Evaluasi awal Samsung Galaxy S21 FE 5G: Harga Ponsel Sesuai?

Evaluasi awal Samsung Galaxy S21 FE 5G: Harga Ponsel Sesuai?

Seperti halnya Samsung Galaxy S FE, Galaxy S FE hadir seolah-olah muncul dari cetakan S, dengan harga yang lebih murah, beberapa penyesuaian di sana-sini, tetapi sebenarnya banyak sekali petualangan yang sama.

Waktu kemunculan Galaxy S FE menimbulkan beberapa pertanyaan: model S sepertinya tidak terlalu mahal dan Galaxy S siap diluncurkan, jadi bagaimana ini bisa bertahan hingga akhir tahun?

Samsung Galaxy S FE mengusung desain yang sama seperti model Samsung Galaxy S, khususnya Galaxy S dan Galaxy S+. Dimensi kapasitas peralatan ini berada di antara kedua alat tersebut dan variasi arsitekturnya adalah aksesori.

namun ada sedikit perubahan. Tubuh Galaxy S FE berjalan langsung melintasi tepi sel, sedangkan pada S dan S+, ia juga memanjang melintasi tepi bang kamera sudut. Di sini tonjolan kamera dibuat dari bagian yang sama dengan pelat belakang, lebih besar seperti model Galaxy A.

Perbedaan kecil lainnya adalah bahwa Galaxy S FE bersinar lebih banyak di bagian belakang, sedangkan model S sedikit menjorok ke bodi di bagian belakang; mengingat ukuran S FE, ini tidak menghasilkan banyak perubahan – tentu saja, kami hanya menyukai kesepakatan desain.

S FE akan tersedia dalam empat warna – Zaitun, Grafit, Lavender, Putih – jadi mungkin ada perbedaan yang tidak sama dengan S FE, namun kami menduga Graphiteatramentous terbukti di sini mungkin yang paling umum.

Ini adalah ponsel yang dicari dengan baik dan meskipun memiliki punggung bawah buatan, terasa kuat dan hasil akhir matte sudah biasa.

Untuk memberikan perlindungan, ada peringkat tahan air IP, sementara pengungkapannya dilapisi dengan botol apache Victus – yang merupakan nilai bagus dari Corning dan akan membantu menjaga goresan. tidak ada unit manufaktur yang dilengkapi pelindung layar.

Dengan layar 0,4 inci, Samsung Galaxy S FE, seperti yang kami sebutkan, ditempatkan di antara kedua model Galaxy S. atau bukan itu layar datar, satu lubang gigitan tengah sejajar tepat di halaman.

Seperti biasa dari Samsung itu menjadi konsol AMOLED – atau dinamis AMOLED X sebagai Samsung menyebutnya – dengan alternatif harga refresh atau Hz. Ini tidak menerima harga refresh adaptif yang sama yang disediakan oleh model Galaxy S.

tapi itu pasti membawa Samsung AMOLED yang tampaknya sangat disukai di smartphone, dengan warna hitam pekat dan warna cerah. Kami tidak lagi menghabiskan waktu lama untuk puas dengan gadget ini untuk mengevaluasi tampilan sepenuhnya, tetapi kesan aslinya bagus.

salah satu perubahan penting dibandingkan dengan versi lama dari ponsel ini adalah diskon pada amplitudo bezel yang baik sedikit.

REKOMENDASI:  Review Samsung Galaxy M52 5G

Salah satu masalah penting yang menyenangkan adalah bahwa Samsung mengirimkan ponsel ini dengan navigasi di monitor sebagai tidak ada, itu berarti kamu harus beralih ke navigasi tindakan Android dalam pengaturan jika kamu lebih suka melakukannya. Bezel sempit di bagian bawah ponsel membuat navigasi aksi sedikit lebih rumit daripada beberapa gadget yang sekarang telah kita sesuaikan – tetapi kita akan melihat bagaimana kita menyesuaikan diri dengan ini selama kedatangan dan minggu.

Ada juga pemindai sidik jari dalam monitor dan sejauh ini, terlihat sebagai kinerja yang baik, cepat untuk mendaftarkan cetakan dan singkat untuk membebaskan.

Sesuai dengan bentuknya, Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S FE mengumumkan bahwa ia ditenagai melalui prosesor nm octo-core, sebagai pengganti spesifikasi alegoris. lagi, atau bukan itu adalah alat yang mungkin menerima Snapdragon di satu wilayah dan bisa menerima Exynos di satu wilayah lain.

Untuk Galaxy S FE ini berubah menjadi standar – versi G adalah Snapdragon dan edisi G menjadi Exynos. Untuk Galaxy S FE, perbedaan besar jarang terlihat dan tampaknya akan ada model Snapdragon dan Exynos – dengan Snapdragon di Eropa dan AS, tetapi dengan penerimaan Exynos yang terdaftar di beberapa wilayah lain, seperti Australia, dan kami memperkirakan hal itu bisa terjadi. berada di beberapa model Asia.

