Harga Innova Venturer 2020

Harga Innova Venturer 2020

Innova Venturer 2020 merupakan series terbaru pada varian mobil Toyota Innova, sekaligus menjadi seri tertinggi untuk Innova. Innova Venturer 2020 termasuk ke dalam jajaran mobil dengan model MPV (Multi Purpose Vehicle) menjadi generasi kelima yang mewah.

Meskipun innova venturer diklaim menjadi seri tertinggi, ia tetap mempertahankan beberapa spesifikasi seperti innova dibawahnya. Misalnya pada transmisi tetap terbagi menjadi dua pilihan yakni manual dan automatic. Lalu untuk bahan bakarnya juga terbagi menjadi dua pilihan yakni bensin dan diesel.

Selain yang disebutkan di atas, fitur-fitur yang ditawarkan oleh innova ventuter terbilang sangat canggih dan mewah. Wajar rasanya bila innova venturer dinobatkan menjadi seri tertinggi. Untuk menambah informasi kamu mengenai innova venturer, di bawah ini akan dibahas mengenai spesifikasi dari mobil tersebut.

Dimensi innova venturer memiliki ukuran panjang, lebar, dan tinggi masing-masing sebesar 4.735, 1.830, dan 1.795 (dalam satuan mm). Sedangkan untuk panjang jarak terendah dan sumbu roda masing-masing sebesar 178 mm dan 2.750 mm. Untuk ukuran ban sebesar 215/55 dan matefial velgnya berupa 17-inch Alloy wheels.

Mesin yang dipakai innova venturer adalah 1 TR-FE 4 Cylinders In-Line, 16 valve DOHC with Dual VVT-i dengan kapasitas 2000 cc untuk mesin benain dan 2400 cc untuk meain diesel. Sedangkan untuk transmisinya berupa 5 speed manual atau 6 speed automatic. Untuk bahan bakarnya berupa bensin dengan kapasitas tangki sebesar 55 dan jumlah silindernya 4.

REKOMENDASI:  Harga Innova Diesel Bekas

Untuk mendukung performa mesin innova venturer, tenaga dan torsi mobil masing-masing sebesar 139 Ps/5,600 rpm dan 18.7 Kgm/4,000 rpm. Sedangkan untuk suspensi depan dan belakangnya didukung oleh Double Wishbone dengan pegas koil & stabilizer dan 4 link dengan pegas koil lateral road.

Innova venturer juga konsen terhadap keselamatan dan keamanan konsumennya sebab fitur ini sangat mempengaruhi nyawa dari penumpangnya.

Fitur keselamatan innova venturer didukung dengan adanya pemasangan Anti lock Braking System, Brake Assist, Electronic Brake Distribution, Sensor parkir, Rearview Camera, Uphill & Downhill Assist Control, Airbag system, ISOFIX, dan sabuk pengaman depan berupa high adjuster. Sedangkan untuk fitur keamanannya terpasang Engine immobilizer.

Adapun fitur interior yang ditawarkan innova venturer yang dapat menambah kenyamanan pemakainya yaitu terpasangnya AC Digital Climate control, pengaturan posisi setir berupa Tilt & telescopic, All Auto pada front power window, dan smart keyless entry. Selain itu, meski jumlah seatnya 7, tapi kabinnya tetap terasa lapang.

REKOMENDASI:  Harga Mobil Innova Bekas

Fitur eksteriornya pun tak kalah mewah. Terdiri dari kaca spion berupa Electric Auto Folding Outer Mirror, lampu kabut depan dan lampu belakang berupa halogen, dan untuk lampu depannya sendiri berjenis LED Projector.

Fitur paling memukau dari innova venturer jatuh pada fitur entertainmentnya, dimana untuk audio terpasang 8-inch Advance Entertaiment System yang didukung oleh miracast dan voice command yang bisa dikoneksikan dengan gadget kamu melalui sinyal wifi. Selain itu, terpasang pula seat back table pada innova venture yang membuat kenyamanan penumpang apabila memiliki kepentingan untuk menggunakan laptop di dalam mobil.

Setelah mengetahui segala macam informasi mengenai fitur-fitur yang terdapat pada innova venturer, kali ini akan disajikan penawaran harga untuk innova venturer tersebut.

Innova venturer hadir dalam empat tipe, yakni venturer 2.0 M/T, venturer 2.0 A/T, venturer 2.4 M/T Diesel, dan venturer 2.4 A/T Diesel. Harga untuk masing-masing tipe divanderol dengan nominal Rp435,5 juta, Rp455,5 juta, Rp474,3 juta, dan Rp495,7 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.