Harga Mobil Baru Toyota Avanza

Harga Mobil Baru Toyota Avanza

Ingin memiliki mobil sejuta umat? Hah? Sejuta umat?

Gimana-gimana?Tagline “Mobil sejuta umat” sudah tak asing lagi di telinga para pecinta otomotif. Ya, tak lain dan tak bukan apa lagi kalo bukan Toyota Avanza! Julukan mobil sejuta umat bukan tanpa alasan, hingga awal tahun 2021 tercatat bahwasannya Toyota Avanza telah berhasil menguasai segmen pasar untuk jenis kendaraan roda empat sekelasnya.

Toyota avanza merupakan salah satu jenis mobil Toyota yang berasal dari model MPV yang harganya hanya dibanderol serratus jutaan saja. Oleh sebab itu, Toyota Avanza sering dijadikan pilihan oleh sebagian besar keluarga di Indonesia.

Buktinya, mau dimanapun domisili kamu, kamu akan dengan mudah menemui kendaraan yang satu ini hilir mudik di jalanan. Benar, bukan?Tidak hanya mempertimbangkan harganya yang lumayan terjangkau untuk masyarakat kelas menengah, alasan lain mengapa Toyota Avanza cukup laris di pasaran yakni adanya kemudahan untuk mencari sparepartnya sebab ketersediaannya di dealer-dealer mudah didapatkan.

Berdasarkan akun resmi Toyota, harga yang ditawarkan berkisar antara seratus delapan puluh jutaan hingga dua ratus jutaan. Harga terendah ditawarkan oleh Toyota Avanza dengan tipe 1.3 E STD M/T sebesar Rp187.600.000 dimana harganya berbeda sedikit dengan Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T yang dibanderol dengan harga Rp189.800.000.

REKOMENDASI:  Jenis Mobil Toyota

Untuk spesifikasi tipe mesin yakni IL, 4 Cylinder, 16V, DOHC, Dual VVT-I dengan system bahan bakarnya berupa electronic fual injection (injeksi bahan bakar elektronik). Tipe transmisi Toyota avanza tipe ini yakni 5 speed manual. Di urutan berikutnya ada Toyota Avanza tipe 1.3 E STD A/T yang dapat dimiliki dengan budget sebesar Rp197.900.000.

Adapun spesifikasi tipe mesinnya sama seperti 1.3 E STD A/T yakni IL, 4 Cylinder, 16V, DOHC, Dual VVT-I dengan system bahan bakar yang sama pula yakni berupa electronic fual injection (injeksi bahan bakar elektronik).

Perbedaannya terletak pada tipe transmisinya yaitu 4 speed automatic.Selanjutnya di harga dua ratus jutaan, kamu bisa menemui Toyota Avanza dengan tiga tipe yakni 1.3 E A/T, 1.3 G M/T, 1.3 G A/T. Harganya masing-masing tipe dibanderol dengan nominal sebesar Rp 200.200.000; Rp206.700.000; dan Rp216.500.000.

Untuk spesifikasi 1.3 E A/T dan 1.3 G A/T sama seperti tipe 1.3 E STD A/T yang telah dipaparkan sebelumnya. Sedangkan untuk tipe 1.3 G M/T sama seperti tipe 1.3 E M/T dan 1.3 E STD M/T. Toyota Avanza warna putih dan hitam metalik adalah yang paling sering ditemui di jalanan. Padahal ada tujuh varian warna yang ditawarkan oleh pihak Toyota untuk jenis mobil avanza ini.

REKOMENDASI:  Harga Mobil Baru Toyota Calya

Varian warna lainnya ialah bronze, dark blue, dark red mica metallic, abu-abu metalik, dan silver metalik. Sama seperti yang ditawarkan oleh Toyota pada jenis mobil lainnya, Avanza juga menawarkan beberapa fitur pada mobilnya yakni fitur eksterior, interior, dan kemanan.

Desain terbaru yang ditawarkan Toyota avanza pada fitur eksteriornya yakni terpasangnya LED Headlamp dan kombinasi lampu belakang , kaca spion yang terpasang sensor sehingga bisa membuka dan menutup secara otomatis, antenna seperti sirip hiu yang terpasang di bagian atas mobil, bagian depan dan belakang mobil didesain dengan hiasan chrome.

Fitur eksterior yang ditawarkan Toyota avanza secara keseluruhan terkonsep agar terlihat semakin gagah dan elegan. Sedangkan untuk fitur interiornya didesain dengan menambah beberapa fitur entertainment baru, sehingga membuat penumpang lebih merasa nyaman berada di ruang kabin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.