Investasi Dengan Modal Receh 10 Ribu

Investasi Dengan Modal Receh 10 Ribu

Berinvestasi merupakan hal yang sering tertunda, padahal memiliki banyak keuntungan. Khusus untuk calon investor, alasan utamanya adalah kurangnya modal.

Jika kamu yakin bahwa modal besar menjadi alasan seseorang menunda berinvestasi, maka kamu perlu berubah pikiran. Ada banyak investasi yang tersedia yang dapat diakses dengan mudah bahkan dengan modal kecil, mulai dari Rp10.000.

Berbagai instrumen investasi yang memiliki modal rendah menjadi nilai tambah, karena calon investor akan lebih terbuka untuk menjalankannya di bidang keuangan. Meskipun kamu memiliki modal kecil, bukan berarti kamu tidak boleh berinvestasi. Beberapa dari perusahaan investasi ini memiliki reputasi yang solid dan besar.

Seperti keputusan keuangan lainnya, pastikan kamu memilih instrumen investasi terbaik. Ini akan memungkinkan kamu untuk menuai keuntungan finansial yang maksimal.

1. Emas Terbuka

Produk investasi ini diperuntukkan bagi kamu yang ingin berinvestasi emas batangan. Bukalapak bermitra dengan PT Sinar Rezeki Handal untuk memproduksi produk Bukaemas yang menjual emas Antam (Aneka Tambang).

Jumlah minimum pembelian adalah Rp 3.000 dan kisaran emas adalah 0,005 gram. Jumlah pembelian maksimum adalah 850gKamu kemudian dapat menyimpan atau mencairkan emas yang dibeli dan mengirimkannya ke rumah atau alamat tujuan kamu, dengan ketentuan berat emas kurang dari 0,5 gram. Ini adalah metode sederhana dan mudah yang layak untuk dilihat.

2. Investasi Pertanian Crowde

Crowde adalah platform yang memungkinkan kamu untuk berpartisipasi dalam membangun Indonesia dan meningkatkan pertanian. Crowde, sebuah perusahaan rintisan yang berinvestasi di bidang pertanian, menawarkan kesempatan untuk melakukannya. Ada banyak pilihan yang tersedia dan kamu dapat memilih dari yang berikut: bagi hasil, syariah, pinjaman, atau bagi hasil.

Produk Crowde dapat diakses dengan mendaftar di situs web mereka. Untuk memaksimalkan keuntungan kamu, pastikan kamu melengkapi semua persyaratan dan memahami sepenuhnya detail investasi.

3. Manulife Syariah Sukuk Indonesia (MSSI)

Produk unggulan Manulife Syariah Sukuk Indonesia adalah produk reksa dana berbasis syariahKamu hanya perlu berinvestasi di reksa dana ini dengan menyetorkan dana sebesar RpKamu juga perlu melakukan setoran berikutnya atau membeli 10.000.

MSSI memiliki banyak manfaat, seperti proses pencairan yang mudah yang tersedia setiap saat, hasil investasi bebas pajak dan lain sebagainya. MSSI ini dapat diakses oleh semua orang, meskipun beroperasi di bawah sistem Syariah. Selama individu yang bersangkutan memenuhi syarat dan ketentuan Manulife, MSSI dapat diaksesKamu hanya perlu mengunjungi cabang Manulife terdekat dari rumah kamu untuk mengakses produk investasi ini.

4. Bukareksa

Bukareksa tercipta berkat kerjasama Bukalapak, situs belanja online, dan Bareksa (perusahaan fintech yang cukup terkenal belakangan ini). Bareksa menawarkan produk reksa dana secara online, yang dapat diakses dengan cepat dan mudah kapan pun kamu membutuhkannya. Reksa dana online ini dapat diakses melalui website Bukalapak yang menerima setoran modal awal minimal Rp 10.000.

Untuk memastikan kelancaran investasi, daftar dan isi semua formulir yang diperlukan. Reksa dana ini merupakan pilihan yang terjangkau bagi investor pemula. Ini mengajarkan kamu bagaimana mengelola investasi secara profesional dan memungkinkan kamu untuk berinvestasi dalam jumlah besar sekaligus.

kamu tidak perlu memiliki banyak modal untuk berinvestasi di pasar saat ini. Namun, adalah mungkin untuk mulai berinvestasi bahkan jika investasi awal kamu adalah Rp. 10 ribuKamu adalah calon investor yang cerdas. Pastikan kamu memilih jenis investasi yang tepat dan dapat dikelola dengan baik. Hal ini akan memastikan aktivitas kamu berjalan dengan lancar dan mendatangkan keuntungan yang maksimal. Meski modal kecil, segera investasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.