Cara Memaksimalkan Akun Tradingview Untuk Main Saham

Cara Memaksimalkan Akun Tradingview Untuk Main Saham

 

Tradingview adalah platform luar biasa bagi para pedagang. Ini menawarkan berbagai fitur dan alat yang dapat membantu dalam dunia perdagangan. Anda dapat menggunakan Tradingview untuk melacak portofolio Anda, menganalisis grafik, melakukan perdagangan, dan banyak lagi. Namun, ada beberapa hal yang harus Anda ingat saat menggunakan Tradingview.

Pelajari Dasar-dasar Tradingview

Tradingview adalah platform online yang memungkinkan Anda memperdagangkan aset digital dan mendapatkan wawasan real-time tentang kinerja aset tersebut. Ini adalah alat yang hebat bagi investor yang ingin melihat bagaimana kinerja portofolio mereka dan membuat keputusan yang tepat tentang di mana harus mengalokasikan uang mereka.

Anda dapat menggunakan Tradingview untuk membeli, menjual, atau menahan aset digital. Untuk menggunakannya, Anda harus terlebih dahulu mendaftar akun dan membuat rencana perdagangan. Anda kemudian dapat menggunakan pasar Tradingview untuk menemukan dan membeli atau menjual aset digital.

Tradingview bekerja dengan memungkinkan Anda mengakses data investasi Anda secara real time. Ini berarti Anda dapat melihat bagaimana kinerja portofolio Anda dan membuat keputusan yang tepat tentang ke mana harus mengalokasikan uang Anda selanjutnya.

Cara Menggunakan Tradingview

Mulai berdagang dengan Tradingview dengan membuat akun baru dan mengklik tombol “Buat Perdagangan”. Setelah memasukkan informasi perdagangan Anda, Anda dapat mengklik tab “selesai” untuk melihat hasil perdagangan Anda. Anda juga dapat melihat perdagangan Anda secara real-time di tab “TradingView Markets”.

Untuk memulai perdagangan di pasar tertentu, pertama buka akun baru di pasar itu dan kemudian klik tombol “Perdagangan”. Dari sini, Anda dapat memilih pasar yang ingin Anda perdagangkan dan selesaikan perdagangan Anda. Anda juga dapat menggunakan alat “Data Pasar” untuk mendapatkan data yang lebih akurat tentang saham atau obligasi yang Anda coba beli atau jual.

Gunakan kalkulator perdagangan yang ada di setiap halaman pasar untuk membantu transaksi Anda. Kalkulator memungkinkan Anda memasukkan berbagai informasi seperti ukuran tick (dalam sen), berapa banyak uang yang ingin Anda pertaruhkan (dalam dolar), dan opsi lain yang mungkin relevan untuk perdagangan tertentu. Anda juga dapat menggunakan kalkulator ini untuk membantu menemukan saham atau obligasi yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda!

Tips Sukses Trading di Pasar Saham

1. Gunakan kalkulator tradingview untuk membantu Anda memulai. Alat ini dapat sangat membantu dalam membantu Anda memahami bagaimana harga saham dan sekuritas lainnya dan cara terbaik untuk memperdagangkannya.

2. Gunakan spreadsheet Tradingview untuk membantu Anda dengan cepat dan mudah melacak kemajuan perdagangan saham Anda. Spreadsheet ini dapat sangat membantu ketika tiba saatnya untuk meninjau perdagangan Anda dan melakukan penyesuaian.

REKOMENDASI:  Cara Menggunakan Tradingview Untuk Berdagang Saham

3. Tetap up-to-date pada berita keuangan dengan membaca publikasi keuangan online atau dengan berlangganan buletin atau buletin lain yang berfokus pada pasar saham. Ini akan memberi Anda informasi tentang apa yang terjadi dengan pasar saham dan memberi Anda keunggulan atas mereka yang tidak memiliki akses ke informasi tersebut.

Tradingview adalah alat yang luar biasa bagi siapa saja yang ingin berdagang saham. Apakah Anda seorang pemula atau trader berpengalaman, ada banyak cara untuk menggunakannya. Selain itu, tetap up-to-date pada berita keuangan bisa sangat membantu dalam mempersiapkan volatilitas. Terakhir, persiapkan diri Anda dan strategi trading Anda dengan memanfaatkan Kalkulator Tradingview dan Spreadsheet Tradingview.