Keunggulan Bank Digital Bank Jago Pembayaran Makin Mudah

Keunggulan Bank Digital Bank Jago Pembayaran Makin Mudah

Jumlah bank online Indonesia terus bertambah. Pada 2021 akan ada tiga bank digital yang diakreditasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan sudah beroperasi. Salah satunya adalah Bank Jago yang diluncurkan pada April 2021 dan mendapat banyak perhatian.

Bank Jago adalah bank yang sepenuhnya menganut ide bank digital. Namun, perusahaan masih jauh untuk pergi. Kehadiran mereka di Indonesia telah hadir lebih dari tiga dekade.

Bank Jago merupakan perubahan dari sebuah lembaga swasta bernama Bank (PT Bank Artos Indonesia) yang didirikan pada tahun 1992. Seperti halnya bank tradisional lainnya, Bank Artos menawarkan layanan simpan pinjam serta layanan perbankan lainnya.

Keunggulan Bank Jago
Setiap bank digital berlomba-lomba menawarkan berbagai layanan berkualitas tinggi yang dapat mendukung berbagai transaksi keuangan nasabahnya di masa sekarang. Beberapa keunggulan Bank Jago dibandingkan beberapa bank digital lainnya tercantum di bawah ini.

Pembukaan Rekening Online
Banyak bank serupa masih mengharuskan calon nasabah untuk hadir secara langsung untuk pembukaan rekening. Namun, Bank Jago memfasilitasi video call untuk keperluan verifikasi dan administrasi.

Jadi, kamu dapat membuat rekening Bank Jago kamu di mana saja dan kapan saja. Proses pembukaan rekening bank selesai dalam waktu kurang dari satu jam setelah proses konfirmasi.

Bunga Tabungan Lebih Tinggi
Bank Jago menawarkan bunga tabungan sebesar 3,5 persen hingga 4% per tahun. Suku bunga ini tentunya di atas suku bunga yang ditawarkan oleh mayoritas bank lain, baik konvensional maupun digital. Untuk mendapatkannya, yang perlu kamu lakukan hanyalah memasukkan uang ke dalam Kantong Tabungan kamu.

Sangat mudah Jangka waktu yang kamu perlukan untuk menyetor uang tidak terlalu lama, hanya 14 hari. Ini tentu lebih menarik daripada simpanan yang hanya menghasilkan 3 persen per tahun dengan setoran awal satu bulan.

REKOMENDASI:  Manfaat Fintech Bagi Kehidupan

Penganggaran Lebih Mudah
Orang yang sering membutuhkan banyak akun untuk mengumpulkan dana kini dapat melakukannya hanya dengan menggunakan aplikasi Jago. Selain lebih mudah, juga lebih terjangkau karena menghemat biaya administrasi bulanan di beberapa bank.

Dimungkinkan juga untuk membagi kantong untuk alasan yang berbeda. Di dalam Kantong Tabungan misalnya, kamu bisa membuat beberapa kantong yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti tabungan pernikahan dan tabungan dana darurat, dan lain sebagainya.

Produk dan Fitur Bank Jago
Layanan perbankan bank kini dapat diakses melalui aplikasi Jago yang dirancang oleh pionir perbankan digital yang berpengalaman dan andal. Berbagai produk dan fitur unggulan dari bank berbasis teknologi ini tercantum di bawah ini.

Kantong

Jago menggunakan kata ini untuk menggantikan kata akun. Uniknya, Pocket dapat dipecah menjadi beberapa jenis dengan alasan yang berbeda, termasuk untuk penyimpanan dan pengeluaran menurut berikut ini.

1. Kantong Tabungan

Namanya menyiratkan itu dirancang untuk membantu kamu dalam menabung untuk membantu kamu mencapai tujuan keuangan kamuKamu juga bisa memberi label pada Saku Tabungan ini sesuai dengan tujuan kamu, seperti Tabungan S2 serta DP Rumah dan sebagainya.

2. Kantong Bayar

kamu bisa memanfaatkan Pay Pockets untuk mendistribusikan pengeluaran setiap bulannya agar tidak mengganggu tabungan. Jika kamu ingin lebih presisi, kamu dapat membuat beberapa Kantong Bayar dengan berbagai nama seperti Belanja bulanan, Uang Kos, dan sebagainya.

3. Kantong Bersama

Apakah kamu berbagi tujuan keuangan dengan orang lain? Sub-fitur Saku Bersama ini mungkin merupakan alat yang kamu cari. Bisa digunakan bersama keluarga, teman, pasangan, atau bersama teman dan kenalan.

REKOMENDASI:  Transaksi Uang dari Masa ke Masa, Dari Barter Hingga Pembayaran Digital

Kartu Debit Visa
Bank digital menawarkan kartu Debit Jago Visa yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi online dan pembayaran di ATM serta EDC yang berlogo ATM Bersama Alto serta Visa. Asyiknya karena bisa pakai lebih dari satu kartu debit Visa, kan!

Mengumpulkan Uang
Jika kamu lebih suka bertransaksi dengan teman atau keluarga melalui metode pemisahan tagihan, maka fitur ini akan lebih bermanfaatKamu sekarang dapat mengingatkan bahwa mereka membayar biaya dengan Tagihan Uang bersama dengan catatan jumlah yang harus dibayar.

Kirim & Bayar
Fitur ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pembayaran kamu yang berbedaKamu dapat membayar tagihan seperti asuransi kartu kredit, listrik, dan lainnyaKamu juga dapat mengisi dompet elektronik pilihan kamu, dan tentu saja, transfer bank.

Juga untuk menyebutkan bahwa untuk semua transaksi yang melibatkan berbagai bank, kamu dapat mengurangi biaya melalui Flip. Ini berlaku untuk transfer dari kantong Jago kamu ke rekening bank lain atau transfer dari bank lain ke Bank Jago.

Untuk mentransfer uang untuk pembayaran ke Bank Jago, kamu cukup memilih bank yang akan menjadi bank yang mendanai rekening dan memasukkan nomor rekening bank kamu tanpa perlu memasukkan kode Bank Jago (542). Sistem akan memverifikasi informasi secara otomatis di akun kamu, jadi kamu tidak perlu khawatir mengirim barang yang salah.

Kemudian pelanggan akan bertanya kepada kamu untuk memberikan jumlah yang ditentukan pada formulir konfirmasi. Pastikan untuk memberikan jumlah nominal yang sama dengan tiga digit terakhir (kode unik).

Untuk unduh aplikasi bank Jago silahkan KLIK DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published.