Harga Mobil Honda Bekas di Bawah 50 Juta

Harga Mobil Honda Bekas di Bawah 50 Juta

Honda merupakan salah satu perusahaan yang menduduki posisi dari tiga teratas penguasa pasar otomotif di Indonesia. Di bawah naungan PT Astra Honda Motor (AHM), ia menawarkan sehuah solusi berkenaan dengan tingkat mobilitas masyarakat Indonesia yang relatif tinggi di berbagai wilayah.

Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, Honda menguasai pangsa pasar otomotif di Indonesia, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Siapa yang tak kenal produk-produknya? Pendekatan marketing via iklan di layar kaca pun tak kalah kencang, bukan?

Berbicara mengenai produk Honda, ada banyak masyarakat yang memiliki keinginan untuk memiliki salah satu produknya. Namun, terkadang terkendala oleh budgeting. Apakah kamu juga merasa demikian?

Honda selalu berinovasi pada produk-produknya demi memenuhi keinginan keluarga Indonesia. Oleh sebab itu, tak heran bila tak hanya mobil Honda baru yang laku di pasaran, mobil Honda bekas pun tak kalah dicari oleh sebagian masyarakatnya.

Mobil bekas? Gengsi? Duh, tolong musnahkan pemikiran yang seperti ini. Apa yang salah dengan mobil bekas? Tenang saja, cibiran tetangga kamu tak bisa memenuhi kebutuhan hidup kamu.  Let it flow!!

REKOMENDASI:  Harga Mobil Honda Civic Bekas Tahun 1990

Terkadang membeli mobil bekas adalah satu-satunya cara untuk memenuhi kebutuhan, apalagi di masa pandemi ini, mengendarai atau menjadi penumpang di mobil sendiri lebih aman ketimbang menggunakan transportasi umum.

Nah, buat kalian yang mau mencari mobil Honda bekas, di bawah ini akan direkomendasikan beberapa produk mobil Honda bekas di bawah Rp50 juta. Tertarik? Yuk, temukan infonya di bawah ini!

Harga Mobil Honda Bekas di Bawah 50 Juta

  1. Honda City Type Z

Mobil Honda yang satu ini merupakan mobil bermodel sedan yang sangat populer di tahun 2000-an. Honda city type z ini menjadi proklamator sedan dari produk Honda, loh. Jika dilihat rentang waktunya tentu saja Honda City Type Z ini termasuk dalam kelompok mobil tua. Jika dihitung, usianya mencapai dua puluh tahunan. Apabila kamu berkenan atau kebwtulan kamu kolektor mobil tua, kamu bisa memiliki Honda City Type Z ini dengan harga berkisar antara Rp40 hingga Rp50 jutaan.

  1. Honda City i-DSI

Lagi-lagi mobil Honda bertipe sedan menjadi pilihan untuk budget harga dibawah Rp50 juta. Mobil Honda tipe ini juga dirilis sekitar tahun 2000-an. Meski termasuk golongan mobil tua, namun eksterior yang ditawarkan cukup elegan. Harganya jelas dibanderol dengan harga dibawah Rp50 juta. Namun, bila keadaan mesin kendaraan masi terawat dan baik, tidak menutup kemungkinan harga akan melebihi angka Rp50 juta tersebut.

  1. Honda Jazz 2005

Tipe mpbil Honda yang cukup ngetrend di eranya ini bisa dimiliki dengan budget sekitar Rp50 jutaan. Pasaran mobil Honda Jazz 2005 bekas ini sekitar Rp 50jt hingga Rp60 jt. Tergantung kondisi dan kelengkapan mobil itu sendiri. Bila beruntung kamu bisa melakukan negosiasi harga sesuai dengan dana yang tersedia.

REKOMENDASI:  Spesifikasi Mobil Honda Jazz

Sebagai brand ternama ternyata cukup sulit untuk mendapatkan mobil bekasnya dengan harga yang cukup rendah. Selain ketiga tipe di atas, harga pasarannya masih di atas Rp50 juta. Hal ini menandakan bahwasannya kelebihan mobil Honda ialah harga tidak jatuh meski telah berusia cukup tua. Ya, jika dibandingkan dengan kompetitornya, jauh lebih sulit mencari mobil merk Honda yang dibanderol dengan harga di bawah Rp50 juta tersebut.

Ah iya, untuk catatan kamu yang berniat membeli mobil Honda bekas harga di bawah Rp50 jita yang tentunya usia mobil juga terbilang tua, pastikan kamu punya dana simpanan untuk kemungkinan perbaikan atau peremajaan mesin pada mobil bekas tersebut

Leave a Reply

Your email address will not be published.