Cara Mewarnai Kucing Yang Bagus

Cara Mewarnai Kucing Yang Bagus

Cara Mewarnai Kucing Yang Bagus – Sebelum mewarnai gambar kucing kamu, kamu perlu mengetahui beberapa hal dasar. Penting untuk diingat bahwa kucing memiliki pupil seperti celah. Pupilnya kecil dan vertikal, sedangkan pupil kucing besar berbentuk bulat. Ini memberi gambar kamu lebih banyak kepribadian. Pastikan untuk memisahkan bayangan dari gambar garis. Gunakan warna yang berbeda untuk bagian yang berbeda dari kucing. Menggunakan alat digital, kamu dapat dengan mudah menggambar mata dan pupil.

Setelah kamu selesai melakukannya, kamu dapat melanjutkan ke langkah berikutnya: tubuh kucing. Ini terdiri dari tubuh, kepala, ekor, telinga dan kaki. Tubuh kucing berbentuk lonjong sedangkan kepala dan telinganya berbentuk segitiga dengan sudut membulat. Kepala dan ekornya memanjang. Mata dan kumisnya juga memanjang.

Setelah kamu menyelesaikan kepala dan tubuh kucing, kamu bisa mulai dengan tubuhnya. Tubuh berbentuk oval, sedangkan kepala dan telinga berbentuk segitiga dengan sudut membulat. Setelah kamu menyelesaikan tubuh, kamu dapat melanjutkan ke otot dan fungsi lainnya. Kaki dan ekornya berbentuk lonjong sedangkan bagian lainnya berbentuk persegi atau segitiga.

Sekarang setelah kamu mengetahui anatomi kucing, kamu dapat menggambar sisanya. Pertama, kamu perlu menemukan foto yang sesuai dan ikuti instruksinya. Setelah kamu selesai melakukannya, kamu dapat mulai menggambar otot dan kerangka. Penting untuk mendapatkan proporsi dan bentuk yang tepat saat menggambar kucing. Ketika kamu memiliki proporsi yang tepat dan bentuk yang tepat, sisanya akan mengikutiKamu harus memiliki keterampilan minimal untuk mewarnai kucing.

Setelah memilih warna untuk kucing kamu, kamu harus mulai dengan tubuhnya. Mulailah dengan memilih foto dan instruksi yang sesuai. Maka kamu harus memulai mataKamu juga dapat menambahkan beberapa highlight pada tubuh dan rambut. Kemudian gunakan garis hitam yang digariskan untuk sisa kucing. Sedikit kuning baik-baik saja, sedangkan hitam tidak perlu. Untuk hidung dan cakar, kamu bisa bereksperimen dengan bentuk kepala dan telinga.

Setelah kamu memutuskan untuk mewarnai tubuh kucing, kamu perlu menambahkan berbagai detail yang akan membuat kucing terlihat lebih realistis. Kepala dan kaki kucing terdiri dari kerangka dan otot. Kerangka adalah bagian terpenting dari kucing dan kamu harus menggambarnya dengan hati-hati. Selama proses ini, kamu juga harus mempertimbangkan proporsi mata. Tubuh harus memanjang dan telinga harus bulat.

Setelah menggambar tubuh kucing, kamu harus melanjutkan ke langkah berikutnya – mata. Tergantung pada ukuran kucing kamu, kamu mungkin perlu menambahkan mata secara terpisahKamu juga perlu memastikan bahwa kerangka itu dapat dikenali. Kemudian kamu dapat mulai menambahkan detail lainnya. Setelah itu kamu bisa menggunakan pensil warna untuk menukar kelopak mataKamu perlu memastikan bahwa bola mata seberbeda mungkin.

Langkah pertama dalam menggambar kucing adalah memilih gambar kucing yang cocok dan ikuti petunjuk pada gambarKamu harus mengikuti arah rambut saat menggambar tubuh kucingKamu harus mulai dengan mengecat kepala hewan dengan warna dasar dan kemudian melanjutkan ke bagian tubuh lainnya. Pada langkah selanjutnya kamu perlu menambahkan otot dan kakiKamu harus menggambar kaki, telinga, dan ekor kucing.

Setelah kamu selesai menggambar tubuh, kamu harus fokus pada wajah dan kepala. Tubuh kucing harus memanjang, dan kakinya harus memanjang dan sejajar. Setelah kepala dan ekor selesai, kamu bisa mulai mengecat hidung dan mata. Ingatlah bahwa telinga harus lebih kecil dari mata agar hidungnya menonjol. Selanjutnya kamu perlu menambahkan kumis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.