Cara Beli Saham BCA

Cara Beli Saham BCA

Banyak orang yang tertarik dengan cara membeli saham BCA. Tertarik untuk belajar menjadi pemegang saham di BCA?

Saham BCA tercatat di Bursa Efek Jakarta dengan kode emiten BBCA. Mereka terkenal sebagai salah satu saham bluechip paling populer. Artinya saham dengan kapitalisasi tinggi, nilai tinggi, dan stabilitas cenderung lebih stabil. Saham-saham bluechip termasuk saham-saham yang bisa dianggap bertahan pada posisinya jika IHSG tertekan. Jika jatuh tidak sebanyak dibandingkan dengan saham dengan kapitalisasi kecil dan menengah.

Emiten saham bluechip sering juga diakui sebagai pemimpin pasar. Mereka terkenal dan banyak digunakan. Saham bluechip direkomendasikan untuk pemula dalam investasi saham. Ini akan mengurangi volatilitas harga saham dan membantu kamu menghindari kehilangan uang. Saham BCA ini salah satunya.

REKOMENDASI:  Teknik Trading Yang Bisa Dilakukan Oleh Seorang Pemula

Bagaimana Cara Membeli Saham BCA?

Buat akun

Pertama, kamu harus memiliki akun sekuritas. Sangat mudah untuk membuka rekening efek karena banyak yang memiliki aplikasi online. Tidak perlu jauh-jauh ke kantorKamu dapat menemukan aplikasinya di PlayStore dan AppStore dan mengunduhnya secara gratis.

Ingatlah untuk hanya membeli surat berharga yang telah memiliki izin dari OJK. Jangan berinvestasi pada sekuritas ilegal.

kamu akan diminta untuk membuat akun. Biasanya, kamu akan diminta mengisi data diri, mengunggah foto diri dan berfoto sambil memegang KTP. Proses verifikasi biasanya hanya memakan waktu beberapa menit.

Setor Dana RDN

kamu akan dapat membuka akun RDN. Rekening ini akan memungkinkan kamu untuk mentransfer dana ke bank kustodian kamuKamu dapat mentransfer dana ke RDN kamu untuk membeli saham.

REKOMENDASI:  Aplikasi Saham Hots Mirae Asset

Pilih “BBCA”

Buka aplikasi sekuritas dan pilih opsi Saham untuk membeli saham BCA. Aplikasi biasanya akan berisi kotak yang memungkinkan kamu menemukan kode penerbit. Pada kotak pencarian, masukkan kode “BBCA”.

Aplikasi juga akan menampilkan data dan statistik tentang penerbit BBCA yang dimiliki oleh Bank BCA. Posisi harga saham dan informasi lainnya juga akan tersedia.

Masukkan Jumlah Lot

Silakan masukkan jumlah lot yang ingin kamu beli. Ya, ada unit untuk membeli saham. Satu lot berisi 100 lembar saham.

Misalnya, jika harga saham di BBCA adalah Rp30.000, maka kamu memerlukan Rp3.000.000 untuk membeli 1 lot.

Setelah kamu memasukkan jumlah lot yang kamu beli, kamu dapat mengklik tombol “Beli” yang sudah ada.

Inilah cara kamu dapat membeli saham BCA. Sangat sederhana bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published.