Harga Kijang Innova 2020

Harga Kijang Innova 2020

Halo sahabat Toyota! Buat kamu pecinta Kijang Innova, kali ini akan dibahas mengenai New Kijang Innova 2020, baik dari segi spesifikasi hingga harga terbaru berdasarkan tipe-tipenya. Wah, sudah gak sabaran ya!

Kijang Innova merupakan salah satu keluarga dari varian model MPV yang dilahirkan oleh Toyota. Model MPV lainnya yakni Veloz, Voxy, Sienta, Avanza, Calya, Alphard dan Vellfire. Meski bersaing dengan model MPV sekelasnya yang sudah tebtu juga memiliki peminat, pamor Innova tidak juga surut. Angka penjualannya juga tidak mengecewalan Toyota.

Pada laman resmi Toyota, Kijang Innova dilabeli ‘New Kijang Innova’ yang artinya produksi innova saat ini memiliki pembaharuan jika dibandingkan produksi mobil innova sebelumnya. Apa saja pembaharuan tersebut? Yuk, cari tahu bersama!

Berikut kami rangkum perbedaan antara New Kijang Innova dengan produkai innova lama dalam bentuk poin-poin.

  • Dimensi pada Innova baru lebih panjang 150 mm daripada produksi lamanya;
  • Karena dimensinya lebih besar, maka untuk kapasitas akomodasi penumpang dan barang juga menjadi lebih lega dibandingkan innova produksi sebelumnya;
  • Tenaga mesinnya naik sebesar 3 dk dari produksi sebelumnya untuk bahan bakar bensin. Sedangkan, untuk bahan bakar berupa diesel tenaganya naik menjadi 47 dk dan torsi melonjak sebesar 141 Nm.
  • Penggunaan mesin dual VVT-i diklaim bisa membuat mobil new kijang innova lebih hemat 5-10% dari innova sebelumnya.
  • Fitur-fitur bertambah, desain dasbor dan interior belakang juga lebih elegan apabila dibandingkan dengan kijang innova yang lama.
REKOMENDASI:  Harga Kijang Innova Bekas

Bagaimana? Lebih tertarik untuk memiliki New Kijang Innova ketimbang Innova produksi lama? Ya, meakipun untuk harga tentu saja akan jauh lebih murah yang produksi lama dibandingkan dengan varian ‘New Kijang Innova’. Hal ini pun berbanding lurus dengan pembaharuan yang ditawarkan oleh Toyota pada New Kijang Innova sesuai yang telah dipaparkan pada poin-poin di atas.

Pernah dengar kalimat, ‘Ada harga, ada rupa’ bukan? Begitulah kira-kira perumpamaannya. Nah, bila kamu penasaran dengan harga yang ditawarkan oleh Toyota untuk ‘New Kijang Innova’, di bawah ini akan disajikan harga-harganya berikut dengan tipenya.

Dikutip dari laman resmi Toyota, untuk harga ‘New Kijang Innova’ dibanderol dengan harga mulai dari tiga ratus dua puluh jutaan hingga mencapai empat ratus jutaan.

Harga Kijang Innova 2020

Dari tabel di atas, selain harga yang bisa kamu lihat, ada pula macam-macam tipe dari ‘New Kijang Innova’. Mulai dari mobil kijang innova yang berbahan bakar bensin (BSN) dan diesel (DSL), transmisi berbeda ada yang manual (M/T) dan ada pula yang automatic (A/T), serta ada yang bertipe luxury dan ada pula yang tidak. Bermacam varian ditawarkan, bermacam pula harganya.

REKOMENDASI:  Harga Innova Venturer 2020

Perbedaan signifikan antara Kijang Innova dengan mobil MPV sejenisnya tentu saja terletak penggunaan bahan bakar berupa diesel. Hal ini tentu menjadi value tersendiri untuk kijang innova.

Sebagai pertimbangan bila kamu ingin memiliki salah satu dari tipe yang ditawarkan oleh ‘New Kijang Innova’ di atas, nampaknya kamu juga harus memilih warna dari 5 varian warna yang ditawarkan. Kelima warna tersebut yaitu super white-2, silver metalic, dark grey mica metalic, attitude black, dan phantom brown.

Apabila kamu ingin mengetahui spesifikasi lebih detail, kamu biaa langsung mengunjungi dealer-dealer terdekat di kota kamu. Biasanya kamu akan langsung dihampiri oleh para sales untuk memberikan berbagai informasi mengenai mobil yang kamu cari. Jangan ragu untuk menanyakan hal-hal yang masih mengganjal di pikiran kamu, tanyakan saja langsung kepada para sales.

Leave a Reply

Your email address will not be published.