Harga Kijang Innova Bekas

Harga Kijang Innova Bekas

Kegiatan jual beli merupakan bagian dari aktivitas masyarakat. Baik yang menjadi pembeli maupun penjual, mereka sama-sama membutuhkan hingga terjadilah transaksi jual beli tersebut.

Berbicara mengenai kegiatan jual beli, kali ini akan dibahas mengenai jual beli mobil bekas. Bila dikerucutkan lagi, akan diulas mengenai harga Kijang Innova Bekas. Artikel kali ini ditujukan kepada kamu yang barangkali sedang merencanakan atau memiliki keinginan untuk membeli mobil bekas atau sekadar mencari refrensi seputar harga mobil bekas.

Kijang Innova merupakan salah satu mobil yang dilahirkan oleh perusahaan besar asal Jepang, Toyota. Kijang Innova termasuk dalam model MPV (Multi Purpose Vehicle).

Dilansir dari laman wikipedia, model MPV juga diartikan sebagai kendaraan multi-fungsi dimana fungsinya tak hanya mengangkut penumpang, tapi juga untuk mengangkut muatan atau barang. Selain itu, model MPV ini sudah dari lama diminati masyarakat Indonesia, tepatnya pada tahun 90-an. Di tahun tersebut rupanya Toyota sudah ambil bagian untuk industri otomotif. Toyota memperkenalkan Toyota Kijang di tahun 90-an dan disambut hangat masyarakat Indonesia.

Saat ini transformasi Toyota kijang menjadi Kijang Innova, peminatnya pun tak kalah bersaing. Bahkan tak hanya mobil keluaran baru, mobil kijang innova bekas pun kerap dicari. Kadang dibutuhkan penyesuaian terkait finansial masyarakat. Jika pandai memilah, mobil kijang innova bekas pun layak untuk dipakai.

Adapun alasan kenapa mobil bekas masih diminati oleh sebagian besar masyarakat, yakni:

  1. Harga Mobil Bekas Lebih Bersahabat

Harga merupakan alasan utama mobil bekas masih diminati. Sudah bukan lagi rahasia umum, harga mobil bekas cenderung lebih murah dibandingkan dengan mobil baru. Hal ini juga sangat membantu apabila dana yang dimiliki pas-pasan.

  1. Fitur-Fitur pada Mobil Upgrade

Biasanya mobil yang pernah dipakai akan mengikuti keinginan pemiliknya. Misalnya ada pembaharuan / upgrade fitur interior atau bisa juga melakukan beberapa modifikasi pada fitur eksterior. Nah, hal ini menjadi nilai plus untuk pembelian mobil bekas sebab jika kamu membeli mobil baru, semua fitur masih setelan pabrik. Jika ingin menambah atau mengganti fitur pada mobil baru tentu daja kamu harus menyiapkan dana tambahan.

  1. Biaya Operasional Lebih Murah

Memiliki kendaraan sudah pasti harus siap dengan biaya operasionalnya. Pilihan mobil bekas pun berdampak pada kantong kamu. Misal, untuk urusan pembayaran pajak. Pada mobil baru otomatis pajak pertama yang dikenakan pada mobil akan tinggi dan bila dibandingkan dengan pajak pada mobil bekas jelas akan berbeda jauh, nilai pajak yang harus dibayar akan jauh lebih kecil ketimbang membayar pajak pertama pada mobil baru.

  1. Kualitas Tak Beda Jauh

Meskipun mobil bekas, masih banyak kok yang menawarkan mobil dengan kualitas yang baik. Hal ini tentu saja tergantung bagaimana kamu mengeksplor informasi sebelum melakukan transaksi. Pintar-pintarlah memilih, maka kamu akan menemukan mobil bekas yang kualitasnya tak beda jauh dengan mobil baru.

Bagaimana dengan beberapa alasan di atas? Keempat point di atas, benar bukan? So, jangan khawatir untuk membeli mobil bekas, khususnya kijang innova bekas.

Oh ya, mau tahu kisaran harga kijang innova bekas? Yuk, baca informasinya di bawah ini!

Harga Kijang Innova Bekas

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.