Harga Mobil Baru Toyota Agya

Harga Mobil Baru Toyota Agya

Bosan memiliki mobil tua? Ingin beralih dengan mobil yang kekinian? kamu bisa melihat-lihat lebih dulu deretan mobil keluaran Toyota. Ya, Toyota menawarkan beragam model, jenis, dan tipeKamu bebas pilih yang mana tentu saja. Namun, harus disesuaikan dengan isi kantong dong!

Jika kamu mengalami hal serupa seperti di atas, ada solusinya loh! Yups, meskipun kendaraan yang kamu miliki terbilang tua, akan tetapi rajin melakukan perawatan atau servis sepertinya kendaraan kamu masih memiliki nilai jual. Membeli mobil baru dengan budget pas-pasan, siapa takut!

Sebelum membeli mobil, sudah pasti kamu akan memikirkan dan mencari tahu lebih dahulu kira-kira jenis mobil apa yang akan dibeli bukan? Nah, sembari kamu mencari info mengenai hal tersebut, kamu juga bisa sekalian menawarkan kendaraan tua kamu ke beberapa marketplace atau showroom yang menyediakan fasilitas jual-beli mobil bekas. Mengapa demikian? Agar ketika kamu telah menentukan mobil mana yang akan dibeli, kamu juga telah siap memiliki mobil yang baru.

Kali ini, penawaran yang akan diberikan berasal dari satu merk ternama dari Jepang yakni Toyota. Tentunya sudah tak asing di telinga kamu, bukan? Sepanjang tahun 2021, Toyota telah mengeluarkan beberapa model terbaru yang menambah pilihan bagi masyarakat. Walau demikian, produksi sebelumnya pun tak kalah banyak loh ragamnya, salah satunya ialah Toyota Agya.

REKOMENDASI:  Harga Mobil Baru Toyota

Toyota Agya merupakan salah satu model dari Toyota Hatchback yang saat ini terbagi lagi menjadi lima tipe. Toyota Agya merupakan pilihan terbaik bagi keluarga kamu. Selain tampilannya yang mewah, harganya pun bisa dikatakan lumayan murah jika dibandingkan dengan jenis Toyota lainnya.

Apabila kamu tertarik untuk memiliki kendaraan roda empat satu ini, sebaiknya kamu menentukan ingin memiliki warna mobil yang mana. Sebab Toyota Agya memproduksi sebanyak tujuh warna, yakni merah, orange metalik, kuning, putih, silver metalik, abu-abu metalik, dan hitam. Selain itu, Toyota Agya juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan sama seperti jenis Toyota lainnya. Nampaknya, Toyota tetap konsisten untuk memberikan perlindungan untuk keselamatan dan kenyamanan para konsumennya, apalagi ia banyak memproduksi mobil dengan target terbesarnya; keluarga Indonesia.

Kembali lagi berbicara mengenai fitur keamanan Toyota Agya, ia telah dilengkapi dual SRS airbag yang dapat berfungsi untuk melindungi kepala apabila tiba-tiba kamu melakukan rem mendadak karena sesuatu dan lain hal. Selain itu, ia juga telah dilengkapi dengan isofix yang memberikan kesan penyelamatan ganda setelah kamu memakai seatbelt pada kursi kamu dimana tujuannya ialah menahan badan kamu agar tidak mudah terpental apabila mengalami goncangan atau kecelakaan di jalan.

REKOMENDASI:  Harga Mobil Baru Toyota Yaris

Hal yang patut dipertimbangkan lainnya yakni Toyota merupakan mobil yang hemat akan bahan bakar sebab sebagian besar kendaraannya menggunakan sistem injeksi elektronik, sungguh murah dikantong. Berbicara mengenai ‘murah’, Toyota Agya dibanderol dengan harga mulai dari serratus empat puluh jutaan hingga serratus tujuh puluh jutaan aja, loh. Harga terendah pada Toyota Agya ditawarkan oleh Agya tipe 1.0 G M/T dan 1.2 G M/T STD dengan nominal masing-masing sebesar Rp144.900.000 dan Rp149.200.000. Sedangkan untuk penawaran tertinggi yakni pada agya tipe 1.2 G A/T TRD dengan nominal sebesar Rp170.390.000. Untuk dua tipe lainnya cukup dibanderol dengan harga sebesar Rp154.545.000 (1.2 G M/T TRD) dan Rp162.740.000 (1.2 G A/T STD). Sama pula dengan jenis Toyota lainnya, Agya juga menawarkan mobil dengan dua gaya yakni manual dan otomatis. Nah, jika kamu tertarik untuk membeli Toyota Agya, kamu sudah bisa menentukan mau memiliki kendaraan roda empat dengan warna apa, tipe yang mana, harganya berapa, dan mau pakai manual atau otomatis saja?

Leave a Reply

Your email address will not be published.