Cara Menggambar Kucing Yang Mudah

Cara Menggambar Kucing Yang Mudah

Cara Menggambar Kucing Yang Mudah – Seekor kucing adalah subjek yang sangat baik untuk menggambar jika kamu baru mulai belajar cara menggambarKamu dapat membuat gambar yang tampak sangat realistis dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini: Mulailah dengan menggambar tubuh dengan garis memanjang dari telinga. Selanjutnya, gambar mata dan mulut menggunakan dua lingkaran hitam. Garis lurus kecil untuk mulut akan membentuk kumis. Terakhir, tambahkan warna pada gambar dengan mengarsir bagian kucing yang ingin kamu sorot di latar belakang.

Pertama, gambar lingkaran untuk kepala. Setelah itu, gambar oval yang lebih kecil di kedua sisi kepala. Kemudian, tambahkan hidung dan mulut dengan sapuan kecil. Langkah terakhir adalah menggambar cakar bulat dan garis melengkung di kaki depan. Setelah itu, kamu siap untuk menambahkan bulu dan warna. Setelah kamu selesai menggambar tubuh, kamu akan memiliki gambar kucing yang indah dan detail.

Selanjutnya, gambar telinga dan mulutnyaKamu harus membuat garis besar kepala dan kaki. Ini akan memandu kamu saat menggambar bagian tubuh lainnya. Untuk membuat wajah kucing, pertama-tama gambarlah sebuah oval di bagian atas kepala dan satu lagi yang lebih kecil di bagian bawah. Kemudian, gunakan prosedur serupa untuk kaki depan kedua. Terakhir, gambar dada bulat dan kaki belakang.

REKOMENDASI:  Cara Menghilangkan Kutu Kucing

Setelah kamu memiliki bentuk dasar kucing, kamu harus menyalin telinga dan wajahnya. Setelah menelusuri ini, hapus semua garis yang tumpang tindih. Kemudian, mulailah menggambar kaki depan pertama. Gambar oval kecil di bawah kaki pertama dan garis halus di atas kaki kedua. Terakhir, gambarkan cakar bundar di kaki depan. Langkah terakhir adalah menambahkan telinga dan lengkungan panjang di kepala.

Cara Menggambar Kucing Yang Mudah

Saat menggambar kepala, kamu harus terlebih dahulu menyalin kepala dan telingaKamu kemudian dapat menggunakan cat, krayon, atau spidol untuk menyelesaikan gambar. Langkah pertama adalah membuat kepala kucingKamu harus menggambar setengah lingkaran untuk kaki bagian bawah. Kemudian, salin bentuk kepala dan telinganya. Ulangi langkah ini sampai kamu menyelesaikan bagian kepalaKamu akan terkejut melihat betapa mudahnya menggambar kucing.

Untuk menggambar kucing, kamu harus mulai dengan menggambar garis. Setelah ini, salin bentuk mata dan hidungnya. Kemudian, gambar bagian dada dan ekor yang membulat. Setelah bagian kepala dan badan selesai, tambahkan bulunya. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu akan memiliki kucing yang mudah digambar. Detail yang kamu tambahkan akan membuatnya terlihat lebih realistis. Saat garis selesai, kamu dapat mulai menambahkan bulu.

REKOMENDASI:  Pup Anak Kucing Yang Sehat

Kemudian, tambahkan tubuh kucing. Setelah kamu menyelesaikan tubuh, kamu harus menambahkan ekor. Hubungkan bagian bawah ekor dengan tubuh. Kemudian, gambar kepala. Sekarang, gambar telinga dan ekornya. Kemudian, gambar kepala dan punggungnya. Penting untuk menggambar kepala seakurat mungkin untuk menghindari membuat gambar terlalu realistis. Jika kamu ingin membuatnya terlihat realistis, kamu dapat bereksperimen dengan warna dan proporsi.

Selanjutnya, gambar kepala. Kucing harus berbentuk bulat dengan kepala berbentuk setengah lingkaran. Setelah ini, gambar telinganya. Di tengah kepala, buat hidung dan mulut menjadi segitiga. Kemudian, tambahkan ekor dan kaki depan. Kemudian, ekornya harus panjang dan melengkung. Telinga kucing juga harus membulat. Kemudian, kamu bisa menambahkan bulu ke tubuh.

Kepala harus berbentuk lingkaran dengan bentuk sedikit melengkung. Kemudian, mata dan hidung harus digambar dengan cara yang sama. Setelah itu, kamu harus menggambar garis lengkung untuk bagian belakang kepala kucing dan lonjong besar untuk tubuhnya. Jika kamu mencoba menggambar kucing dengan mata, kamu juga harus menggambar wajah binatang itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.