Harga Mobil Baru Ayla

Harga Mobil Baru Ayla

Daihatsu Ayla pertama kali muncul pada Tahun 2012. Pada kemunculan pertamanya, kendaraan roda empat ini berhasil merebut perhatian banyak orang. Desain bodi yang menawan dan juga minimalis sangat cocok digunakan oleh anak muda masa kini. Apalagi Ayla merupakan tipe mobil dengan ukuran kecil, sehingga lebih enak digunakan ketika dijalan.

Mobil satu ini tidak hanya lincah namun juga irit ketika digunakan. Faktor utama mengapa Daihatsu Ayla bisa irit adalah, mesinnya yang hanya 1.000 CC dan 1.200 CC. Dengan tenaga mesin seperti ini maka tidak heran apabila bahan bakar yang digunakan oleh Daihatsu Ayla lebih kecil daripada bahan bakar yang digunakan mobil lainnya.

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki oleh mobil Daihatsu Ayla. Salah satunya adalah Ayla sudah termasuk kedalam kategori mobil dengan LCGC atau Low Cost Green Car. Yakni sebuah mobil yang diproduksi di Indonesia sehingga harganya bisa lebih murah sebab mendapat potongan pajak dari Pemerintah Indonesia. Bahkan kini Daihatsu Ayla hanya berkisar di angka 100 jutaan.

Setiap tahun tentu saja ada perubahan di sebuah kendaraan, sama seperti Daihatsu Ayla ini. Baik dari segi desain bentuk mobil, pilihan warna dan motif, hingga spesifikasi mesin. Sehingga akan semakin banyak orang yang tertarik untuk membeli Daihatsu Ayla. Di penjualan pertamanya, Daihatsu Ayla berhasil terjual sebanyak 180 ribu unit.

Tentu saja angka yang cukup fantastis untuk kendaraan roda empat yang baru muncul dan bersaing di pasar otomotif Indonesia. Alasan dibalik larisnya penjualan Daihatsu Ayla ini karena kualitas mobil yang sangat baik. Bahkan dari tahun ke tahun, penjualan mobil Ayla semakin bertambah banyak dan showroomnya sudah menyebar hampir ke seluruh wilayah di Indonesia.

Ini artinya Daihatsu sangat memperhatikan minat pasar otomotif Indonesia, khususnya untuk mobil Ayla. Meski ukuran mobil ini tergolong kecil, namun interior dalam mobil tetap terasa nyaman dan juga luas saat dinaiki. Terdapat 5 kursi penumpang pada Daihatsu Ayla, 2 kursi di depan dan 3 kursi sisanya di belakang.

Ukuran dimensi dari Daihatsu Ayla sendiri adalah panjang 3.660 mm, sedangkan tingginya 1.520 mm, dan lebar 1.600 mm. Daihatsu Ayla juga dilengkapi dengan bagasi yang bisa dibilang cukup luas jika dibandingkan dengan jenis masuk LCGC yang lainnya. Jadi kamu tidak perlu takut ketika membawa satu keluarga mudik dengan barang bawaan yang cukup banyak.

Daihatsu Ayla terdiri dari beberapa tipe, yaitu tipe D, M, dan juga X. Ketiga tipe ini sama-sama didesain elegan dan juga menarik untuk semua kalangan usia. Ayla bisa dibilang sebagai mobil keluarga karena cukup untuk 5 orang dewasa. Ukurannya yang mungil biasanya lebih disukai oleh para pasangan muda.

Harga Mobil Baru Ayla

Daihatsu Ayla 1.0L D MT : Rp. 103.300.000

Daihatsu Ayla 1.0L D Plus MT : Rp. 115.500.000

Daihatsu Ayla 1.0L X MT : Rp. 126.300.000

Daihatsu Ayla 1.0L X MT DLX : Rp. 133.650.000

Daihatsu Ayla 1.0L X AT : Rp. 135.350.000

Daihatsu Ayla 1.2L X MT : Rp. 137.600.000

Semua tipe mobil Daihatsu Ayla 1.0 dilengkapi dengan mesin 998 cc, 5 kursi penumpang dan daya 64 hp. Sedangkan untuk Daihatsu Ayla 1.2 L memiliki daya 87 hp, mesin 1197 cc, dan 5 kursi penumpang. Jadi tipe Daihatsu Ayla mana yang menjadi pilihan kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.