Harga Mobil Baru Honda Brio

Harga Mobil Baru Honda Brio

Honda Brio pertama kali dibawa masuk dan diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2013 lalu. Honda Brio memiliki pangsa pasar yang cukup lumayan di Indonesia, salah satu alasannya yakni Brio mengklaim sebagai kendaraan roda empat yang hemat akan bahan bakar. Hal ini bukan tanpa sebab, ia telah lulus ujian standar EURO 2 oleh pemerintah Indonesia.

Honda Brio memiliki beberapa tipe dimana semuanya memiliki persamaan yakni bahan bakar berupa bensin, tempat duduk berjumlah lima buah, dan mesinnya 1199 cc. Sedangkan untuk transmisinya terbagi menjadi dua jenis yakni secara otomatis dan manual.

Adapun warna yang ditawarkan oleh Honda Brio sebanyak lima varian warna. Warna-warna tersebut meliputi attrack yellow pearl, crystal black pearl, modern steel metalic, phoniex orange peal, dan tafetta white. Cukup banyak bukan untuk dijadikan pilihan kamu?

Honda Brio sejauh ini terbagi menjadi tujuh tipe, yakni Brio S MT, Brio E MT, Brio E CVT, Brio RS MT, Brio RS CVT, Brio RS MT Urbanite Edition, dan Brio RS CVT Urbanite Edition. Ketujuh tipe tersebut, harga mobil baru honda brionya dibanderol dengan harga berkisar antara Rp151.400.000 hingga Rp201.700.000.

Harga Honda Brio yang tertera di atas tentunya akan berbeda di setiap wilayah Indonesia, hanya saja harganya berkisar di nominal tersebut dan tidak akan berbeda jauh dari yang tertera tersebut.

Lebih rincinya nominal harganya per tipe sebagai berikut Brio S MT dibanderol dengan harga Rp151.400.000, Brio E MT dibanderol dengan harga Rp160.400.000, dan Brio E CVT dibanderol dengan harga Rp175.400.000. Untuk Brio tipe RS masing-masing harganya dibanderol dengan nominal Rp181.300.000 (Brio RS MT), Rp196.200.000(Brio RS CVT), Rp187.300.000 (Brio RS MT Urbanite Edition), dan Rp201.700.000 (Brio RS CVT Urbanite Edition).

Dari harga yang tertera tersebut kamu bisa mendapatkan mobil baru Brio dengan budget di bawah dua ratus juta bahkan bisa dimiliki dengan mempersiapkan dana sebesar seratus lima puluh jutaan saja.

Nah, terlihat pula nominal mencolok dimana harga Brio lebih dari nominal dua ratus jutaan yakni pada tipe Brio RS CVT Urbanite Edition. Hal ini disebabkan karena adanya perkembangan pada produksi Brio itu sendiri dimana untuk tipe yang lain transmisinya hanya berupa manual atau automatic saja, sedangkan untuk Brio tipe ini transmisinya berupa automatic CVT with earth dreams technology.

Selain alasan di atas, harga Brio RS CVT Urbanite Edition menjadi yang paling tinggi juga disebabkan Brio tipe ini baru diproduksi dan dirilis sebagai mobil Brio tipe terbaru yang menampilkan desain lebih sporty dengan mengembangkan fitur eksteriornya.

Tampilan sportynya disupport pula dengan ruang dan kabin yang lebih luas dan tingkat fungsionalitasnya juga lebih tinggi. Yang lebih penting, Brio RS CVT merupakan produk Honda yang cukup diandalkan penjualannya yakni dengan target 135 hingga 150 unit per bulannya. Brio jenis ini dirilis pertama kali secara virtual di channel youtube Hondaisme tanggal 18 Februari 2021, sedangkan didistribusikan secara resmi di dealer pada Maret 2021.

Apabila kamu tertarik untuk memiliki salah satu mobil baru Brio tersebut, kamu bisa langsung mendatangi dealer resmi honda terdekat di kota kamu. Di sana kamu juga bisa mendapatkan informasi mendetail dari sales-sales berpengalaman dibidangnya. Misalkan kamu ingin mengetahui lebih detail mengenai fitur-fitur eksteriornya, interiornya, keamanannya, atau bahkan hal detail lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.