Jenis-Jenis Tanaman Syngonium Yang Harus Kamu Tahu

Jenis-Jenis Tanaman Syngonium Yang Harus Kamu Tahu

Tanaman syngonium merupakan salah satu tanaman hias yang sedang trend saat ini.

Tanaman hias ini hadir dengan banyak daun dan bentuk yang khas dan memukau.

Jika kamu seorang individu yang tertarik untuk merawat dan mengumpulkan tanaman syngonium, ada berbagai syngonium yang tersedia.

Es Stroberi Syngonium

Selain didominasi warna pink, daun es stroberi syngonium bercirikan warna hijau kecoklatan. Perpaduan warna yang khas ini menciptakan daun yang terlihat menarik. Biaya es stroberi syngonium di pasar berkisar antara. 200 juta hingga jutaan Rupiah.

Syngonium Pink Robusta

Syngonium Pink Robusta sekarang termasuk yang paling populer karena warnanya yang cantik. Rona merah muda tipis pada daun yang membentuk Syngonium Pink Robusta membuat beberapa orang tertarik untuk melestarikan tanaman tersebut.

Syngonium Pink Berbintik

Syngonium yang seperti ini juga tak kalah menawan. Keindahan yang menakjubkan dari syngonium pink-berbintik-bintik syngonium hadir dengan memadukan warna dasar daun merah muda, yang memukau dengan warna hijau.

Bintik Merah Muda Syngonium

Jika kamu ingin beranda kamu tampil lebih muda dengan tambahan tanaman pink, maka syngonium pink spot bisa menjadi solusinya.

Warna daun pada jenis syngonium adalah merah muda dan memiliki rona merah tua. Harga spot syngonium dalam warna pink dipasaran bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Syngonium Red Spot Tricolor

Dari namanya, syngonium dicirikan oleh tiga kombinasi warna pada daunnya, yaitu merah, putih, dan hijau. Ini menciptakan desain yang menarik. Harga syngonium-red spot tricolor di pasaran bisa berkisar antara Rp. 350 ribu hingga jutaan Rupiah.

Syngonium Maria Allusion

Syngonium berwarna hijau sebagai warna dasarnya. Setelah kamu tua, rona merah muda pada syngonium maria akan menjadi lebih matang dan membuat tampilan lebih indah.

Harga Syngonium Maria Allusion di pasaran berkisar antara Rp 700.000 hingga jutaan rupiah.

Confetti Susu Syngonium

Campuran confetti susu syngonium hijau, putih dan merah muda membuat jenis syngonium ini sangat populer di pasaran.

Tak heran jika harga syngonium milk-confetti sangat mahal, mulai dari Rp. 500 juta hingga jutaan rupiah.

Syngonium Mojito

Berbeda dengan varietas lain yang mengandung syngonium mojitos tampak lebih segar karena adanya bintik-bintik hijau yang bergradasi di daun.

Selain itu, biayanya tetap terjangkau, meski pabriknya banyak diminati dan mulai dari Rp. 200 juta menjadi Rp. 450 ribu.

Percikan Hijau Syngonium

Seperti namanya, jenis syngonium unik dalam desain daun hijaunya. Motif itulah yang membuatnya tampil memukau. Perbedaan antara syngonium-green mojito dan mojito adalah warna dasar daunnya yang berwarna merah muda.

Harga syngonium-green splash di pasar berkisar antara. 200 juta hingga jutaan Rupiah.

Ada beberapa varietas syngonium yang merupakan salah satu tanaman hias yang paling banyak dicari orang. Kami berharap informasi di atas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.