Harga Mobil Bekas Ayla

Harga Mobil Bekas Ayla

Kendaraan roda dua dengan kendaraan roda empat, mana yang jadi pilhan kamu? Biasanya jenis kendaraan yang digunakan sesuai dengan kebutuhan setiap orang. Namun tidak dapat dipungkiri jika kendaraan roda empat jauh lebih nyaman digunakan daripada roda dua. Baik kenyamanan ketika dipakai untuk bepergian jarak dekat maupun untuk jarak jauh.

Saat ini banyak sekali jenis kendaraan roda empat yang ada di pasar otomotif Indonesia. Persaingan antar perusahaan tentu saja semakin ketat. Salah satu merek mobil yang saat ini sangat diminati adalah Ayla. Mobil merek ini merupakan buatan perusahaan Daihatsu yang diperkenalkan pada Tahun 2012 dan dijual pertama kali setahun setelahnya yakni di Tahun 2013.

Jika dibandingkan dari pertama kemunculannya, tentu saja ada banyak sekali perbedaan dengan tipe Ayla yang terbaru. Namun nyatanya tidak semua orang suka dengan tipe Daihatsu Ayla yang baru dan memilih membeli mobil Daihatsu Ayla bekas agar mendapatkan desain yang diinginkan. Baik mobil baru maupun bekas tentu saja memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

REKOMENDASI:  Cara Mengendarai Mobil Ayla Manual

Adapun kelebihan yang dimiliki oleh mobil Daihatsu Ayla bekas adalah:

Harga lebih murah

Kelebihan pertama yang pasti dimiliki oleh semua mobil Ayla bekas adalah harganya yang lebih murah. Bahkan perbedaan harga ini cukup jauh jika dibandingkan dengan mobil Ayla yang baru. Ini karena kualitas mobil Ayla bekas tidak sebagus mobil Ayla yang baru. Sehingga harganya bisa jauh lebih murah.

Desain yang tidak diproduksi lagi

Untuk sebagian orang, desain sebuah mobil menjadi salah satu pertimbangan yang cukup serius sebelum akhirnya memutuskan untuk membelinya. Jika kamu menyukai desain Ayla yang lama namun sudah tidak diproduksi lagi maka kamu bisa membeli mobil Ayla bekas.

Spesifikasi yang hampir sama dengan mobil baru

Di beberapa showroom mobil bekas, terdapat mobil Ayla bekas dengan kualitas yang tidak terlalu berbeda dengan mobil Ayla yang baru. Biasanya bagus tidaknya mobil Ayla bekas tergantung dengan perawatan yang dilakukan oleh pemilik sebelumnya.

Beberapa kelebihan dari membeli mobil Ayla bekas diatas bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan. Apakah akan membeli mobil Ayla yang baru ataukah cukup dengan mobil Ayla yang bekas saja. Sedangkan harga mobil Ayla bekas saat ini adalah:

REKOMENDASI:  Spesifikasi Mobil Ayla

Harga Mobil Bekas Ayla

Daihatsu Ayla 1.0 X Tahun 2014 : Rp. 80.000.000

Daihatsu Ayla X Tahun 2015 : Rp. 82.000.000

Daihatsu Ayla 1.0 X A/T Tahun 2016 : Rp. 83.000.000

Daihatsu Ayla 1.0 X M/T Tahun 2017 : Rp. 86.000.000

Daihatsu Ayla 1.0 X Tahun 2018 : Rp. 90.000.000

Daihatsu Ayla 1.2 X Tahun 2020 : Rp. 115.000.000

Jika dilihat dari harga diatas, maka perbedaan harga mobil Ayla bekas dengan mobil Ayla yang baru cukup banyak. Dimana mobil Ayla baru dibandrol dengan rentang harga 103 juta hingga 137 jutaan saat ini. Sebelum membeli mobil Ayla bekas, pastikan mobil yang kamu beli tersebut tidak lebih dari 5 tahun dari tahun produksi mobil.

Sebab kendaraan yang sudah lebih dari 5 tahun akan mengalami beberapa hambatan saat digunakan serta butuh perawatan yang ekstra. Sehingga kamu juga harus teliti sebelum membeli mobil Ayla bekas.

Dari kelebihan dan harga mobil Ayla bekas diatas, manakah yang akan kamu beli? Apapun tipe mobil Ayla bekas yang kamu beli pastikan kamu selalu merawatnya dan jangan lupa servis teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.