank mudah digunakan, bahkan untuk pengguna biasa.

REKOMENDASI:  Manfaat Fintech Bagi Kehidupan

2. Desain baru lebih user-friendly dan membuat mata lebih nyaman saat menggunakan aplikasi.

3. Tanpa Cabang, Tanpa Tanda Tangan, Tanpa Kertas

Ini bukan saat yang tepat untuk memulai akun dengan opsi tabungan tetapi kamu harus pergi ke cabang. Yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh aplikasi untuk smartphone kamu dan mengisi informasi kamu kemudian memverifikasinya menggunakan jari kamu di booth digibank atau telepon agen ke alamat rumah kamu. Ini sederhana dan akan menghemat waktu kamu.

4. Sistem keamanan

Selain kata sandi, Digibank juga memiliki fitur login berbasis sidik jari. Aplikasi Digibank juga memiliki otentikasi menggunakan sidik jari.

kamu dapat mengaktifkan autentikasi sidik jari dengan menekan menu “Other”, lalu memilih submenu “Login with Fingerprint/Face ID” hingga berwarna hijau.

Digibank juga menggunakan proses verifikasi password saat kamu perlu melakukan transaksi. Aplikasi kemudian akan meminta kata sandi kamu di akhir proses sebelum saldo kamu dipotong dari transaksi.

5. Transfer Gratis ke Akun Apa Pun

REKOMENDASI:  Bank BTPN Jenius: Tabungan Digital Indonesia Kesukaan Anak Muda

Tentang pengiriman uang, bank biasanya mengenakan biaya transfer sebesar Rp 6000 per transaksi. Namun, dengan aplikasi digibank, kamu dapat mentransfer uang ke rekening mana pun tanpa biaya. Jika jumlah bulan ini bulan sebelumnya tidak kurang dari Rp. 1.000.000.

6. Tarik Tunai Gratis di ATM mana pun

Di Indonesia, jumlah ATM Digibank mungkin tidak sama dengan jumlah ATM bank lain. Namun, ini seharusnya tidak menjadi masalah, karena kamu dapat menarik uang tunai gratis di ATM mana pun.

Selain gratis transfer, nasabah dapat menikmati layanan tarik tunai gratis di ATM manapun di jaringan ALTO atau ATM Bersama/PRIMA selama 5 kali per bulan.

Bagi sebagian orang layanan ini sangat menguntungkan bagi mereka yang membutuhkan uang tunai secara terburu-buru. Layanan ini memungkinkan kamu dapat mencairkan uang di banyak ATM tanpa khawatir tentang biaya administrasi saat kamu menarik uang.

Untuk penarikan tunai tanpa biaya persyaratannya sama yaitu rata-rata saldo bulan sebelumnya di rekening minimal harus Rp. 1.000.000.

Untuk unduh aplikasi Digibank silhkan KLIK DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published.