Ilmu Investasi Saham dari Jordan The Wolf of Wall Street

Ilmu Investasi Saham dari Jordan The Wolf of Wall Street

Pelajari tentang investasi saham di mana saja, bahkan dari film. Salah satu film yang berfokus pada dunia bisnis yang layak ditonton adalah The Wolf of Wall Street. Film yang dirilis pada tahun 2013 ini menampilkan Leonardo diCaprio yang memerankan Jordan Belfort.

Jordan Belfort adalah seorang motivator yang memulai karirnya sebagai pialang investasi. Pengalamannya di bidang investasi saham tidak mudah dan penuh tantangan. Setelah ini, dia muncul dan bisa menjadi contoh kesuksesannya.

Lakukan yang terbaik untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan

Mutiara kebijaksanaan yang diucapkan Jordan dari mulutnya adalah “Jika kamu ingin menjadi kaya, kamu perlu menetapkan pikiran kamu untuk menjadi kaya.” Kita diajarkan untuk menjaga pandangan optimis dan bagaimana memenuhi keinginan kita menggunakan langkah-langkah yang jelas untuk mencapai kesuksesan. Faktanya adalah bahwa itu hanyalah hasil dari pemikiran dan perilaku serta tindakan.

Ketika kamu berinvestasi di saham dan obligasi, apa yang dikatakan Jordan akurat. Ini karena pasar investasi bukanlah bidang yang tidak diatur atau tempat untuk mengikuti orang lain tanpa aturan. Tentu saja, kamu harus memiliki tujuan dalam pikiran untuk mencapai tujuan itu, jadi kamu harus mengejarnya dengan pendekatan strategis. Konsisten dan dapatkan hasil yang diinginkan. Jika seseorang konsisten, mereka akan menjadi investor yang lebih berkualitas.

Percaya diri, tapi hati-hati

Dalam hidup kita, kita harus selalu memiliki pandangan positif. Itulah pesan dari karakter Jordan. Optimisme Jordan terlihat saat ia kehilangan pekerjaannya akibat pemutusan hubungan kerja secara massal di tempat kerjanya. Namun, hal itu tak menyurutkan Jordan. Dia terus optimis dan berusaha menemukan peluang dan celah baru.

Bagi Jordan yang tidak termotivasi, akan sulit menemukan peluang. Cara kamu berpikir mempengaruhi kesuksesan seseorang. Misalnya, berpikir negatif sebelum memulai proyek dapat menurunkan upaya. Ketika datang untuk berinvestasi di saham, sama dan jika kamu rentan terhadap pikiran negatif, kamu akan sulit berkembang. Namun optimisme ini penting untuk diwujudkan dengan menimbang self-assembly dan perhitungan yang cermat untuk memastikan bahwa kemungkinan kerugian tidak menjadi faktor dalam waktu dekat.

Ambisius Bagai Serigala

Jordan yang muncul dalam film adalah karakter yang bersemangat. Dalam film tersebut, diklaim bahwa hidup itu tidak adil. Jika seseorang menyadari prinsip ini dan bertekad untuk menjadi ambisius, itulah satu-satunya cara untuk keluar. Saat berinvestasi saham, saat kita tidak jeli melihat peluang, keuntungan bisa diambil oleh pihak lain.

Jadi, penting bagi kamu untuk bertekad seperti anjing. Membandingkan diri kamu untuk menjadi ambisius sebagai serigala jelas bukan hal yang negatif. Satu hal yang membedakan kita dari serigala adalah kemampuan kita untuk berpikir. Tidak apa-apa untuk menjadi ambisius namun, itu harus dilakukan dengan cara yang aman dan jujur. Apa arti dari setiap keberhasilan dalam berinvestasi atau trading saham diraih dengan cara yang tidak bersih, bukan? Ambisi Jordan Belfort memang membuatnya menjadi yang teratas, tetapi metodenya yang tidak tulus dalam menjalankan bisnislah yang membuatnya kehilangan kesuksesan.

Kemampuan untuk memahami sangat penting, dan begitu juga penampilan.

Dalam proses investasi saham pemahaman dan pengetahuan sangat penting. Dengan pengetahuan ini, kita bisa melihat semua kejadian yang bisa terjadi saat berinvestasi. Dari memilih instrumen investasi dan menganalisis risiko untuk menghindari kerugian besar, dan kemudian menyadari peluang di pasar.

Namun, jangan abaikan pentingnya penampilan. Penampilan yang baik membuat kamu tampil profesional saat melakukan berbagai tugas. Oleh karena itu, kamu akan dihormati oleh orang lain.

Selalu berusaha untuk meningkatkan keterampilan kamu

Hal lain yang bisa dipetik dari kegigihan Jordan adalah keinginannya untuk terus berkembang dan belajar. Terutama ketika mencoba sesuatu yang baru yang tampaknya menjadi kendala bagi Jordan. Selain itu, tekad kuat kami untuk menghadapi tantangan apa pun dan menyelesaikan semua masalah di bawah kondisi dan keterbatasan yang paling sulit adalah contoh yang bagus. Inilah alasan mengapa kami memiliki banyak imajinasi di Yordania.

Misalnya, saat bekerja di sebuah perusahaan pialang ternama. Setelah itu, ia dipindahkan ke perusahaan yang lebih kecil yang tidak memiliki peralatan atau komputer yang memungkinkannya untuk sukses. Namun, hal tersebut tidak menyurutkan Jordan untuk terus mengikuti perkembangan dunia investasi. Apa yang dipelajari Jordan sangat penting untuk bidang investasi saham. Karena dunia investasi saham terus berkembang, menuntut kamu untuk terus belajar. Belajar akan meningkatkan kepekaan kamu untuk berinvestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.