Instal Aplikasi Saham Ajaib

Aplikasi Saham Ajaib

Ajaib adalah salah satu platform investasi yang saat peminatnya meningkat. Ini merupakan aplikasi perdagangan saham yang cocok untuk pemula dan profesional.

Seperti yang telah kami bahas pada artikel sebelumnya Aplikasi Ajaib merupakan pasar investasi yang sangat ideal bagi kamu yang ingin berinvestasi. Selain menjual instrumen, seperti reksa dana, kamu juga dapat mulai menggunakan aplikasi Ajaib untuk membeli saham.

Pada awalnya, investasi ini cukup menantang untuk dilakukan, terutama bagi mereka yang baru berinvestasi dan baru saja memasuki dunia investasi. Namun, dengan banyak riset dan latihan, kamu akan dapat memperoleh keuntungan dari berinvestasi saham di aplikasi Ajaib.

Keuntungan Berinvestasi Pada Aplikasi Ajaib

Transaksi Lebih Simpel Dan Aman.

Jika kamu ingin memulai investasi saham dengan Ajaib Ada informasi bagus untuk kamu. Ajaib tidak hanya menawarkan banyak pilihan opsi investasi, tetapi juga menawarkan berbagai opsi yang sesuai dengan profil risiko khusus kamu.

REKOMENDASI:  Cara Beli Saham Bri

Dana yang kamu gunakan juga dijamin aman, dan transaksi dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efisien. Ajaib juga memiliki beberapa detail tentang investasi yang dapat kamu akses kapan saja untuk memperluas pengetahuan kamu.

Pembebasan Pajak Untuk Investasi Jangka Panjang

Salah satu keuntungan berinvestasi dalam jangka panjang selain keuntungan yang didapat dengan berinvestasi di aplikasi Ajaib adalah pajak yang rendah. Bayangkan, selain keuntungan dari investasi kamu, kamu juga mendapat potongan pajak penghasilan.

Disebutkan dalam UU PPh Pasal 4 ayat 2 yang mengatur bahwa bila saham dikenakan pajak lebih dari satu tahun, kisaran pajaknya hanya 10 persen. Kelas pajak tertentu akan dinilai lebih rendah. Pada kenyataannya, jika kamu berada di pajak yang lebih rendah, kamu tidak akan dikenakan pajak apapun.

Semakin Lama kamu Berinvestasi, Maka Semakin Kecil Risikonya

Meskipun berinvestasi di saham terkenal dengan peluang kerugiannya yang tinggi, kamu dapat menurunkan risiko ini dengan menyimpan uang dan menabung untuk waktu yang lama. Secara bertahap, harga saham akan naik dari tahun ke tahun berikutnya. Oleh karena itu, kamu harus mengurangi jumlah risiko dengan terus memperluas tabungan dalam jangka panjang.

REKOMENDASI:  Jenis-jenis Reksadana Dan Tingkat Risikonya

Tidak dapat disangkal bahwa ada saham yang lebih menguntungkan daripada yang lain. Namun, penting untuk menyadari prinsip “risiko tinggi, pengembalian tinggi”. Meski terlihat menarik, namun ada risiko yang lebih besar menanti kamu. Oleh karena itu, tarik napas dalam-dalam dan pertimbangkan pilihan investasi kamu dengan cermat.

Biaya Komisi Yang Lebih Rendah

Alih-alih menyewa broker pribadi yang mahal, aplikasi Ajaib adalah pilihan yang lebih baik. Aplikasi Ajaib dapat membantu kamu dengan biaya minimal terutama jika kamu memilih untuk berinvestasi untuk jangka panjang. Hal ini berbeda dengan transaksi sehari-hari yang membutuhkan banyak pesananKamu tidak akan membuat pesanan saat berinvestasi jangka panjang.

Selain itu aplikasi Ajaib juga menawarkan biaya jual beli yang terlihat lebih menarik dibandingkan dengan perusahaan lain. Ini adalah pilihan bagi mereka yang terlibat dalam perdagangan harian. Inilah yang membuat investasi di aplikasi saham Ajaib jauh lebih menarik.

Untuk instal aplikasi ajaib silahkan KLIK DISINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.