Harga Mobil Toyota Calya

Harga Mobil Baru Toyota Calya

Toyota Calya adalah salah satu dari delapan model Toyota MPV yang kerap menjadi saingan dengan Toyota Avanza. Selain harga keduanya yang hampir sama yakni hanya dibanderol dengan harga seratus jutaan saja. Di samping itu juga, baik Toyota Calya maupun Avanza cenderung digunakan sebagai kendaraan pribadi yang menemani aktivitas keluarga.

Apakah kamu salah seorang yang sedang tertarik dengan Toyota Calya? Mau tahu info lebih banyak mengenai Toyota Calya tersebut? Jika iya, kamu telah benar untuk mampir ke situs ini dimana kali ini akan dibahas mengenai Toyota Calya, baik dari segi spesifikasinya, pilihan warna, fitur-fitur kendaraannya (eksterior-interior), hingga nominal harga yang ditawarkan. Cukup lengkap, bukan?

Saat ini setidaknya ada sejumlah 625 dealer resmi Toyota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Untuk itu, kamu tidak perlu merasa khawatir mendapatkan Toyota Calya yang langsung dari pabriknya. Toyota Calya mengeluarkan tujuh pilihan warna yakni putih, silver metalik, abu metalik, hitam, merah, orange metalik, dan bronze mica metallic.

Nuansa metalik ini tentu saja menghadirkan kesan mewah pada Toyota Calya, ditambah lagi dengan fitur eksteriornya berupa Compact MPV 7-seater yang berkonsep desain stylish dan modern, semakin menambah kepuasan kamu dalam berkendara. Selain itu masih banyak lagi fitur eksterior yang ditawarkan, seperti pemasangan LED Headlamp pada mobil, penerapan desain grille yang lebih besar dengan aksen dark chrome dibagian depan dan dark chrome garnish pada pintu bagian belakang, serta desain otomatis pada kaca spion yang bisa ditutup dan dibuka dengan satu sentuhan saja.

Bukan hanya fitur eksterior, Toyota Calya juga menawarkan fitur interior berupa kabin (ruang dalam mobil) yang luas meskipun memiliki tujuh kursi di dalamnya sehingga membuat kamu dan keluarga merasa nyaman. Yang paling mencuri perhatian ialah terpasangnya monitor layar sentuh yang memudahkan pengemudi dan penumpang untuk mengoperasikan head unit, serta dilengkapi printilin lainnya seperti ipod/iphone connectivity, DVD, USB, Bluetooth, AUX, Audio sakelar pada setir pengemudi, multilayer dashboard.

Selain itu, ada pula ruang penyimpanan yang terletak di bagian bawah kursi penumpang di baris pertama Toyota Calya dan penyimpanan multifungsi di bagian depan yang berfungsi menyimpan barang-barang pengemudi dan penumpang di bangku depan mobil.

Di belakang kursi pengemudi dan penumpang depan pun sama seperti mobil lainnya yakni adanya kantong di bagian belakang sebagai tempat menaruh barang dan dilengkapi pula charger handphone di bagian tengahnya.

Toyota calya juga menawarkan fitur keamanan bagi pengendara dan penumpangnya. Fitur-fitur tersebut antara lain SRS Airbag, Sensor parkir di bagian belakang mobil, rem ABS dan EBD, Immobilizer Key, tujuh buah seatbelt sesuai dengan jumlah kursi yang ada di dalam mobil, system anti pencurian, dan isofix. Semua fitur keamanan yang ada pada Toyota Calya jelas mengutamakan keselamatan yang utama.

Harga Mobil Baru Toyota Calya

Setelah mengetahui informasi mengenai fitur-fitur yang ditawarkan oleh Toyota Calya tentunya kamu sudah memiliki bayangan akan kendaraan roda empat yang satu ini. Nah, apabila kamu merasa tertarik untuk memilikinya, kamu bisa mempertimbangkan harga Toyota Calya pada table di atas. Range harga yang ditawarkan tidak berbeda jauh pada setiap tipenyaKamu bisa memilih sesuai keinginan dan juga bisa disesuaikan dengan kantong kamu, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.