Harga Avanza Veloz 2016

Harga Avanza Veloz 2016 Bekas

Toyota Avanza merupakan mobil idaman keluarga Indonesia. Dari pertama kali Toyota meluncurkan mobil berjenis Avanza ini angka penjualannya tidak pernah mengecewakan. Semua tipe yang diperkenalkan ke pasaran dapat diterima oleh konsumennya. Salah satunya ialah Avanza Veloz.

Usut punya usut, Avanza Veloz 2016 menjadi tipe tertinggi untuk mobil berjenis Avanza itu sendiri. Saat ini Veloz memisahkan diri dari Avanza, ia menciptakan market sendiri untuk mobil berjenis MPV sehingga menjadi pesaing Avanza di masa kini. Bukan itu saja, karena ia diklaim menjadi tipe tertinggi dahulu, kini berdampak harga New Veloz jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Toyota Avanza.

Nah, bagi kamu yang masih ingin menikmati Veloz dengan harga yang lebih murah, maka Avanza Veloz 2016 bisa menjadi pilihan. Meskipun Avanza Veloz 2016 bekas yang nantinya akan kamu miliki, jangan khawatir! Asalkan kondisinya baik, kamu bisa segera memakai kendaraan tersebut.

Dilansir dari berbagai media iklan, harga Avanza Veloz 2016 bekas ditaksir harga mulai dari  Rp130 juta hingga Rp155 juta. Di bawah ini akan disajikan tabel berkenaan dengan harga mobil Avanza Veloz 2016 bekas tersebut.

Harga Avanza Veloz 2016 Bekas

Harga Avanza Veloz 2016 Bekas

Dari tabel di atas, biaa dilihat bahwasannya harga penawarab untuk mobil Avanza Veloz 2016 bekas sangatlah bervariasi. Harga di Pulau Jawa berbeda dengan di luar Pulau Jawa.

Bandingkan Avanza Veloz 2016 bertipe 1.3 Matic yang ditawarkan oleh penjual di daerah Makassar (luar pulau Jawa) lebih tinggi harganya dibandingkan penjual di daerah Jakarta Selatan (Pulau Jawa).

Sebetulnya jika ditelisik lebih jauh, untuk ketetapan harga yang ditawarkan pada semua jenis mobil bekas bergantung dari si penjual. Meski ada harga rata-rata pasaran, akan ada saja penjual yang menawarkan kendaraannya dengan harga lebih tinggi dari harga pasaran dengan harapan mendapat profit lebih tinggi pula.

Leave a Reply

Your email address will not be published.