Instal Aplikasi Saham Bareksa

Aplikasi Saham Bareksa

Bareksa adalah pasar keuangan dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia. Sejak tahun 2016, Bareksa telah resmi disertifikasi sebagai agen penjual reksa dana oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Bareksa menawarkan penawaran reksa dana terlengkap dari investor terkemuka di Indonesia. Menarik untuk dicatat bahwa pangsa pasar investor reksa dana di Indonesia banyak dikelola oleh Bareksa.

Ada berbagai layanan yang diberikan Bareksa untuk pendidikan masyarakat umum. Layanan yang ditawarkan adalah informasi tentang tren pasar, konten berita, penelitian, analisis, serta berbagai penawaran lainnya.

Keunggulan Bareksa

Ada banyak keuntungan yang bisa menjadi alasan utama mengapa kamu harus memilih Bareksa sebagai platform investasi kamu. Berikut beberapa hal yang menonjol pada aplikasi Bareksa yang wajib kamu ketahui.

REKOMENDASI:  Investor Banyak Yang Pilih Saham Blue Chip

1. Aman

Bareksa telah mendapatkan izin resmi sebagai agen penjualan Reksa Dana (APERD) dan diawasi oleh OJK. Selain itu, Bareksa juga menjadi mitra distribusi resmi yang dipilih oleh Kementerian Keuangan untuk menjual produk kepada investor ritel.

2. Mudah

Pendaftaran dan transaksi dapat dilakukan dengan cepat menggunakan aplikasi Bareksa karena dapat diselesaikan secara lengkap. Artinya, kamu tidak perlu datang ke kantor lagi untuk daftar.

3. Transparan

kamu dapat melacak portofolio aset kamu menggunakan berbagai instrumen investasi menggunakan aplikasi Bareksa kapan pun yang kamu mau. Tinggal buka aplikasi dan data akan keluar.

REKOMENDASI:  3 Tips Investasi Saham Dari Lo Kheng Hong

4. Edukatif

Ada berbagai peluang tips dan edukasi yang ditawarkan Bareksa untuk membantu masyarakat lebih memahami konsep investasi. Ada video, artikel, interaksi melalui media sosial atau melalui acara offline.

Dengan bantuan Bareksa, kamu dapat berinvestasi dengan cepat dan aman. Aplikasi ini memungkinkan investor untuk melakukan investasi di reksa dana SBN serta investasi emas semua dalam satu aplikasi.

Selain itu, kamu tidak perlu datang ke kantor untuk mendaftar di Bareksa karena pendaftaran dilakukan secara online. Apa yang kamu tunggu? Mulailah berinvestasi di Bareksa.

Untuk instal aplikasi bareksa silahkan KLIK DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published.