Investasi Ala Orang Desa Yang Menguntungkan

Investasi Ala Orang Desa Yang Menguntungkan

Jika kamu pernah mendengar istilah “orang desa,” akan ada banyak yang berpikir mereka miskin. Tetapi jangan melihat kata secara harfiah pada awalnya. Karena penduduk desa lebih unggul daripada penghuni kota. Sementara itu di desa dan masih menjadi bagian dari tradisi, penduduk desa itu ulet dan tidak memiliki tingkat keuletan yang sama dengan kota.

Sehubungan dengan bekerja di dunia korporat, penduduk desa juga tidak dirugikan ketika mereka berada dalam bisnis. Beberapa bahkan telah berubah menjadi milik mereka sendiri.

Jika seseorang percaya bahwa penduduk setempat tidak suka menabung, tetapi bukan investasi, ini adalah kesalahan. Pada kenyataannya waktu yang lama sebelum desa memiliki strategi investasi yang sejalan dengan ketentuannya.

REKOMENDASI:  Tips Investasi Tanah Dengan Modal Kecil Tapi Menguntungkan

Investasi melalui ternak.

Investasi desa tidak dalam saham, obligasi atau reksa dana, itu melalui ternak. Penduduk desa cenderung membesarkan ternak karena ini adalah investasi yang paling menguntungkan. Mereka menyebutnya ternak, tetapi penduduk desa biasanya ternak selama rata-rata satu tahun. Tujuan utama akan dijual sebelum Idul Adha. Di samping sapi, banyak penduduk desa juga telah berinvestasi dalam berbagai jenis unggas seperti bebek, ayam atau kambing.

Investasi melalui tanah

Jangan meremehkan penduduk desa meskipun mereka tinggal di desa, penduduk desa dikenal karena sumber daya tanah mereka yang unik. Meskipun tidak setiap desa memiliki tanah mereka sendiri yang kosong namun mayoritas miliki. Tanah ini tetap dalam bentuk sawah. Mungkin rumahnya normal namun, banyak desa adalah rumah bagi banyak sertifikat tanah.

REKOMENDASI:  Investasi Yang Bisa Dicoba di Era MEA

Tabungan sebagai investasi

Orang-orang desa dikenal karena kesederhanaan mereka, rumahnya kaya dan tidak mewah setiap saat. Tidak pernah orang konsumtif, dan selalu menikmati uang. Jumlah yang mereka habiskan adalah apa yang mereka butuhkan. Meskipun ada beberapa item yang berguna, mereka tidak memerlukannya, itu tidak akan dibeli. Penduduk desa benar-benar ingin menghemat dana untuk masa depan.

Pada kenyataannya, ketika kamu diberitahu untuk membeli kendaraan secara tunai, kamu dapat melakukannya melalui penjualan investasi. Penduduk desa tidak senang dengan hal semacam ini.

REKOMENDASI:  Investasi Modal Kecil Untung Besar

Artikel itu singkat dan pada dasarnya adalah intermezzo, dan kita seharusnya tidak meremehkan penduduk desa. Sulit untuk mengamati penduduk desa dengan melihat. Penduduk desa memiliki kehidupan mereka sendiri, dan persis sama dengan penghuni kota.