Harga Mobil Baru Toyota Yaris

Harga Mobil Baru Toyota Yaris

PT. Toyota-Astra merupakan distributor resmi Toyota di Indonesia yang berkantor pusat di Jl. Yos Sudarso, Sunter II, Jakarta 14330. Sejauh ini Toyota telah mengeluarkan tujuh model pada kendaraan roda empatnya yakni SUV, sedan, hatchback, MPV, commercial, sport, dan hybrid. Dari masing-masing model Toyota tersebut, terbagi lagi menjadi dua puluh sembilan jenis mobil dengan masing-masingnya memiliki beberapa tipe turunan. Masing-masing tipe tersebut juga dibedakan kembali menjadi dua secara umum, yakni manual dan automatic.

Di tahun 2021, mobil Toyota telah merilis beberapa model terbaru salah satunya ialah Toyota Yaris. Nah, kali ini akan dibahas mengenai Toyota Yaris secara lengkap dan menyeluruh. So, pantengin terus artikelnya, ya!

Di tahun 2021, mobil Toyota telah merilis beberapa model terbaru salah satunya ialah Toyota Yaris. Nah, kali ini akan dibahas mengenai Toyota Yaris secara lengkap dan menyeluruh. So, pantengin terus artikelnya, ya!

REKOMENDASI:  Harga Mobil Baru Toyota Agya

Seluruh tipe mobil Toyota Yaris tersebut dibanderol dengan harga berkisar dua ratus jutaan. Perbedaan harga kedelapan tipe tersebut pun tak beda jauh, range harga terendah ke harga tertinggi hanya berbeda sekitar empat puluh jutaan saja. Apabila anda tertarik untuk membeli mobil Toyota yang saat ini, setidaknya ketahui dahulu masing-masing spesifikasi dari tiap tipe yang ada.

Spesifikasi Singkat Toyota Yaris

Harga Mobil Baru Toyota Yaris

Dari tabel di atas nampak tak ada perbedaan yang signifikan untuk spesifikasinya selain pada transmisi yang terbagi menjadi dua yakni 5-speed manual dan 7-speed CVT. Namun, apabila kamu ingin mengetahui secara lebih detail mengenai spesifikasi dari masing-masing tipe Toyota Yaris di atas, kamu bisa langsung mengunjungi laman resmi Toyota.

Selain itu, Toyota Yaris memiliki tujuh varian warna yang dapat kamu pilih yakni citrus mica metallic, silver metallic, gray metallic, red mica metallic, orange metallic, super white, dan attitude black mica. Setelah memilih warna apa yang diinginkan, kamu sebaiknya juga mempertimbangkan budget yang harus dikeluarkan berdasarkan harga Toyota Yaris tersebut. Untuk harga terendah, kamu bisa memilih Toyota Yaris dengan tipe G M/T 3 AB yang dibanderol dengan harga Rp248.300.000. Namun, jika kamu punya budget lebih bisa memilih untuk tipe G M/T 7 AB dengan harga Rp252.900.000 atau tipe G CVT 3 AB dengan harga 258.200.000. Tipe selanjutnya dibanderol dengan harga sepuluh juta lebih banyak dari tipe sebelumnya, yakni Toyota Yaris tipe G CVT 7 AB dan TRD M/T 3 AB. Untuk harga masing-masing tipe tersebut sebesar Rp262.800.000 dan Rp268.800.000. Sedangkan untuk harga tertinggi pada tipe Toyota Yaris ini ada tiga tipe yakni TRD M/T 7 AB, TRD CVT 3 AB, dan TRD CVT 7 AB. Ketiga tipe Toyota Yaris tersebut dibanderol dengan harga berturut-turut sebesar Rp273.400.000; Rp279.500.000 dan Rp284.000.000.

REKOMENDASI:  Harga Mobil Baru Toyota Avanza

Leave a Reply

Your email address will not be published.