Harga Mobil Baru Toyota

Harga Mobil Baru Toyota

Di Indonesia, Toyota merupakan market leader otomotif. Hal ini sejalan dengan telah dibukanya dealer resmi yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia yang angkanya mencapai 626 dealer. So, kamu tak perlu khawatir apabila memiliki kendala untuk mendapatkan info yang valid mengenai berbagai jenis dan merk dari mobil Toyota itu sendiri.
Sejauh ini Toyota telah memproduksi sebanyak 25 model pilihan dengan berbagai spesifikasi yang berbeda dan kelebihan antara satu model dengan model lainnya. Berdasarkan laman resmi Toyota, ada 7 line up model yang telah diproduksi oleh Toyota. Mereka diantaranya SUV, Hatchback, Hybrid, MPV, Sedan, Commercial, dan Sport.

Daftar Harga Mobil Baru Toyota

Model SUV

Mobil Toyota dengan model SUV memiliki 6 merk yang telah diproduksi, yakni All New Rush, Land Cruiser, All New H-CR, All New Corolla Cross, New Fortuner TRD Sportivo, dan All New Raize GR Sport Type. Keenam merk tersebut dibagi lagi menjadi beberapa tipe, sehingga ia memiliki banyak pilihan menarik untuk kamu. Setidaknya ada 26 tipe dari mobil model SUV ini bila diakumulasikan dari masing-masing merk yang telah disebutkan. Untuk harga mobil Toyota dengan model SUV ini dibanderol dengan harga mulai dari dua ratus jutaan hingga dua milyaran. Untuk harga tertinggi yang mencapai dua milyaran ialah Toyota model SUV dengan merk Land Cruiser, diikuti pula oleh H-CR dan Fortuner TRD Sportivo yang memberikan penawaran harga mulai dari 400 jutaan hingga enam ratus jutaan, sedangkan sisanya berada pada range harga dua ratus jutaan saja.

Model Hatchback

Mobil Toyota dengan model Hatchback memiliki 2 merk yang telah diproduksi, yakni Yaris dan Agya. Untuk merk Yaris dibanderol dengan harga dua ratus jutaan, sedangkan untuk Toyota Agya dibanderol dengan harga yang lumayan murah yakni hanya sekitar serratus jutaan saja.

Model Hybrid

Mobil Toyota dengan model Hybrid memiliki 4 merk yang telah diproduksi, yakni Camry Hybrid, C-HR Hybrid, Corolla Altis Hybrid, dan Corolla Cross Hybrid.
Merk Mobil
Tipe Mobil
Harga Mobil
Camry Hybrid
2.5 L A/T HYBRID
849.500.000
C-HR Hybrid
1.8 HV A/T SINGLE TONE
560.040.000
Corolla Altis Hybrid
HYBRID A/T
561.540.000
Corolla Cross Hybrid
1.8 Hybrid A/T
521.480.000

Model MPV

Mobil Toyota dengan model MPV memiliki 8 merk yang telah diproduksi, yakni Veloz, Voxy, Sienta, Avanza, Calya, Kijang Innova, Alphard, dan Vellfire. Jika kamu ingin membeli salah satu tipe dari merk ini, sebaiknya kamu menyiapkan budget berkisar antara serratus jutaan saja hingga mencapai satu milyaran. Untuk merk yang cukup ramah dikantong, mungkin kamu bisa memilih Toyota Calya saja yang harganya serratus jutaan tersebut.

Model Sedan

Mobil Toyota dengan model Sedan memiliki 3 merk yang telah diproduksi, yakni Camry, Corolla Altis, dan Vioz
Daftar Harga Mobil Toyota

Model Commercial

Mobil Toyota dengan model Commercial memiliki 4 merk yang telah diproduksi, yakni Hiace Premio, Hilux S Cab, Dyna, dan Hilux D Cub V Type. Untuk Toyota yang satu ini kamu bisa menyiapkan dana berkisar antara dua ratus jutaan hingga lima ratus jutaan untuk miliki salah satu merk diantaranya

Model Sport

Mobil Toyota dengan model Sport memiliki 2 merk yang telah diproduksi, yakni Toyota 86 dan GR Supra.

REKOMENDASI:  Jenis Mobil Toyota
REKOMENDASI:  Harga Mobil Baru Toyota Sienta

Harga Mobil Toyota

Leave a Reply

Your email address will not be published.