Jenis Mobil Ayla

Jenis Mobil Ayla

Berbicara tentang kendaraan roda empat, tentu saja kamu sudah tidak asing dengan Ayla. Mobil ini merupakan buatan Daihatsu dan dirakit di Indonesia. Sehingga harga Daihatsu Ayla lebih murah daripada mobil lainnya. Daihatsu Ayla tidak hanya terdiri dari satu jenis saja namun ada beberapa pilihan untuk kamu. Adapun jenis mobil Ayla adalah:

Jenis Mobil Ayla

Daihatsu Ayla D M/T

Tipe Daihatsu Ayla D M/T merupakan tipe Ayla yang paling standart. Dimana Ayla jenis ini belum dilengkapi dengan AC dan juga sistem audio. Terdapat 5 kursi penumpang dengan maksimal 5 orang dewasa. Daihatsu Ayla D M/T menggunakan transmisi manual dengan 4 percepatan. Jika kamu mencari mobil murah dengan fitur standart maka tipe ini cocok untuk kamu.

Daihatsu Ayla D+ M/T

Diatas tipe Daihatsu Ayla D M/T terdapat tipe D+ M/T. Untuk fitur kurang lebih sama dengan varian sebelumnya. Namun di Daihatsu Ayla D+ M/T ini sudah terdapat AC dan juga fitur keamanan yang lebih canggih dari versi Daihatsu Ayla D M/T biasa.

REKOMENDASI:  Harga Mobil Baru Ayla

Daihatsu Ayla M M/T

Daihatsu Ayla M M/T memiliki bobot yang lebih berat dari tipe sebelumnya yakni sebesar 765 Kg. Uniknya semua sisi interior Daihatsu Ayla M M/T sudah full fabric sehingga lebih nyaman digunakan. Kemudian ada tambahan fitur central lock dan power window untuk Ayla tipe ini.

Daihatsu Ayla M A/T

Jenis mobil Ayla ke empat ini masuk ke jenis mobil menengah yang sudah menggunakan transmisi otomatis dengan 4 percepatan. Meski fiturnya lebih unggul dari versi sebelumnya, namun bobot mobil ini lebih rendah yaitu 755 kg.

Daihatsu Ayla M Sporty M/T dan A/T

Jika kamu tidak suka dengan mobil matic namun tetap ingin tampil kekinian maka Daihatsu Ayla M Sporty M/T ini sangat cocok untuk kamu. Dibekali dengan transmisi manual 4 percepatan. Selain tipe manual, terdapat Daihatsu Ayla M Sporty A/T atau tipe matic dengan interior bercorak kayu.

Daihatsu Ayla X M/T dan A/T

Diatas Daihatsu Ayla M Sporty terdapat Daihatsu Ayla X M/T dan Daihatsu Ayla X A/T. Sesuai tipenya jika M/T menggunakan transmisi manual sedangkan A/T merupakan transmisi otomatis. Kelebihan utama pada mobil Ayla jenis ini terdapat pada desain interiornya. Yaitu sudah dilengkapi dengan ornamen krom. Selain itu juga terdapat fitur IAS (Integrated Audio System).

REKOMENDASI:  Spesifikasi Mobil Ayla

Daihatsu Ayla X Elegant M/T

Di versi Ayla tertinggi terdapat jenis Daihatsu Ayla X Elegant M/T. Sesuai namanya, mobil Ayla jenis ini didesain sangat elegan. Pada bagian eksterior terdapat Side Skirt, Elegant Front Aero Kit, Elegant Rear Aero Kit, X Elegant Emblem, Dan Extension Rear Reflektor.

Daihatsu Ayla X Elegant A/T

Daihatsu Ayla tipe X Elegant juga tersedia tipe maticnya atau tipe A/T. Aksen krom juga dibubuhkan pada Daihatsu Ayla X Elegant A/T ini. Sedangkan dibagian interiornya menggunakan ornamen kayu. Di Daihatsu Ayla X Elegant ini terdapat konsol penyimpanan box yang berfungsi untuk menyimpan beberapa barang tanpa menghabiskan tempat di dalam mobil.

Nah, itu tadi beberapa jenis mobil Ayla. Setiap jenis mobil Ayla terdapat tipe manual dan juga maticnya. Daihatsu Ayla memang menjadi mobil yang paling banyak diincar saat ini utamanya oleh kalangan muda. Banyaknya pilihan jenis Ayla inilah yang menjadi salah satu alasannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.