Ada pilihan alternatif untuk RAM dan akumulator, anak-anak yang menaikkan biaya, dan tidak ada pilihan untuk microSD, yang ada di mesin sebelumnya, jadi ini adalah kecelakaan yang akan kamu pertimbangkan.

Baterainya ponsel mAh dengan bantuan W active charging dan W instant charging. Ini tampaknya bukan biaya tercepat yang tersedia dan tidak ada pengisi daya di dalam kotak, jadi jika kamu perlu mengisi daya lebih cepat, kamu harus membeli pengisi daya yang kompatibel.

Pengisian aktif W itu agak lamban dengan menggunakan spesifikasi saat ini, tetapi Samsung tampaknya puas dengan itu karena itu juga berlaku untuk model Galaxy S.

Kami tidak menghabiskan waktu yang cukup lama dengan Samsung Galaxy S FE untuk sepenuhnya menilai efisiensinya, tetapi kami akan menggunakan ponsel ini selama beberapa minggu mendatang untuk sepenuhnya mengevaluasinya.

mungkin ada koleksi kamera yang cukup bisa ditebak di Galaxy S FE. Kamera utama adalah sensor dual Pixel-megapiksel Samsung dengan lensa f.eight. Kami telah melihat hubungan serupa pada banyak ponsel Samsung dan itu mirip dengan Galaxy S dan S+, yang kami harapkan.

Salah satu alternatifnya adalah lensa telefoto, yang di sini menggunakan sensor -megapiksel sebagai lawan dari sensor -megapiksel pada Galaxy S. mungkin hal paling khusus yang kamu lewatkan dengan pertukaran ini adalah tidak ada pilihan untuk merekam video K di sini, bukan itu yang benar-benar menjadi perhatian saat ini.

REKOMENDASI:  Penilaian Mengenai Samsung Galaxy S21 FE

Telefoto menawarkan x optical zoom dan x space Zoom, yang merupakan nama Samsung untuk digital zoom. Sekarang kami telah melihat semua ini sebelumnya dan kami akan mengevaluasinya ke perangkat terbaru dan model Samsung lainnya dalam waktu dekat untuk memberikan evaluasi penuh.

Kamera depan adalah -megapiksel, sekali lagi kami tidak dapat mempertimbangkan dengan pasti mengapa Samsung membuat pilihan pada megapiksel yang lebih besar pada kamera digital depan. Ada pilihan yang sama untuk mengambil keputusan yang berlimpah dan kita tidak dapat melihat mengapa ada orang yang serius ingin melakukan itu.

Tentu saja bukti dari puding sedang dikonsumsi dan kami akan memberikan peralatan kamera ini latihan penuh untuk melihat kinerjanya dan memberi kamu penilaian penuh segera.

Pemuatan utilitas Samsung Galaxy S FE setidaknya hingga sekarang, tiba dengan Android di luar wadah. Samsung juga telah melakukan dengan baik dengan pembaruan pada teknologi ponsel terakhir, yang menjadi pertanda baik untuk masa depan perangkat ini.

Muncul dengan Samsung One UI empat., secara kolektif menggulirkan salah satu fitur Android terbaru yang penting dengan tweak terbaru Samsung.

Kami telah lama menjadi penggemar penawaran perangkat lunak Samsung, karena memberikan banyak pilihan alternatif untuk penyesuaian, termasuk beberapa antena dari kain baru Android yang kamu tawarkan, di mana kamu dapat dengan mudah mengubah palet warna menjadi bentuk wallpaper.

kami akan memperbarui dengan pengamatan efisiensi apa pun yang sekarang kami miliki pada aksesi perangkat lunak mesin ini dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy S FE sangat cantik setiap hal kecil yang kamu prediksi. Dibutuhkan banyak aspek penting dari mode Galaxy S dan membuatnya dalam bentuk yang sedikit lebih murah.

Desainnya agak lebih mudah daripada Galaxy S, namun jumlah kekuatan dan tampilannya menyentuh elemen cetak biru yang penting. Ponsel ini akan menghasilkan lebih banyak pengalaman jika diluncurkan pada bulan September seperti pendahulunya dan atau tidak, pasti kamu harus membeli Galaxy S yang lebih murah dengan harga yang sama.

Namun, bagi mereka yang mencari ponsel Samsung, Galaxy S FE kemungkinan akan mencapai banyak aspek acara yang mereka inginkan, tetapi mungkin ada berbagai pesaing, termasuk merek Pixel milik Google, yang tertutup dalam spesifikasi. dan lebih hemat biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.