Dana Pinjaman Syariah Tanpa Jaminan Langsung Cair

Dana Pinjaman Syariah Tanpa Jaminan Langsung Cair

Saat ini sudah banyak jasa atau bank tempat kamu meminjam dana. Namun banyak orang keberatan jika harus meminjam dana di bank yang disertai dengan bunga. Hal ini karena mereka meyakini bahwa meminjam dana dengan disertai dengan bunga merupakan perbuatan riba.

Maka dari itu para calon nasabah tersebut kemudian mencari bank atau jasa peminjaman dana syariah. Dengan begitu mereka bisa terhindar dari riba. Selain itu, beberapa orang yang memilih melakukan peminjaman dana tanpa jaminan. Salah satu jasa pinjaman syariah tanpa harus menyertakan agunan adalah Investree Syariah.

Sudah banyak yang telah memanfaatkan Investree Syariah. Memang mereka bisa mendapatkan dana sesuai yang mereka inginkan tanpa harus menyertakan jaminan. Prosesnya pun cepat asalkan kamu telah melengkapi semua persyaratan yang diminta.

Seputar Investree

Investree menawarkan pinjaman online berbasis syariah di mana kamu tidak perlu menyertakan jaminan atau agunan. Investree juga menjadi online marketplace yang akan mempertemukan lender atau pemilik dana dengan borrower atau peminjam dana dengan pinjaman yang dapat diakses secara mudah dan terjangkau.

Keuntungan yang akan didapatkan lender yaitu berupa hasil dari ujrah wakalah. Ini merupakan jasapenagihan yang nantinya akan dibayar oleh peminjam dana tanpa terkena beban biaya apa pun. Investree juga mematok berapa dana yang bisa dipinjam untuk keperluan bisnis yaitu mulai dari 5 juta.

Kemudian bagi penerima dana, pinjaman yang diperoleh tersebut bebas dari bunga. Penerima dana hanya akan dikenakan biaya administrasi tanpa ada biaya lainnya yang terselubung. Investree juga sudah terdaftar di OJK sebagai pinjaman berbasis online. Jadi kamu tidak perlu ragu untuk meminjam dana di sini.

Apa Saja Fitur yang Ditawarkan Investree?

Lalu apa saja fasilitas yang akan kamu dapatkan jika memanfaatkan jasa Investree? Beberapa fasilitas tersebut antara lain:

  • Kamu akan mendapatkan fasilitas pembiayaan syariah sebesar maksimal 80% dari total nilai invoice atau sebesar maksimal Rp 2.000.000.000 pada setiap invoice
  • Mengenai jangka waktu pembiayaan syariah akan disesuaikan dengan batas waktu atau jatuh tempo invoice, kurang lebih maksimal 6 bulan dengan disertai pertimbangan serta analisi dari Investree

Perlu kamu tahu bahwa dengan tujuan untuk selalu menjaga prinsip dari pembiayaan syariah, maka tidak semua invoie akan diterima oleh Investree. Beberapa invoice yang pastinya akan ditolak antara lain invoice dari obat terlarang, minuman keras, rokok, babi, prostitusi, perjudian, hotel yang masih belum syariah, maupun berbagai kegiatan yang di dalamnya mengandung spekulasi yang tidak masuk akal.

Selain itu setiap invoice masih akan dianalisis, diseleksi, kemudian disetujui dengan berdasarkan pada sistem credit-scoring modern. Lalu bagaimana langkah-langkah untuk mengajukan pinjaman online di Investree?

  • Pertama, kamu harus mendaftar di situs Investree
  • Kamu akan diminta untuk mengisi data pribadi termasuk juga invoice dan juga dokumen terkait legalitas perusahaan
  • Aplikasi pembiayaan kemudian akan dianalisis serta dieksekusi dengan berdasarkan sistem credit-scoring
  • Setelah aplikasi mendapatkan persetujuan, pembiayaan ditampilkan pada marketplace Investree

Demikian informasi mengenai bagaimana cara mengajukan pinjaman syariah melalui Investree. Kesimpulannya, Investree menawarkan pinjaman syariah tanpa agunan atau jaminan. Namun kamu harus memahami seperti apa ketentuan yang berlaku. Bukan hanya itu, kamu juga perlu memahami bagaimana cara mengajukan peminjaman dana tersebut.

Jika kamu ingin memanfaatkan pinjaman syariah di Investree, kamu bisa mengunduh aplikasinya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.