Ide Bisnis Makanan Korea

Ide Bisnis Makanan Korea

Ada banyak peluang bisnis yang tersedia di industri kuliner. Salah satunya adalah menjual makanan khas Korea yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial.

Karena orang Indonesia sering menonton serial atau film drama Korea, makanan ini sangat digemari oleh generasi muda. Orang-orang mulai mengenal makanan Korea, dan mereka ingin mencobanya.

Banyak pebisnis, terutama yang mencintai Korea, yang ingin mencari nafkah dari industri makanan Korea. Ini adalah beberapa ide bisnis Korea yang mungkin bisa kamu pertimbangkan.

1. Kimchi

Kimchi, makanan Korea, sangat populer di Indonesia. Kimchi dapat ditemukan di banyak restoran dan kafe Korea di Indonesia. Kimchi adalah makanan yang sangat mudah dibuat dan telah menjadi makanan wajib di Korea. Membuat Kimchi itu mudah dan membutuhkan banyak waktu. Makanan ini bisa menjadi peluang bisnis yang bagus bagi pengusaha makanan Korea.

2.Tteokbokki

Tteokbokki adalah makanan Korea lain yang akrab dengan orang Indonesia karena muncul dalam drama dan film Korea. Makanan ini sering dilihat banyak orang Indonesia di serial dan film Korea. Peluang terbuka untuk memulai perusahaan makanan Korea yang bisa ditempati.

3. Kimbab

Kimbab adalah masakan Korea yang terdiri dari nasi yang dibungkus dengan rumput laut. Kimbab juga dikenal sebagai nasi rumput laut. Kimbab biasanya dibuat dengan daging, ikan, dan sayuran.

4. Bibimbap

Bibimbap adalah ide bisnis makanan Korea selanjutnya. Hidangan Korea ini dibuat dengan berbagai sayuran dan kemudian ditaburi dengan telur mata sapi. Kemudian dipasangkan dengan saus tradisional Korea, gochujang. Karena nasi adalah bahan utamanya, bibimbap cocok untuk selera orang Indonesia.

5. Bungeoppang

Bungeoppang, juga dikenal sebagai roti ikan di Korea, adalah hidangan Korea. Camilan ini mirip dengan waffle tetapi dibuat dengan ikan dan pasta kacang merah. Pedagang kaki lima menjual makanan Korea di musim dingin, dan biasanya harganya sangat terjangkau. Modal yang dibutuhkan untuk membuka usaha makanan Korea ini memang minim, namun potensi untuk suksesnya besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.